Sabtu, 06 Juni 2015

Bagaimana cara mengecek kadar kelenjar tiroid dengan menggunakan alat kesehatan yang dasyat QRMA|BIO QUANTUM SCANNER |Ahmad Nur Kholis |085713162228 atau 081213162228|akibat kekurangan dan kelebihan kelenjar tiroid|bergaransi 1 tahun|medan

Kelenjar tiroid adalah salah satu dari kelenjar endokrin terbesar pada tubuh manusia. Kelenjar ini dapat ditemui di bagian depan leher, sedikit di bawah laring. Kelenjar ini berfungsi untuk mengatur kecepatan tubuh membakar energi, membuat protein, dan mengatur sensitivitas tubuh terhadap hormon lainnya. Tiroid mengeluarkan tiga hormon penting, yaitu: trilodotironin, tiroksin, dan kalsitonin. Triodotironin dan tiroksin mengatur laju metabolisme dengan cara mengalir bersama darah dan memicu sel untuk mengubah lebih banyak glukosa. Jika tiroid mengeluarkan terlalu sedikit triodotironin dan tiroksin, maka tubuh akan merasa kedinginan, letih, kulit mengering dan berat badan bertambah. Sebaliknya jika terlalu banyak, tubuh akan berkeringat, merasa gelisah, tidak bisa diam dan berat badan akan berkurang.



Hormon tiroid berfungsi menstimulasi metabolisme dari sel-sel tubuh. Tapi ada kalanya jumlah hormon ini tidak sesuai dengan yang dibutuhkan. Apa saja tanda-tanda kelebihan dan kekurangan hormon tiroid?

Tiroid adalah kelenjar yang terletak di leher bagian depan yang berbentuk seperti kupu-kupu dan seringkali mudah untuk diraba. Gangguan yang terjadi pada kelenjar ini bisa akibat ukurannya atau produksi hormonnya yang tidak seimbang.




Produksi hormon yang tidak seimbang ini bisa diakibatkan oleh kelebihan hormon tiroid (hipertiroid) atau kekurangan hormon tiroid (hipotiroid). Gangguan hormonal ini bisa terjadi seumur hidup, meski pada saat-saat tertentu kadar hormonnya bisa kembali normal tapi tidak ada yang tahu penyebab gangguan hormon tersebut muncul kembali.

Gangguan tiroid lebih banyak dialami oleh perempuan dibanding laki-laki (bisa sampai 5-7 kali lipat) dan mewakili sebagian besar penyakit endokrin atau yang berhubungan dengan hormon.


untuk mengetahui apakah seseorang memiliki hipotiroid atau hipertiroid biasanya dilakukan tes darah dengan mengetahui jumlah dari hormon T3 (triiodothyronine), T4 (thyroxine) dan TSH (Thyroid Stimulating Hormone).


Berikut ini gejala yang muncul jika tubuh kelebihan atau justru kekurangan hormon tiroid, seperti
Hipotiroid (Kekurangan hormon tiroid)

    Kelelahan
    Tidaktoleransi terhadap udara dingin
    Kulit serta rambut yang kering dan kasar
    Tingkat kolesterol meningkat
    Denyut jantung dan konsentrasi menurun
    Rasa sakit atau nyeri yang samar-samar
    Kenaikan berat badan yang tidak diketahui penyebabnya
    Sembelit
    Otot kram
    Sering mengalami keguguran
    Gangguan menstruasi seperti menjadi lebih sering




Hipertiroid (Kelebihan hormon tiroid)

    Memiliki keringat berlebih
    Mengalami penurunan berat badan meski nafsu makannya normal
    Gemetar
    Gelisah, mudah panik dan lekas marah
    Tidaktoleransi terhadap udara panas
    Mudah lelah
    Konsentrasi berkurang
    Mata melotot (seperti mau keluar)
    Menstruasi yang tidak teratur atau terlalu sedikit
    Detak jantung yang tidak beraturan atau lebih cepat
    Kelemahan otot yang terjadi di lengan atas dan paha
    Insomnia



Quantum Resonance Magnetic Analyzer (QRMA) adalah satu alat untuk menguji kondisi kesehatan bagian tubuh manusia, bekerja dengan prinsip magnetik. QRMA ini tidak mendiagnosa, melainkan menyoroti bagian-bagian tubuh yang mungkin tidak dapat berfungsi secara optimal. Cukup dengan memegang sensor di telapak tangan, maka QRMA akan mengumpulkan gelombang elektromagnetik yang dihasilkan tubuh manusia dalam proses regenerasi sel.


 Kelebihan QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analyzer):

Mudah dioperasikan, cukup dengan memegang sensor di telapak tangan Anda, sinyal tubuh akan dikumpulkan dalam waktu yang singkat. panduan menggunakan QRMA
Aman karena tidak perlu untuk mengambil darah untuk melakukan pengecekan.
Laporan hasil analisa kesehatan yang ditampilan secara digital dan dilengkapi dengan penjelasan dan saran untuk meningkatkan kondisi kesehatan.
Pengelolaan kondisi kesehatan sasaran pengujian ini dapat disimpan untuk database dan diperiksa setiap saat dan dapat dijadikan bahan untuk menulis resep berdasarkan laporan pengujian. Cocok digunakan untuk keluarga!


Setelah pemeriksaan, hasilnya dapat dicetak langsung pada kertas.
Cek kesehatan dapat dilakukan di mana saja, kapan saja dan menghemat waktu pasien.
Biaya untuk analisis sangat terjangkau dan dapat diterima oleh konsumen kebanyakan. Sehingga ini benar-benar dapat membantu para praktisi kesehatan atau networker produk kesehatan. Omset penjualan akan meningkat secara signifikan dan sudah banyak dibuktikan oleh konsumen, khususnya para networker.
. panduan menggunakan QRMA
Bagi Anda yang berminat untuk mendapatkan Alat General Check Up Canggih Ini
Silahkan menghubungi marketing terbaik dan terpercaya kami :
Ahmad Nur Kholis
085713162228
081213162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar