Senin, 15 Juni 2015

Bagaimana cara mengecek tingkat alergi bahan perhiasan perak dengan menggunakan alat yang sangat hebat QRMA|BIO Quantum|ahmad nur kholis|085713162228 atau 08121362228|gejala dan obat alergi perhiasan perak|semarang

Tingkat Alergi Bahan Perhiasan Perak: Alergi yang timbul paling sering adalah karena bahan nikel yang digunakan sebagai bahan campuran pembentuk stainless steel. Reaksi pada kulit yang terjadi berupa dermatitis yang disertai rasa gatal, lecet, membentuk sisik tebal dan kerak, kulit bisa berubah menjadi gelap kasar setelah beberapa hari dari reaksi.

 Rasa gatal yang timbul akibat kontak dengan besi biasa dikenal dengan istilah dermatitis kontak. Ini diakibatkan karena kontak antara besi dengan kulit.Logam yang paling sering menyebabkan alergi adalah terdapatnya kandungan nikel (salah satu jenis logam) pada beberapa produk seperti tali jam tangan, perhiasan dari logam besi, gesper/ ikat pinggang, bingkai kacamata, kancing baju/ celana, jepit rambut dll.

Nikel merupakan logam berwarna putih yang biasanya digunakan sebagai campuran pada logam lain terutama perhiasan. Berbeda dengan emas yang tidak mengandung nikel maka biasanya jarang sekali kasus seseorang alergi terhadap emas.Untuk mencegah alergi akibat menggunakan perhiasan dari bahan besi maka Anda bisa melakukan :

    Meminta perhiasan besi Anda dilapisi / dichrom dengan emas.
    Membeli perhiasan dengan tanda hipoalergenik.
    Menggunakan perhiasan dari perak yang tidak mengandung nikel /  stainless steel tanpa nikel.
    Membeli perhiasan emas asli minimal 18 K.
    Hindari menggunakan perhiasan besi secara terus menerus, gunakan hanya pada saat tertentu saja.
    Hindari penggunaan lotion, sabun mandi, parfum pada perhiasan besi Anda.

Alergi yang telah terlanjur Anda derita bisa Anda obati dengan menghentikan penggunaan perhiasan, memberikan lotion calamin untuk mengurangi gatal, dan menggunakan salf khusus antiradang dan anti alergi yang bisa Anda dapatkan dari pemeriksaan ke dokter.kami sajikan dengan pelayanan dan garansi 1 tahun (ganti baru). Kami menjual Quantum resonance magnetic analyzer atau yang kami singkat menjadi QRMA alat ini adalah sarana untuk meningkatkan omzet penjualan kesehatan anda. gak perlu repot repot check up ke lab, anda bisa lakukan check up dirumah masing masing, keren bukan ???

Tunggu apa lagi pesan sekarang, jangan buang uang anda hanya untuk mengecek ke LAB, beli saja QRMA masa pemakaian sampai rusak di atas 5 tahun.Apa itu QRMA?Alat cek kesehatan Quantum Resonance Magnetic analyzer adalah alat bantu medis yang berguna untuk mereferensikan 39 anggota tubuh hanya dalam satu menit, tanpa ambil darah, tanpa rasa sakit sama sekali. QRMA sangat membantu bagi para praktisi kesehatan dalam mendiagnosa pasien, sehingga pemeriksaan akan lebih nyata mudah bisa langsung terlihat di komputer, dan qrma versi yang terbaru sudah berbahasa indonesia sehingga akan lebih mudah bagi pemeriksa dan pasien untuk membaca laporan. Pabrik.



QRMA yang kami jual adalah QRMA yang telah benar benar kami pilih, yang kami percayai sebagai QRMA terbaik dari beberapa pabrik yang anda, karena kami percaya kepercayaan konsumen adalah modal utama bisnis online kami, juga untuk meminimalisir ketidakpuasan konsumen dan jumlah retur barang. Dan kebijakan tersebut pun terbukti mengurangi beban kami dalam berbisnis. Dan tentu saja setelah sampai ke Indonesia penting bagi kami untuk melakukan quality control terlebih dahulu, untuk memeriksa apakah ada kesalahan ketika shipping dari negara asal ke tempat kami. murah dan berkualitas.
Panduan mengistall QRMA/QURMA
Silahkan Pilih produk yang anda mau
Silahkan pilih QRMA yang sesuai dengan kebutuhan dan selera anda segera hubungi marketing kami yang handal dan terpercaya ahmad nur kholis
081213162228
085713162228.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar