Rabu, 10 Juni 2015

Cek Cepat Pemeriksaan Gerakan Peristaltik lambung | Jual QRMA | Quantum Resonance Magnetic Analyzer | Garansi 1 Tahun

Lambung atau Ventrikulus merupakan suatu kantong yang terletak di bawah sekat rongga badan. Fungsi lambung secara umum adalah tempat dimana makanan dicerna dan sejumlah kecil sari-sari makanan tersebut diserap. Lambung terdiri dari 3 bagian, yaitu:

-Kardia, Lambung bagian atas, daerah pintu masuknya makanan dari kerongkongan itu sendiri
-Fundus, Lambung bagian tengah dan bentuknya membulat
-Pilorus, Lambung bagian bawah, lambung bagian yang ini adalah daerah yang berhubungan dengan usus 12 jari atau sering disebut dengan duodenum.

Selain ke-3 bagian lambung tersebut, lambung juga memiliki 4 lapisan, diantaranya adalah:

-Mucosa, adalah lapisan dimana sel-sel mengeluarkan berbagai jenis cairan seperti enzim, asam lambung, dan hormon. Lapisan ini berbentuk seperti palung untuk memperbesar perbandingan antara luas dan volume sehingga memperbanyak volume getah lambung yang dapat dikeluarkan. Lapisan mucosa memiliki 3 jenis sel yang berfungsi dalam pencernaan, yaitu:
-Sel Goblet (goblet cell), berfungsi untuk memproduksi mucus atau lendir yang akan digunakan untuk menjaga lapisan terluar sel agar tidak rusak karena enzim pepsin dan asam lambung.
-Sel Parietal, berfungsi memperoduksi asam lambung (Hydrochloric) yang bermanfaat untuk mengaktifkan enzim pepsin, diperkirakan bahwa sel ini memproduksi 1.5 mol dm-3 asam lambung yang membuat tingkat keasaman dalam lambung mencapai pH2.
-Sel Chief, berfungsi untuk memproduksi pepsinogen, yaitu suatu enzim dalam bentuk tidak aktif. Sl ini memproduksi dalan bentuk tidak aktif agar enzim tersebut tidak mencerna protein yang dimiliki oleh sel tersebut yang dapat menyebabkan kamtian pada sel tersebut.

Adapun peran atau fungsi lain lambung tersebut, daiantaranya adalah sebagai berikut:

-Memproses dan mengubah protein menjadi pepton
-Lemak yang masuk ke dalam tubuh akan mulai dicerna di dalam lambung
-Membekukan susu dan mengeluarkan kasein
-Semua makanan yang kita konsumsi akan dicairkan dan dicampurkan dengan asam hidroklorida. Jika proses tersebut telah dilakukan, maka usus akan siap mencerna cairan-cairan yang datang dan telah diproses oleh lambung tersebut.

Gerakan peristaltik adalah gerakan yang terjadi pada otot-otot pada saluran pencernaan yang menimbulkan gerakan semacam gelombang sehingga menimbulkan efek menyedot/menelan makanan yang masuk ke dalam saluran pencernaan. Gerakan peristaltik dilambung menyebabkan makanan masuk ke dalam usus.

Adanya gangguan pada otot sfingter (katup) esophagus (kerongkongan) dapat menyebabkan gerakan peristaltik lambung berkurang sehingga waktu pengosongan lambung menjadi lambat. Keadaan ini dapat menimbulkan refluks gastro-esofageal (RGE) dengan gejala rasa panas/pedih di dada bagian tengah waktu makan/minum, mual, muntah, dan sebagainya.Apabila terjadi gejala seperti itu adabaiknya anda melakukan pemeriksaan gerakan peristaltik di lambung agar tidak terjadi penyakit kronis . Bagaimana caranya? Anda sangat beruntung berkunjung ke blog kami disini kami memiliki alat canggih yang bernama QRMA yang dapat melakukan pemeriksaan gerakan peristaltik di lambung hanya waktu satu menit. Sudahkan anda mengenal QRMA?

QRMA merupakan teknologi Cek Kesehatan terbaru di ABAD ini,Quantum resonance magnetic analyzer menggantikan kebutuhan ultrasonik, resonansi megnetik nuklir atau radiografi untuk berbagai kondisi kesehatan yang terkait.

Cukup dengan memegang sensor di telapak tangan Anda, data kesehatan akan dikumpulkan dalam 1 menit dari berbagai sistem tubuh.Alat ini dapat merefensikan 39 anggota tubuh tanpa ambil darah, tanpa puasa dan tanpa injeksi sama sekali.

Kinerja QRMA 

QRMA mengumpulkan frekuensi dan energi tubuh manusia dari sensor medan magnetik melalui hand grip sensor. Kemudian membandingkan input yang didapat dari hand grip sensor dengan informasi kesehatan yang ada dalam data base alat.Alat ini juga memberikan saran untuk melakukan suatu tindakan agar organ yang terdeteksi mengalami penurunan kinerja bisa kembali lagi berjalan dengan optimal akan tetapi QRMA tidak bisa mendiagnosa penyakit seseorang. Meskipun tidak bisa mendiagnosa QRMA keakuratannya ini mencapai 92,8% dalam mengecek kesehatan.
QRMA bisa melakukan pemeriksaan yang meliputi 39 pemeriksaan antara lain :
-Peredaran Darah Di Jantung Dan Otak
-Fungsi Saluran Pencernaan
-Fungsi Hati
-Fungsi Usus Besar
-Fungsi Kantung Empedu
-Fungsi Pankreas
-Fungsi Ginjal
-Fungsi Paru-paru
-Saraf Otak
-Penyakit Tulang
-Tingkat Kepadatan Tulang
-Penyakit Rematik Tulang
-Tingkat Pertumbuhan Tulang
-Gula Dalam Darah
-Kandungan Mineral
-Vitamin
-Asam Amino
-Koenzim
-Sistem Endokrin
-Sistem Kekebalan Tubuh
-Racun dalam tubuh
-Logam Berat
-Kualitas Fisik Dasar
-Alergi
-Kegemukan
-Kulit
-Mata
-Kolagen
-Saluran Dan Rangkaian
-Denyut Jantung dan Otak
-Lemak Darah
-Kelenjar Prostat
-Fungsi Seksual Pria
-Sperma dan Air Mani
-Elemen Manusia
-Organ Reproduksi Wanita
-Payudara
-Siklus Menstruasi
-Kesimpulan Pemeriksaan

Ini adalah contoh laporan hasil dari  analisis kesehatan menggunakan QRMA dapat dilihat DISINI.

QRMA sangat mudah dalam operasi dan secara umum, orang akan dapat menganalisis dan menginterpretasikan hasilnya melalui pelatihan jangka pendek. Cek kesehatan dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja, menghemat waktu pasien. Biaya untuk analisis yang memadai dan dapat diterima oleh konsumen kebanyakan.

Tertarik dengan kecanggihan alat ini?hubungi marketing terpercaya kami
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar