Rabu, 10 Juni 2015

Cara Cepat Cek Kelenturan Pembuluh Darah | Jual QRMA | Akurat dan Mudah | Agen QRMA Seluruh Indonesia

 PEMBULUH DARAH


Keseluruhan sistem peredaran (sistem kardiovaskuler) terdiri dari arteri,arteriola, kapiler, venula dan vena. Arteri (kuat dan lentur) membawa darah dari jantung dan menanggung tekanan darah yang paling tinggi. Kelenturannya membantu mempertahankan tekanan darah diantara denyut jantung.Arteri yang lebih kecil dan arteriola memiliki dinding berotot yang menyesuaikan diameternya untuk meningkatkan atau menurunkan aliran darah ke daerah tertentu. Kapiler merupakan pembuluh darah yang halus dan berdinding sangat tipis, yang berfungsi sebagai jembatan diantara arteri (membawa darah dari jantung) dan vena (membawa darah kembali ke jantung).Kapiler memungkinkan oksigen dan zat makanan berpindah dari darah ke dalam jaringan dan memungkinkan hasil metabolisme berpindah dari jaringan ke dalam darah. Dari kapiler, darah mengalir ke dalam venula lalu ke dalam vena, yang akan membawa darah kembali ke jantung.Vena memiliki dinding yang tipis, tetapi biasanya diameternya lebih besar daripada arteri; sehingga vena mengangkut darah dalam volume yang sama tetapi dengan kecepatan yang lebih rendah dan tidak terlalu dibawah tekanan.

Seiring dengan bertambahnya usia kita, jantung cenderung sedikit membesar, membentuk dinding lebih tebal dan ruang yang sedikit lebih besar. Dinding arteri dan arteriole menjadi lebih tebal, dan ruangan di dalam arteri sedikit meluas. Jaringan elastis di dalam dinding arteri dan arteriole hilang. Secara bersamaan, perubahan ini membuat pembuluh darah kaku dan kurang elastis. Hal inilah yang menentukan usia pembuluh darah seseorang.Karena arteri dan arteriole menjadi kurang elastis, mereka tidak bisa kendur dengan cepat selama detak pompa jantung. Akibatnya tekanan darah lebih meningkat ketika jantung berkontraksi (selama systole) kadangkala di atas normal bila dibandingkan pada orang yang lebih muda. Tekanan darah yang tidak normal selama systole dengan tekanan darah normal selama diastole sangat jarang pada orang yang lebih tua, gangguan ini disebut hipertensi sistolik isolasi.Akibat yang paling bahaya dan yang paling sering terjadi akibat ketegangan kelenturan  pembuluh darah ini adalah stroke dan serangan jantung.Oleh karena itu kita harus mengutamakan pola hidup sehat agar dapat menjaga kelenturan pembuluh darah sehingga tidak terjadi penyumbatan pembuluh darah yang kemudian terjadinya penyakit arteriosklerosis (penyakit penyumbatan pembuluh darah akibat tumpukan plak) . Selain itu kita juga harus melakukan pemeriksaan kelenturan pembuluh darah kita agar kelenturan pembuluh darah kita tetap terjaga. Nah bagaimana caranya? wah anda sangat beruntung dan tepat berkunjung ke blog kami karena disini kami memiliki alat canggih yang dapat melakukan pemeriksaan kelenturan pembuluh darah hanya waktu satu menit memperkenalkan QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analyzer)

QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analyzer) adalah sebuah alat cek  kesehatan yang menggunakan sinyal elektromagnetik dalam menguji kondisi kesehatan manusia. Alat Kesehatan QRMA mengumpulkan frekuensi dan energi tubuh manusia dari sensor medan magnetik melalui hand grip sensor.



Kemudian membandingkan input yang didapat dari hand grip sensor dengan informasi kesehatan yang ada dalam data base alat.Alat ini juga memberikan saran untuk melakukan suatu tindakan agar organ yang terdeteksi mengalami penurunan kinerja bisa kembali lagi berjalan dengan optimal akan tetapi QRMA tidak bisa mendiagnosa penyakit seseorang. Meskipun tidak bisa mendiagnosa QRMA keakuratannya ini mencapai 92,8% dalam mengecek kesehatan.

Keuntungan Cek Kesehatan dengan menggunakan QRMA:
-Tidak perlu Puasa
-Tidak perlu ambil darah
-Tanpa Injeksi
-Nyaman bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja
-Sederhana

QRMA (QUANTUM RESONANCE MAGNETIC ANALYZER) akan melakukan pemeriksaan yg meliputi 39 jenis laporan yaitu:
-Peredaran Darah Di Jantung Dan Otak
-Fungsi Saluran Pencernaan
-Fungsi Hati
-Fungsi Usus Besar
-Fungsi Kantung Empedu
-Fungsi Pankreas
-Fungsi Ginjal
-Fungsi Paru
-Saraf Otak
-Penyakit Tulang
-Tingkat Kepadatan Tulang
-Penyakit Rematik Tulang
-Tingkat Pertumbuhan Tulang
-Gula Dalam Darah
-Kandungan Mineral
-Vitamin
-Asam Amino
-Koenzim
-Sistem Endokrin
-Sistem Kekebalan Tubuh
-Racun dalam tubuh
-Logam Berat
-Kualitas Fisik Dasar
-Alergi
-Kegemukan
-Kulit
-Mata
-Kolagen
-Saluran Dan Rangkaian
-Denyut Jantung dan Otak
-Lemak Darah
-Kelenjar Prostat
-Fungsi Seksual Pria
-Sperma dan Air Mani
-Elemen Manusia
-Organ Reproduksi Wanita
-Payudara
-Siklus Menstruasi
-Kesimpulan Pemeriksaan

Inilah contoh hasil analisa pemeriksaan kesehatan dengan menggunakan QRMA. klik disini

lat ini dilengkapi software 3.9.6 dengan Bahasa Indonesia, sehingga sangat direkomendasikan untuk seorang praktisi kesehatan seperti terapis, praktisi kesehatan,dokter,ahli gizi,dll. QRMA juga dapat membantu meningkatkan omset produk kesehatan anda, karena QRMA mempermudah melakukan pengecekan kondisi kesehatan dengan cepat dan mudah. QRMA terbaru sekarang dalam bentuk ukuran mini sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Tertarik dengan kecanggihan alat ini? Hubungi marketing terpercaya kami
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar