Kamis, 11 Juni 2015

Solusi Cepat Pemeriksaan Fungsi Organ Pankreas |Jual Bio Quantum System | Alat Scanning Tubuh



 Pankreas adalah sebuah kelenjar yang sangat penting bagi tubuh. Namun ia tidak sepopuler liver, jantung atau ginjal. Ia jarang disebut karena memang jarang menimbulkan masalah penyakit dibanding dengan organ tubuh lain. Hanya disebut sesekali saja, meski sesungguhnya pankreas mempunyai peran yang tidak kecil. Setidaknya untuk fungsi pencernaan. Pankreas, disebut kelenjar ludah perut adalah kelenjar dari sebuah sistem pencernaan yang memiliki dua fungsi utama.Yang pertama, menghasilkan beberapa hormon penting seperti hormon insulin yang dihasilkan sel beta, hormon GHS yang dihasilkan sel epsilon, dan hormon GHIH yang dihasilkan sel delta.Fungsi yang kedua menghasilkan enzim pencernaan. Enzim yang diproduksi ini berfungsi membantu pencernaan makanan yang kita konsumsi. Ada enzim pemecah karbohidrat, pemecah lemak, dan pemecah protein. Dengan demikian laju metabolisme apa saja makanan yang kita makan, akan lancar prosesnya berkat kehadiran enzim-enzim pankreas. Enzim yang diproduksi dialirkan melalui saluran ke dalam usus dua belas jari. Setelah makanan digiling dan dicampur dengan asam lambung, proses selanjutnya berlangsung di dalam usus duabelas jari sebagai kelanjutan dari lambung sebelum masuk ke usus halus, tempat sebagian besar sari makanan yang sudah diolah menjadi zat gizi yang bisa diserap oleh usus memasuki aliran darah.Nah, dari fungsi-fungsi pakreas tersebut, yang paling sering disebut-sebut adalah fungsinya yang mengeluarkan hormon insulin, dimana bila fungsi ini terganggu dapat menyebabkan timbulnya kencing manis.

Sebenarnya, penyakit atau kerusakan pada pankreas tidak hanya menyebabkan kencing manis saja seperti yang sudah dipahami saat ini. Sebab, setiap terjadi gangguan pada pankreas, apa pun bentuk dan penyebabnya, yang akan muncul tentu gangguan fungsi. Oleh karena fungsi pankreas memproduksi hormon insulin dan enzim perut, maka, gejala dan keluhan yang muncul pun tidak hanya seputar gangguan insulin. Tetapi juga gangguan enzim.Bila pankreas rusak, maka mula-mula akan mengenai bagian kelenjar yang memproduksi insulin. Akibatnya, produksi insulin menurun, lalu munculah penyakit kencing manis atau diabetes. Tetapi diabetes ini bukanlah diabetes sejati, melainkan diabetes akibat adanya gangguan pankreas yang biasanya hanya terjadi sementara waktu saja. Karena yang terserang adalah orang yang sesungguhnya tidak berisiko diabetes, maka bila pankreasnya sudah membaik, diabetesnya akan normal kembali.
Kerusakan pankreas selain menyebabkan gangguan insulin, sekaligus bisa menyebabkan gangguan fungsi enzim. Oleh karena salah satu enzim pankreas bersifat menghancurkan protein, maka dengan adanya kerusakan di pankreas, menyebabkan enzim yang tumpah akan merusak jaringan di sekitar rongga perut seperti mengenai selubung rongga perut, lempeng penggantung usus, ginjal, dan limpa.

Setiap orang disarankan untuk melakukan tes atau pemeriksaan untuk memastikan fungsi organ pankreas.Nah,bagaimana cara melakukan pemeriksaan fungsi organ pankreas? Anda sangat beruntung berkunjung ke blog kami karena kami memiliki alat canggih yang bernama Bio Quantum System. Alat ini dapat memeriksa fungsi organ pankreas hanya waktu satu menit.sudahkah anda mengenal bio quantum system?

Sebagian dari kita mungkin baru mengenal apa itu Bio Quantum, oleh karena itu hal ini menarik untuk di bahas, mengenai apa itu Bio Quantum sudah sejak lama diberitakan sebagai salah satu teknologi terbaru alat cek kesehatan dan alat ini menggegerkan para konsultan kesehatan,kedokteran dan terapis se-dunia.karena alat ini Mengapa menggegerkan para konsultan ataupun para kedokteran dan terapis dunia? Karena Bio Quantum dapat memeriksa Kondisi kesehatan, organ tubuh, kandungan enzim+vitamin dan Mineral dalam tubuh hanya waktu satu menit.



Dengan menggunakan system Resonance Magnetic yaitu dengan mengumpulkan frekuensi dan energi tubuh manusia dari sensor medan magnetik melalui hand grip sensor. Kemudian membandingkan input yang didapat dari hand grip sensor dengan informasi kesehatan yang ada dalam data base alat. Apabila terjadi penyimpangan dalam proses, secara otomatis alat akan menganalisa data dengan fourier analysis method . Kemudian berdasarkan pada hasil analisa tersebut, Bio Quantum akan mengeluarkan output berupa analisa kondisi dan masalah dalam tubuh orang yang dicek dan beberapa saran umum sebagai tindakan pencegahan.Selain itu alat ini juga dapat mengetahui jumlah kolagen dalam tubuh kita dengan cepat. Alat ini sangat cocok digunakan untuk dokter kecantikan yang ingin meningkatkan omset penjualan produk kecantikan.Kelebihan lain yang dimiliki oleh Bio Quantum System adalah alat inisudah dilengkapi software versi 3.9.6 Bahasa Indonesia,sehingga lebih mudah digunakan.

Mau tahu cara penggunaan Bio Quantum? Klik disini

Bagi anda yang berminat untuk mendapatkan alat canggih ini hubungi marketing terpercaya kami
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar