Rabu, 10 Juni 2015

Bagaimana cara mengecek minuman yang merangsang racun dalam tubuh dengan menggunakan alat yang dasyat QRMA|Bio quantum|ahmad nur kholis|085713162228 atau 081213162228|Jenis makanan sehat dan bergizi apa yang mampu membuang racun tubuh secara alami|medan


Minuman Yang Merangsang:
Stimulating beverage merupakan minuman yang dapat mempengaruhi aktifitas sistem saraf dalam sistem bioiogis. Minuman-minuman tersebut ada yang mengandung elektrofit dan ada pula yang tidak. Efek dari minuman tersebut bisa menguntungkan dan bisa pula tidak. Bahan-bahan utama minuman yang merangsang adalah gula atau sakarin, air berkarbonasi dan karbondioksida. Minuman ini memiliki sedikit gizi selain jumlah kalori tertentu. Kafein yang terdapat pada kopi dapat mempengaruhi sfstem saraf pusat karena cara kerjanya seperti itu maka kafein dapat ber efek baik dan buruk. Efek yang baik diantaranya menyembuhkan sakit kepala, mengatasi kelelahan, memperkecil resiko timbulnya parkinson. Sedangkan efek buruknya adalah menyebabkan insomnia, kecemasan, mempercepat denyut jantung, meningkatkan tekanan darah, efek adiksi (ketergantungan), infertilitas pada wanita, dan sebagainya.



Proses detoksifikasi diperlukan untuk beberapa perawatan tubuh seperti mencegah penyakit, membersihkan bagian organ dalam tubuh, memperlambat proses penuaan, meningkatkan fleksibilitas tubuh, membersihkan wajah dari jerawat, meningkatkan fertilitas. Selain itu, setelah detoksifikasi, tubuh akan terasa lebih bersemangat, rileks dan terasa lebih nyaman. Pilihan paling mudah untuk proses membuang racun tubuh adalah memperbanyak minum air putih. Namun tahukah Anda, selain air putih ada beberapa jenis makanan yang dapat membantu proses detoksifkasi dalam tubuh, apa sajakah itu?5 Jenis makanan sehat dan bergizi yang mampu membantu proses detoksifkasi dalam tubuh Kapan proses detoksifikasi atau membuang racun dari dalam tubuh berlangsung? Hal ini bisa berlangsung saat Anda minum obat ataupun vitamin, baik melalui keringat  maupun saat buang air besar dan kecil. Beda lagi jika Anda menginginkan preoses berlangsung secara alami, cukup melakukan tindakan rutin konsumsi 5 Jenis makanan sehat dan bergizi berikut:

1. Minyak Omega 3
Mulailah lebih teliti dalam menggunakan minyak goreng. Pemilihan minyak yang baik akan bermanfaat untuk tubuh. Salah satunya seperti konsumsi minyak Omega 3. Konsumsi minyak Omega 3 mampu menyerap racun dari dalam tubuh dan nantinya racun tersebut akan dibuang dari dalam tubuh.



2. Teh Hijau
Ramuan teh hijau sudah sejak lama diyakini memberikan manfaat banyak untuk tubuh jika dikonsumsi secara teratur. Teh hijau merupakan jenis minuman yang juga memberikan manfaat yang banyak untuk tubuh, salah satunya adalah membuang racun tubuh. Kandungan Catechin dan Flovanoid yang terkandung dalam teh hijau dapat mempercepat aktivitas hati dan meningkatkan produksi enzim detoksifikasi dari dalam tubuh.

3. Buah Jeruk/Lemon
Sari pati lemon/jeruk paling ampuh untuk menjaga kesehatan badan dan membersihkan bagian dalam tubuh dari racun serta zat berbahaya yang dapat mengancam. Lemon membantu hati dalam prosese ‘pembersihan melalu proses enzim.’ Untuk itu, tidak ada salahnya mengkonsumsi jus lemon setiap pagi untuk disertakan sebagai minuman pagi hari. Jika anda tidak kuat dengan minuman dingin dipagi hari, maka buat jus lemon hangat.

4. Kecambah Brokoli
Sayuran yang sedang populer ini ternyata ampuh membuang racun dari serangan zat dan racun dari dalam tubuh. Kecambah brokoli kaya akan kandungan antioksidan, brokoli dapat membantu dalam merangsang produksi enzim detoksifikasi di bagian saluran pencernaan.


5. Bawang Putih
Bawang putih merupakan jenis makanan sehat dan bergizi paling mudah ditemukan di kehidupan sehari-hari. Sebab setiap kali memasak saya rasa Anda selalu menggunakan itu. Baunya yang harum dan khas ternyata juga bisa membantu buang racun secara alami. Jika rutin dikonsumsi, bawang putih akan sangat baik untuk mendetoksifikasi tubuh dari racun dan zat yang berbahaya. Kekurangan bawang putih membuat bau badan berlebih jika terlalu banyak mengkonsumsi. Bawang putih mampu membuat hati memproduksi enzim yang dapat mengeluarkan racun dari dalam tubuh.Tips, jagalah kesehatan tubuh Anda dengan konsumsi berbagai jenis makanan sehat dan bergizi dari alam. Mulailah merawat dari bagian dalam sebelum Anda melakukan untuk tubuh bagian luar. Konsumsi juga jenis sayuran sehat untuk meningkatkan kecerdasan otak dan mengurangi pikun di masa tua.Memilih jenis makanan sehat dan bergizi bagi tubuh sangat mudah, tapi apakah Anda sudah tau ada beberapa makanan sehat yang mampu membuang racun tubuh secara alami? Proses pembuangan racun dari dalam tubuh atau yang disebut dengan proses detoksifikasi ini mampu membuang racun dalam tubuh dan bersifat positif. Positif disini berarti Anda akan mengalami proses pembersihan secara menyeluruh dari dalam tubuh dan mengakibatkan efek tertentu. Biasanya Anda akan mengalami sedikit pusing, gejala flu, diare, mulas, sembelit bahkan gatal-gatal. Reaksi ini berlangsung selama kurang lebih 1-3 hari.




Quantum Resonance Magnetic Analyzer kini telah hadir dengan versi Bahasa Indonesia, sehingga pengguna alat ini (operator) akan lebih mudah dan tidak lagi disulitkan dengan menterjemahkan istilah-istilah asing yang ada di versi sebelumnya.  Selain itu, pasien yang diperiksa pun akan lebih paham dengan penjelasan dari operator QRMA tersebut.

Quantum Resonance Magnetic Analyzer secara tidak langsung akan meningkatkan omset penjualan produk kesehatan, karena hasil pemeriksaannya bisa dijadikan acuan atau referensi untuk mengatasi permasalahan kesehatan pasien tersebut.  Sehingga jika Anda seorang Networker produk kesehatan, hal ini sangatlah menguntungkan.  Yuk segera miliki Jual QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analyzer) sebagai alat kesehatan pilihan Anda.Ternyata alat kesehtan QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analyzer) memang terbukti mampu meningkatkan omset penjualan produk kesehatan.  Hal ini dikarenakan, seorang praktisi kesehatan atau seorang networker yang menjual produk kesehatan dapat dengan mudah, cepat dan aman melakukan pengecekan kondisi kesehatan klien dalam hal ini pasien yang diperiksanya.  Sehingga lebih mudah untuk merekomendasikan produk yang sesuai dengan kondisi kesehatan klien.

QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analyzer) saat ini sudah menggunakan software terbaru berbahasa Indonesia yang akan memudahkan operator menggunakan alat kesehatan ini tanpa harus menguasai istilah-istilah bahasa asing.  Berbeda dengan versi sebelumnya yang menggunakan bahasa Inggris.


Segera miliki QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analyzer) dan bandingkanlah ketika anda memprospek klien dengan menggunakan QRMA dan tanpa menggunakan QRMA.  Maka secara tidak langsung omset penjualan produk kesehatan pun akan berbeda juga.  Manfaatkan alat kesehatan ini untuk mempermudah dan melancarkan usaha anda.
Cek Up kondisi tubuh hanya dalam 1 menit saja
Generasi ketiga dengan tipe software 3.9.0 dari Quantum Resonance Magnetic Analyzer ini memiliki fitur:

    Tampilan yang elegan, mudah dibawa dan akurat.
    Tersedia dalam 2 warna pilihan (gold dan silver)
    Menggunakan “dual-processor”, sehingga pengolahan data menjadi lebih cepat dan akurat.
    Tampilan software yang telah ter-update, sehingga memudahkan pengoperasian dan memiliki kesan smart dan teknologi yang tinggi.
    Peningkatan kualitas dalam membandingkan dengan pegujian LAB.
    Alat Kesehatan QRMA PALING MURAH sangat cocok dijual kembali ataupun dipakai untuk pribadi (dibutuhkan/dicari agen QRMA).
Silahkan menghubungi marketing terbaik dan terpercaya kami :
Ahmad Nur Kholis
085713162228
081213162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar