Sabtu, 06 Juni 2015

Cara Cek Tingkat Pembesaran Kelenjar Prostat Dengan Cepat | Jual Bio Quantum System |Distributor Bio Quantum | Harga Reseller




Kelenjar prostat adalah sebuah kelenjar kecil yang dimiliki kaum pria, terletak di antara penis dan kandung kemih dan mengelilingi uretra (saluran yang membawa urin dari kandung kemih ke penis). Ukuran prostat seperti buah kenari,tetapi jika mengalami pembesaran bisa seperti buah jeruk. Fungsi utama kelenjar prostat adalah untuk memproduksi semen (sperma) yang berisi nutrisi sekaligus alat tranpor bagi sperma keluar dari tubuh.

Terdapat 3 masalah medis yang biasa terjadi pada prostat yaitu pembesaran, peradangan pada kelenjar prostat, dan kanker prostat.  Pembesaran prostat adalah salah satu kondisi umum yang dialami laki laki seiring dengan bertambahnya usia mereka. Setidaknya gangguan prostat ini mempengaruhi sekitar 15 persen pria yang berusaha 40 tahun dan lebih banyak lagi pada  pria 75 tahun ke atas yakni 50 persen mengalami gejala pembesaran kelenjar prostat.

Pembesaran kelenjar prostat sering juga disebut BPH atau Benign Prostatic Hyperplasia dan hipertrofi prostat. Pembesaran kelenjar prostat dapat menyebabkan gangguan saat kencing. Jika tidak segera diobati, maka akan menghambat aliran urin dari kandung kemih dan pada akhirnya akan menimbulkan masalah pada kandung kemih, saluran urin dan ginjal.

Penyebab Pembesaran Kelenjar Prostat

Prostat adalah salah satu alat reproduksi pria yang sangat penting  karena tugasnya memproduksi semen atau sperma. Cairan semen adalah nutrisi bagi sperma dan sekaligus  media yang akan mengantar sperma keluar dari penis saat ejakulasi terjadi. Posisi prostat terletak persis di bawah kandung kemih. Uretra adalah tabung atau saluran yang mengangkut urin dari kandung kemih dan membawanya keluar dari penis melewati pusat prostat. Jika ketika terjadi pembengkakan pada prostat maka urin akan terhalang keluar.
Gejala Pembesaran Kelenjar Prostat

Ukuran pembesaran kelenjar prostat tidak selalu berbanding lurus dengan yang dialami penderita. Beberapa pria mengalami gejala yang sangat kuat padahal pembesaran yang dialami kecil, sebaliknya ada pria yang memiliki gejala ringan padahal prostatnya sudah sangat membesar. Pembesaran kelenjar prostat yang dialami penderita bervariasi tergantung tingkat keparahan masing masing. pada umumnya gangguan akan semakin memburuk jika tidak segera diatasi.

Berikut Gejala Pembesaran Kelenjar Prostat yang mungkin dirasakan penderita :

-Pancaran saat kencing lemah
-Aliran kensing terputus putus
-Tidak lampias saat berkemih
-Inkontinensia (beser)
-Kencing tidak tuntas
-Mengejan saat kencing
-Infeksi saluran kemih
-Rasa ingin kencing lagi sesudah kencing
-Keluarnya sisa kencing selama beberapa detik pada akhir kencing
-Sering kencing saat malam hari
-Rasa sakit saat kencing
-Pembentukan batu dalam kandung kemih
-Fungsi ginjal berkurang

Bagaimana cara mendeteksi tingkat pembesaran kelenjar prostat?
diwebsite www.pusatalatterapi.com memiliki alat canggih yang dapat mendeteksi racun dalam tubuh inilah Bio Quantum System.Bio Quantum dapat mendeteksi tingkat pembesaran kelenjar prostat dengan mudah .



Alat ini juga mampu memeriksa Kondisi kesehatan, organ tubuh, kandungan enzim+vitamin dan Mineral dalam tubuh hanya waktu satu menit.Bio Quantum System dapat memberikan laporan mengenai kenormalan atau kinerja dari beberapa organ penting di dalam tubuh kita selain itu alat ini juga memberikan saran untuk melakukan suatu tindakan agar organ yang terdeteksi mengalami penurunan kinerja bisa kembali lagi berjalan dengan optimal.Bio Quantum  tidak bisa mendiagnosa penyakit namun alat ini dapat mendeteksi adanya gangguan organ yang fungsinya kurang optimal meskipun tidak bisa mendiagnosa namun keakuratan dari Bio Quantum ini mencapai 98,8% dalam mengecek kesehatan .Alat ini bisa melakukan pemeriksaan yang meliputi 39 pemeriksaan dan 260 sub pemeriksaan  seperti:
-Peredaran Darah Di Jantung Dan Otak
-Fungsi Saluran Pencernaan
-Fungsi Hati
-Fungsi Usus Besar
-Fungsi Kantung Empedu
-Fungsi Pankreas
-Fungsi Ginjal
-Fungsi Paru
-Saraf Otak
-Penyakit Tulang
-Tingkat Kepadatan Tulang
-Penyakit Rematik Tulang
-Tingkat Pertumbuhan Tulang
-Gula Dalam Darah
-Kandungan Mineral
-Vitamin
-Asam Amino
-Koenzim
-Sistem Endokrin
-Sistem Kekebalan Tubuh
-Racun dalam tubuh
-Logam Berat
-Kualitas Fisik Dasar
-Alergi
-Kegemukan
-Kulit
-Mata
-Kolagen
-Saluran Dan Rangkaian
-Denyut Jantung dan Otak
-Lemak Darah
-Kelenjar Prostat
-Fungsi Seksual Pria
-Sperma dan Air Mani
-Elemen Manusia
-Organ Reproduksi Wanita
-Payudara
-Siklus Menstruasi
-Kesimpulan Pemeriksaan

Selain itu Bio Quantum System sudah dilengkapi software versi 3.9.6 Bahasa Indonesia,sehingga lebih mudah digunakan dan sangat direkomendasikan untuk seorang praktisi kesehatan seperti dokter, akupuntur, terapis gizi, alternatif, holistik praktisi, dll atau seorang networker produk kesehatan sebagai sarana dalam meningkatkan omset penjualan produk kesehatan, karena Bio Quantum ini akan mempermudah melakukan pengecekan kondisi kesehatan dengan cepat dan mudah.

Mau tahu detail cara penggunaan Bio Quantum System? klik disini


Bagi anda berminat untuk mendapatkan alat canggih ini hubungi marketing terpercaya kami
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar