Rabu, 10 Juni 2015

Bagaimana cara mengecek antibodi anti-tiroglobulin dengan menggunakan alat yang dasyat QRMA|Bio quantum|ahmad nur kholis|085713162228 atau 081213162228|bisa dibawa- bawa kemana-mana dan harga murah , cukup 3 menit|jogjakarta

Antibodi anti-tiroglobulin adalah tiroiditis disebabkan oleh autoantibodi merupakan indikator diagnostik spesifik tiroiditis limfositik kronis. Anti-tiroglobulin tingkat positif antibodi antibodi anti-mikrosomal pada tiroiditis limfositik kronis (tiroiditis Hashimoto) tertinggi, diikuti oleh hipotiroidisme primer. Penyakit lain tiroid dan juga dapat dideteksi dalam darah orang sehat, tetapi titer rendah.

jangan klink jika anda belum siap untuk sukses
Jika penyakit Hashimoto dengan goiter tiroid, atau menyebabkan kekurangan hormon tiroid, penderita memerlukan terapi penggantian hormon tiroid yang bertujuan mengatasi defisiensi tiroid serta mengecilkan ukuran nodul goiter. Pengobatan dengan penggunaan sehari-hari dari hormon tiroid sintetis sepertii levotiroksin (levothroid, Levoxyl, Synthroid). Levotiroksin sintetis identik dengan tiroksin, versi alami hormon ini dibuat oleh kelenjar tiroid (5).
Kadang tidak diperlukan pengobatan karena strumanya kecil dan asimtomatik. Bila kelenjar tiroid sangat besar mungkin diperlukan tindakan pengangkatan, sebaiknya operasi ini ditunda karena kelenjar tiroid tersebut dapat mengecil sejalan dengan waktu. Pemberian tiroksin dapat mempercepat hal tersebut. Disamping itu tiroksin juga dapat diberikan pada keadaan hipotiroidisme (1,4).
Pada pasien usia tua, dosis dimulai dengan yang rendah dan ditingkatkan secara bertahap. Pasa pasien usia muda, dapat langsung dimulai dengan dosis besar. Aksi hormon tiroid sangat lambat pada tubuh, sehingga pengobatan memerlukan waktu beberapa bulan sambil melihat perkembangan gejala atau ukuran goiter. Karena secara umum gejala hipotiroid pada penyakit ini bersifat menetap, maka kadang dibutuhkan pengobatan seumur hidup dengan dosis yang disesuaikan dari waktu ke waktu sesuai keadaan individual pasien.


Dosis yang tidak adekuat dapat mengakibatkan bertambah besarnya goiter, dan gejala hipotiroid terus-menerus. Kondisi ini dihubungkan pula dengan peningkatan kolesterol serum, peningkatan resiko atherosklerosis dan penyakit jantung. Sedangkan apabila dosis berlebihan, dapat menimbulkan gejala hipertiroid, mengakibatkan kerja jantung yang berlebihan dan meningkatkan resiko osteoporosis Bila terjadi hipertiroidisme dapat diberikan obat antitiroid. Pemberian glukokortikoid dapat menyebabkan regresi struma dan mengurangi titer antibodi. Tetapi mengingat efek samping dan kenyataan bahwa aktivitas penyakit dapat kambuh kembali sesudah pengobatan dihentikan, maka pemakaian obat golongan ini tidak dianjurkan pada keadaan biasa (1,10). Kelainan Lain yang Berhubungan dengan Tiroiditis Hashimoto.Beberapa penyakit tertentu dilaporkan terkait dengan penyakit tiroid autoimun (PTAI), walaupun beberapa diantaranya masih kontroversial.



Alat cek kesehatan Quantum Resonance Magnetic analyzer adalah alat bantu medis yang berguna untuk mereferensikan 39 anggota tubuh hanya dalam satu menit, tanpa ambil darah, tanpa rasa sakit sama sekali. QRMA sangat membantu bagi para praktisi kesehatan dalam mendiagnosa pasien, sehingga pemeriksaan akan lebih nyata mudah bisa langsung terlihat di komputer, dan qrma versi yang terbaru sudah berbahasa indonesia sehingga akan lebih mudah bagi pemeriksa dan pasien untuk membaca laporan.


klink disini panduan menggunakan QRMA
Silahkan menghubungi marketing terbaik dan terpercaya kami :
Ahmad Nur Kholis
085713162228
081213162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar