Kamis, 11 Juni 2015

Cara Cepat Pemeriksaan Kista Ovarium | Jual Bio Quantum System | QRMA Generasi Terbaru

Kista ovarium adalah benjolan berisi cairan yang berkembang pada indung telur (ovarium) wanita. Kondisi ini tergolong umum dialami oleh wanita. Kebanyakan kista ovarium tidak berbahaya dan bisa menghilang dengan sendirinya tanpa perawatan khusus. Hadirnya kista di ovarium memang sulit terdeteksi karena tidak menimbulkan gejala. Kista baru menampakkan gejala ketika telah berkembang.

Kenali gejala-gejala kista ovarium

Pada kebanyakan kasus, biasanya kita tidak akan menyadari kehadiran kista ovarium di tubuh. Karena pada dasarnya kehadiran kista sering kali tidak menimbulkan gejala. Namun Anda akan merasakan gejalanya jika memiliki kista yang telah membesar, pecah, atau menutupi aliran darah ke ovarium. Berikut ini gejala-gejala yang bisa timbul akibat adanya kista:

-Sering buang air kecil.
-Nyeri saat buang air besar.
-Merasa kelelahan dan pusing.
-Perut kembung.
-Perubahan siklus menstruasi.
-Mual, muntah, atau nyeri payudara seperti yang Anda alami selama kehamilan.
-Gangguan pencernaan atau mudah kenyang padahal Anda hanya makan sedikit.
-Nyeri panggul saat melakukan hubungan seksual.
-Nyeri panggul sebelum menstruasi tiba atau sebelum menstruasi berakhir.
-Nyeri panggul yang menyebar sampai ke punggung bawah dan paha.

Setiap wanita disarankan melakukan pemeriksaan adanya kista di dalam ovarium agar dapat mencegah terjadinya kanker kista ovarium. Nah,bagaimana caranya? anda sangat beruntung dan tepat berkunjung ke blog kami disini kami memiliki alat canggih yang dapat melakukan pemeriksaan adanya kista di ovarium memperkenalkan Bio Quantum System.

Sebagian dari kita mungkin baru mengenal apa itu Bio Quantum, oleh karena itu hal ini menarik untuk di bahas, mengenai apa itu Bio Quantum sudah sejak lama diberitakan sebagai salah satu teknologi terbaru alat cek kesehatan dan alat ini menggegerkan para konsultan kesehatan,kedokteran dan terapis se-dunia.karena alat ini Mengapa menggegerkan para konsultan ataupun para kedokteran dan terapis dunia? Karena Bio Quantum dapat memeriksa Kondisi kesehatan, organ tubuh, kandungan enzim+vitamin dan Mineral dalam tubuh hanya waktu satu menit.Dengan menggunakan system Resonance Magnetic yaitu dengan mengumpulkan frekuensi dan energi tubuh manusia dari sensor medan magnetik melalui hand grip sensor.


Kemudian membandingkan input yang didapat dari hand grip sensor dengan informasi kesehatan yang ada dalam data base alat. Apabila terjadi penyimpangan dalam proses, secara otomatis alat akan menganalisa data dengan fourier analysis method . Kemudian berdasarkan pada hasil analisa tersebut, Bio Quantum akan mengeluarkan output berupa analisa kondisi dan masalah dalam tubuh orang yang dicek dan beberapa saran umum sebagai tindakan pencegahan.Selain itu alat ini juga dapat mengetahui jumlah kolagen dalam tubuh kita dengan cepat. Alat ini sangat cocok digunakan untuk dokter kecantikan yang ingin meningkatkan omset penjualan produk kecantikan.Kelebihan lain yang dimiliki oleh Bio Quantum System adalah alat inisudah dilengkapi software versi 3.9.6 Bahasa Indonesia,sehingga lebih mudah digunakan.

Mau tahu cara penggunaan Bio Quantum? Klik disini

Bagi anda yang berminat untuk mendapatkan alat canggih ini hubungi marketing terpercaya kami
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar