Rabu, 10 Juni 2015

Cara Cepat Cek Metabolisme Protein | Jual QRMA |Reseller Garansi 1 Tahun | Jakarta Semarang Bandung Medan


 Metabolisme protein adalah deskripsi dari proses fisik dan kimia yang menyebabkan baik pembentukan atau sintesis, asam amino menjadi protein dan pemecahan, atau katabolisme, protein menjadi asam amino. Asam amino yang beredar melalui darah dan masuk ke jaringan tubuh, di mana mereka disintesis kembali menjadi protein. Keseimbangan antara sintesis protein dan katabolisme adalah penting untuk mempertahankan fungsi sel yang normal.Hati adalah pusat untuk memecah protein yang dibutuhkan dan mengirimkan asam amino yang dibutuhkan ke dalam darah. Ini terus memantau dan merespon kebutuhan protein tubuh. Hati juga bertanggung jawab untuk memproses dan mengeluarkan kotoran produk limbah yang dihasilkan sebagai produk sampingan dari metabolisme protein.

Beberapa orang merasa bahwa mengkonsumsi makanan yang tinggi protein akan membantu mereka menurunkan berat badan lebih cepat dan mempertahankan massa otot. Yang benar adalah bahwa kebanyakan orang mengkonsumsi terlalu banyak protein akan menempatkan ketegangan yang tak perlu pada tubuh dengan berbuat demikian. Tubuh akan merubah lemak berlebih menjadi protein, seperti halnya dengan karbohidrat dan lemak dari makanan. Kelebihan protein dalam makanan juga akan menyebabkan metabolisme protein lebih banyak terjadi, yang menghasilkan produk-produk limbah yang harus dibuang.

Karena protein dicerna dipecah dan disusun ulang terlalu lama untuk digunakan dalam berbagai bagian tubuh, makan makanan yang mengandung asam amino tertentu tidak berarti bahwa tubuh akan menggunakan asam amino dalam bentuk individual itu. Sebagai contoh, beberapa orang berusaha untuk melengkapi dengan jenis tertentu protein berharap untuk mendapatkan keuntungan dari efek kesehatan mereka. Ini tidak bekerja sebagaimana mestinya karena tubuh mengontrol metabolisme protein dengan memecah protein dan memasang kembali mereka dengan asam amino lainnya untuk memenuhi kebutuhan tubuh terbaik.

Gangguan metabolisme protein pada pasien dengan penyakit hati dapat berupa penurunan produksi protein hati, penurunan pembentukan urea dan penurunan metabolisme asam amino aromatik. Penurunan pembentukan protein plasma dapat menyebabkan hipoalbuminemia serta asites (pada pasien dengan hipertensi portal). Oleh karena itu kita harus menjaga metabolisme protein kita agar terhindar dari kelainan metabolisme protein yang mengakibatkan penyakit contohnya kekurangan gizi caranya adalah dengan melakukan pemeriksaan metabolisme protein. Bagaimana caranya? Anda sangat beruntung dan tepat berkunjung ke blog kami karena disini ada alat canggih yang dapat melakukan pemeriksaan metabolisme protein kita memperkenalkan QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analyzer)

QRMA merupakan teknologi Cek Kesehatan terbaru di ABAD ini,Quantum resonance magnetic analyzer menggantikan kebutuhan ultrasonik, resonansi megnetik nuklir atau radiografi untuk berbagai kondisi kesehatan yang terkait. Cukup dengan memegang sensor di telapak tangan Anda, data kesehatan akan dikumpulkan dalam 1 menit dari berbagai sistem tubuh.


Alat ini dapat merefensikan 39 anggota tubuh tanpa ambil darah, tanpa puasa dan tanpa injeksi sama sekali.QRMA juga dapat cek jumlah hormon insulin dengan cepat.QRMA tidak bisa mendiagnosa penyakit seseorang. Meskipun tidak bisa mendiagnosa QRMA keakuratannya ini mencapai 92,8% dalam mengecek kesehatan.
QRMA bisa melakukan pemeriksaan yang meliputi 39 pemeriksaan antara lain :
-Peredaran Darah Di Jantung Dan Otak
-Fungsi Saluran Pencernaan
-Fungsi Hati
-Fungsi Usus Besar
-Fungsi Kantung Empedu
-Fungsi Pankreas
-Fungsi Ginjal
-Fungsi Paru-paru
-Saraf Otak
-Penyakit Tulang
-Tingkat Kepadatan Tulang
-Penyakit Rematik Tulang
-Tingkat Pertumbuhan Tulang
-Gula Dalam Darah
-Kandungan Mineral
-Vitamin
-Asam Amino
-Koenzim
-Sistem Endokrin
-Sistem Kekebalan Tubuh
-Racun dalam tubuh
-Logam Berat
-Kualitas Fisik Dasar
-Alergi
-Kegemukan
-Kulit
-Mata
-Kolagen
-Saluran Dan Rangkaian
-Denyut Jantung dan Otak
-Lemak Darah
-Kelenjar Prostat
-Fungsi Seksual Pria
-Sperma dan Air Mani
-Elemen Manusia
-Organ Reproduksi Wanita
-Payudara
-Siklus Menstruasi
-Kesimpulan Pemeriksaan

Ini adalah contoh laporan hasil dari  analisis kesehatan menggunakan QRMA dapat dilihat DISINI

KEUNTUNGAN BELI QRMA DITEMPAT KAMI:
1. Kami selalu update software QRMA  terbaru dan jika anda membeli di tempat kami maka anda bisa mendapatkan upadate software tersebut secara cuma cuma alias gratis.
2. Motto kami adalah kepuasan pelanggan yang no 1, walaupun anda hanya ingin sekedar bertanya tanya tentang alat ini ataupun membeli alat ini kami pasti akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda.
3. Kami berani jamin dengan memberikan GARANSI selama 1 tahun dan menegaskan bahwa QRMA yang akan anda terima tidak dalam keadaan rusak ataupun cacat, karena sebelum pengiriman ke tampat anda barang melalau Quality Control yang sangat ketat terlebih dahulu.
4. Barang di kirim menggunakan jasa pengiriman JNE,TIKI maupun POS INDONESIA semua pengiriman di tanggung kami alias FREE ONGKIR !

Selain itu kami juga memiliki panduan cara instal software QRMA. Mau tahu? klik disini

Bila anda berminat untuk mendapatkan alat canggih ini hubungi marketing terpercaya kami
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar