Selasa, 16 Juni 2015

Bagaimana cara mengecek tingkat kolagen kulit dengan menggunakan yang dasyat QRMA|BiO QuantuM|Ahmad nur kholis|085713162228|081213162228|10 Jenis Radikal Bebas Ancam Manusia|jakarta

ingkat Kolagen Kulit:
Kolagen adalah bahan polimer biologis tinggi. Merupakan salah satu komponen utama dari struktur tubuh manusia dan menyumbang sekitar 25-33% dari protein tubuh setara Total 6% dari berat tubuh, menyebar ke berbagai jaringan dan organ diseluruh tubuh, seperti kulit, tulang, tulang rawan, ligamen, kornea, fasia, dan sebagainya. Selain itu juga merupakan komponen utama untuk mempertahankan morfologi, struktur kulit dan organ jaringan, dan bahan baku penting untuk memperbaiki jaringan yang terluka. Setelah kolagen dikulit teroksidasi, akan mengakibatkan menurunnya heterogenitas dan menyebabkan keriput.



Mengapa semua tanda penuaan tersebut terjadi? Seiring pertambahan usia, tingkat kolagen dan elastin semakin menurun sehingga membuat kulit menjadi kendur dan berkeriput.Kolagen, bersama dengan elastin, adalah alasan utama mengapa kulit nampak tetap halus dan kencang.Itu sebab, untuk mempertahankan kulit agar tampak selalu muda dan kenyal, tingkat tinggi kolagen harus selalu terjaga.

Cara Alami Mempertahankan Kolagen

Kolagen adalah sejenis protein yang bekerja bersama keratin untuk mempromosikan kulit, rambut dan kuku agar tetap sehat.Bagaimana cara agar tingkat kolagen dalam tubuh tetap tinggi? Berbagai cara bisa dilakukan. Hanya saja, cara alami dianggap paling aman karena memiliki efek samping minimal.

Berikut adalah cara meningkatkan kolagen secara alami:

1. Mengurangi Efek Eksternal

Pertama, lindungi kulit dan cadangan kolagen yang sudah ada dalam tubuh.Salah satu alasan utama mengapa kulit kehilangan kolagen adalah karena efek berbahaya dari sinar matahari.Paparan sinar matahari berlebih akan memicu penipisan kolagen dan menyebabkan munculnya garis-garis halus dan kerutan.Membatasi paparan sinar matahari dan menutup kulit dengan pakaian yang tepat merupakan suatu keharusan.Lebih lanjut, menggunakan sun block dan sun screen juga merupakan cara lain untuk mencegah efek berbahaya sinar UV dan UVB.Seiring dengan itu, mengikuti rutinitas perawatan kulit akan memastikan bahwa kesehatan kulit tetap terjaga.Perawatan tersebut termasuk melakukan cleansing, toning, moisturizing, dan exfoliating wajah dan leher secara rutin.

2. Makan Makanan yang Tepat

Mengkonsumsi jenis makanan yang tepat adalah cara terbaik untuk meningkatkan kolagen dalam tubuh.Makanan tertentu akan merangsang produksi kolagen dan elastin dan dengan demikian memulihkan vitalitas kulit.Makanan yang kaya vitamin C dan vitamin K dan memiliki berbagai nutrisi seperti geistein dan asam hyaluronic telah terbukti mampu meningkatkan kolagen dalam tubuh.Selain itu, makanan terbaik yang bisa dipilih adalah sayuran berdaun hijau seperti bayam, kubis dan asparagus, kedelai, buah jeruk, dan kacang-kacangan.



3. Suplemen

Selain dari makanan, cara lain untuk meningkatkan kadar kolagen dalam tubuh adalah dengan mengambil suplemen vitamin C dan vitamin K.Sering makanan yang kita konsumsi tidak memberikan nutrisi yang diperlukan dan oleh karena itu memicu terjadinya defisiensi.Mengkonsumsil suplemen memastikan defisiensi ini teratasi sekaligus meningkatkan kadar kolagen.Meskipun telah tersedia krim, lotion serta suntikan kolagen, semua itu bukanlah cara alami untuk mempertahankan tingkat kolagen.
kami sajikan dengan pelayanan dan garansi 1 tahun (ganti baru). Kami menjual Quantum resonance magnetic analyzer atau yang kami singkat menjadi QRMA alat ini adalah sarana untuk meningkatkan omzet penjualan kesehatan anda. gak perlu repot repot check up ke lab, anda bisa lakukan check up dirumah masing masing, keren bukan ???
Tunggu apa lagi pesan sekarang, jangan buang uang anda hanya untuk mengecek ke LAB, beli saja QRMA masa pemakaian sampai rusak di atas 5 tahun.
 Kata lain dari kelenjar lemak yaitu lipoma, lipoma terbentuk dari tumor berupa benjolan lemak di bawah kulit ,penyakit ini memang tidak berbahaya tetapi jika bertambah banyak sel lipomanya maka akan mengganggu kativitas. Biasanya lipoma di jumpai pada usia lanjut (40-60 thn) , namun juga dapat di jumpai pada anak anak - anak .  karena lipoma meupakan lemak , maka dapat muncul dimanapun pada tubuh ini. jenis yang paling sering adalah yang berada lebih ke permukaan kulit (superficial).
Panduan mengistaall QRMA
biasanya lipoma berlokasi di kepala yang lain adalah yang letaknya lebih dalam dari kulit seperti dalam otot , syaraf , sendi ataupun tendon .tumor ini jarang berubah menjadi tumor ganas. lipoma lebih sering  di temukan pada wanita dan lebih sering tumbuh di lengan , batang tubuh dan memiliki 1 lipoma , sedangkan yang lainya memiliki beberapa buah lipoma.
Gejala klinis penyakit lipoma
lipoma bersifat lunak pada perabaan , dapat digerakan , dan tidak nyeri . pertumbuhan sangat lambat dan jarang sekali menjadi ganas. lipoma kebanyakan berukuran kecil , namun dapat tumbuh hingga mencapai lebih dari diamete 6 cm Penyebab penyakit lipoma tidak selalu kita mempunyai orang tua atau leluhur yang mempunyai penyakit leipoma ini , mak kita akan mempunyai lipoma juga . namun ada suatu sindrom yang disebuthereditary multiple lipomatosis ,  yaitu seseorang yang mempunyai lebih dari 1 lipoma pada tubuhnya .
kami sajikan dengan pelayanan dan garansi 1 tahun (ganti baru). Kami menjual Quantum resonance magnetic analyzer atau yang kami singkat menjadi QRMA alat ini adalah sarana untuk meningkatkan omzet penjualan kesehatan anda. gak perlu repot repot check up ke lab, anda bisa lakukan check up dirumah masing masing, keren bukan ??? Tunggu apa lagi pesan sekarang, jangan buang uang anda hanya untuk mengecek ke LAB, beli saja QRMA masa pemakaian sampai rusak di atas 5 tahun.


Apa itu QRMA?
Alat cek kesehatan Quantum Resonance Magnetic analyzer adalah alat bantu medis yang berguna untuk mereferensikan 39 anggota tubuh hanya dalam satu menit, tanpa ambil darah, tanpa rasa sakit sama sekali. QRMA sangat membantu bagi para praktisi kesehatan dalam mendiagnosa pasien, sehingga pemeriksaan akan lebih nyata mudah bisa langsung terlihat di komputer, dan qrma versi yang terbaru sudah berbahasa indonesia sehingga akan lebih mudah bagi pemeriksa dan pasien untuk membaca laporan. Pabrik .



QRMA yang kami jual adalah QRMA yang telah benar benar kami pilih, yang kami percayai sebagai QRMA terbaik dari beberapa pabrik yang anda, karena kami percaya kepercayaan konsumen adalah modal utama bisnis online kami, juga untuk meminimalisir ketidakpuasan konsumen dan jumlah retur barang. Dan kebijakan tersebut pun terbukti mengurangi beban kami dalam berbisnis. Dan tentu saja setelah sampai ke Indonesia penting bagi kami untuk melakukan quality control terlebih dahulu, untuk memeriksa apakah ada kesalahan ketika shipping dari negara asal ke tempat kami. murah dan berkualitas.
Panduan mengistaall QRMA
Silahkan Pilih produk yang anda mau
Silahkan pilih QRMA yang sesuai dengan kebutuhan dan selera anda segera hubungi marketing kami yang handal dan terpercaya ahmad nur kholis
081213162228 atau
085713162228.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar