Sabtu, 06 Juni 2015

Bagaimana cara mengecek glutathione dengan menggunakan alat kesehatan yang hebat QRMA|BIO QUANTUM SCANNER |Ahmad Nur Kholis |085713162228 atau 081213162228|akibat kekurangan glutathione|cek kesehatan anda mulai sekarang|SURABAYA

Glutathione adalah tripeptida (tiga protein dalam satu molekul) yaitu sistein, asam glutamic, dan glycin. Glutathione secara alami terdapat dan diproduksi dalam tubuh. Tetapi, seiring makin bertambahnya usia, makin berkuranglah kadar glutathione yang menyebabkan kesehatan optimal tidak tercapai, secara fisik, psikis, dan sosial. Glutathione berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh, regenerasi sel, bersifat antioksidan dan anti toksin, kadar glutathione dalam tubuh merupakan biomarker (indikator) untuk membedakan individu sehat dengan yang individu penyakitan.
Tingkat glutathione dalam tubuh dapat menurun karena flu atau luka, sering terpapar racun, dan sedang mengidap penyakit kronis. Disebut master antioksidan karena telah diakui para ahli medis internasional bahwa belum ada antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatannya.
Sumber utama glutathione adalah asparagus, brokoli, alpukat, bayam, kembang kol, kubis, taoge, telur, daging segar, bawang putih, dan kunyit.



Glutamin adalah asam amino yang secara alami diproduksi oleh tubuh. Sama halnya seperti semua asam amino lainnya, ia berfungsi sebagai blok pembangun otot. Glutamin adalah salah satu asam amino yang dapat menerobos penghalang darah di otak, karena dapat diserap oleh otak.
Manfaat Glutamine :

Ada beberapa manfaat bagi kesehatan jika mengkonsumsi makanan yang kaya akan glutamin, berikut beberapa di antaranya :

    Meningkatkan kesehatan saluran pencernaan dengan cara mengatur pembelahan sel lapisan usus
    Membantu tubuh untuk memproduksi glutathione, yang merupakan antioksidan kuat.
    Menjaga keseimbangan asam-basa yang optimal dalam tubuh
    Pemeliharaan massa otot
    Membantu mendetoksifikasi sel dan sistemik
    Menyediakan energi untuk sel endotel yang melapisi pembuluh darah
    Meningkatkan fungsi neurologis, dan juga meningkatkan memori, konsentrasi dan mood
    Menyediakan energi untuk neuron ketika kadar gula darah menjadi rendah.
    Karakteristik glutamin ini dikatakan untuk mengekang hasrat untuk mengkonsumsi gula dan alkohol .
    Ada juga penelitian yang menunjukkan bahwa glutamin secara langsung dan tidak langsung dapat mempengaruhi berat badan. Dengan mengambil suplementasi glutamin sebelum dan sesudah latihan, Anda akan meningkatkan tingkat metabolisme pada saat istirahat Anda, dan membantu membakar lemak tubuh lebih cepat.



Siapa yang Harus Mengkonsumsi Glutamine – atau Makanan yang diperKaya ?

Meskipun tidak ada batasan harus mengkonsumsi makanan yang kaya glutamin, tapi Anda harus memasukkan makanan ini dalam diet harian Anda jika Anda :

    Menderita luka bakar parah
    berada dalam latihan intensitas tinggi
    Serangan sering pilek dan flu
    Menderita penyakit celiac, IBS , penyakit Crohn atau kolitis ulserativa
    Memiliki massa otot yang rendah
JANGAN JIKA ANDA BELUM SIAP UNTUK SUKSES
Makanan Kaya  Glutamine :

Berikut adalah makanan yang kaya akan glutamine, yang mungkin harus Anda pikirkan untuk dimasukkan kedalam diet harian Anda.

    Daging dan Unggas : Daging sapi yang diberi makan rumput, atau daging ayam adalah beberapa sumber terbaik glutamin.
    Seafood: Glutamin adalah bentuk protein yang banyak  ditemukan dalam semua jenis ikan atau makanan laut.
    Organ/jerohan: Semua jenis jerohan, hati khususnya, juga merupakan sumber glutamin yang baik.
    Susu dan pruduk susu: yogurt dan keju bisa dimasukkan dalam diet  Anda untuk mendapatka glutamin. Jika Anda menyukai keju, cobalah mengkonsumsi keju ricotta karena yang paling tinggi.
    telur : Untuk mendapatkan glutamine, Anda juga bisa makan telur.
    kubis : Kubis jenis merah yang paling terkenal mengandung banyak glutamin. Sebaiknya makan kubis dalam keadaan mentah, karena proses memasak dapat menghancurkan senyawa ini.
    kacang-kacangan : Kacang-kacangan juga mengandung cukup banyak glutamin. Meskipun Anda tidak harus mengunyah kacang sepanjang hari, dan bisa cukup hanya sebagai selingan makan.
    Bit , Bayam dan Parsley : Anda dapat membuat salad yang lezat dengan sayuran ini untuk memperoleh manfaat  glutamin. Pastikan Anda tidak memasak sayuran ini.
    Minuman Energi : Ada banyak minuman energi yang diperkaya dengan glutamine, dan terbukti sebagai sumber asam amino yang sangat baik . Jika Anda adalah seorang atlet, dimana yang selalu melakukan latihan intensif, mengkonsumsi minuman tersebut bisa Anda fikirkan.


Glutamin sebenarnya tidak banyak dianggap dalam dunia kesehatan. Akan tetapi artikel di atas mungkin akan memberikan gambaran umum tentang mengapa dan bagaimana glutamin bisa mempengaruhi kesehatan Anda.






Quantum Resonance Magnetic Analyzer (QRMA) adalah satu alat untuk menguji kondisi kesehatan bagian tubuh manusia, bekerja dengan prinsip magnetik. QRMA ini tidak mendiagnosa, melainkan menyoroti bagian-bagian tubuh yang mungkin tidak dapat berfungsi secara optimal. Cukup dengan memegang sensor di telapak tangan, maka QRMA akan mengumpulkan gelombang elektromagnetik yang dihasilkan tubuh manusia dalam proses regenerasi sel.


 Kelebihan QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analyzer):

Mudah dioperasikan, cukup dengan memegang sensor di telapak tangan Anda, sinyal tubuh akan dikumpulkan dalam waktu yang singkat.
Aman karena tidak perlu untuk mengambil darah untuk melakukan pengecekan.
Laporan hasil analisa kesehatan yang ditampilan secara digital dan dilengkapi dengan penjelasan dan saran untuk meningkatkan kondisi kesehatan.
Klink disini panduan menggunakan qrma yang mudah segera dapatkan kesehatan
Pengelolaan kondisi kesehatan sasaran pengujian ini dapat disimpan untuk database dan diperiksa setiap saat dan dapat dijadikan bahan untuk menulis resep berdasarkan laporan pengujian. Cocok digunakan untuk keluarga!


Setelah pemeriksaan, hasilnya dapat dicetak langsung pada kertas.
Cek kesehatan dapat dilakukan di mana saja, kapan saja dan menghemat waktu pasien.
Biaya untuk analisis sangat terjangkau dan dapat diterima oleh konsumen kebanyakan. Sehingga ini benar-benar dapat membantu para praktisi kesehatan atau networker produk kesehatan. Omset penjualan akan meningkat secara signifikan dan sudah banyak dibuktikan oleh konsumen, khususnya para networker.

Klink disini panduan menggunakan qrma yang mudah segera dapatkan kesehatan
Bagi Anda yang berminat untuk mendapatkan Alat General Check Up Canggih Ini
Silahkan menghubungi marketing terbaik dan terpercaya kami :
Ahmad Nur Kholis
085713162228
081213162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar