Sabtu, 06 Juni 2015

Cara Cek Kadar Insulin dengan QRMA | JUAL QRMA PALING MURAH |GARANSI 1 TAHUN



Insulin adalah hormon yang bertugas untuk menjaga kadar gula atau glukosa dalam darah. Setiap sel dalam tubuh membutuhkan suplai glukosa yang berkesinambungan untuk diproses menjadi energi. Sel tidak bisa secara langsung menyerap glukosa dari makanan. Ketika Anda makan karbohidrat, tubuh Anda akan merubahnya menjadi glukosa. Kemudian glukosa ini akan dibawa melalui aliran darah menuju sel-sel dalam tubuh. Namun, karena molekul glukosa tidak bisa menembus dinding sel maka dibutuhkan bantuan insulin untuk menjaga glukosa tetap berada dalam sel. Di dalam sel, glukosa diubah menjadi lemak dan disimpan dalam bentuk sel-sel lemak.

Apakah Resistensi Insulin Itu?
Seperti yang dijelaskan di atas bahwa insulin berfungsi membantu penyerapan glukosa dalam sel. Jadi, setiap kali Anda makan makanan yang tinggi karbohidrat sederhana, insulin Anda akan bekerja lebih ekstra. Jika hal ini terjadi terlalu sering, maka kadar insulin dalam tubuh Anda akan terus meningkat. Hasilnya, respon sel-sel terhadap insulin akan semakin menurun, sehingga ketika sel-sel tidak mendapatkan suplai glukosa maka energi Anda akan cenderung menurun. Itulah sebabnya, orang yang mengalami resitensi insulin sering mengalami kelelahan, penurunan energi dan melemahnya otot.

Resistensi Insulin dan Penurunan Berat badan
Tingginya kadar insulin tubuh merupakan indikasi bahwa glukosa tidak digunakan sebagaimana mestinya oleh tubuh. Pada akhirnya, lebih banyak glukosa yang diubah menjadi lemak dan disimpan dalam sel-sel tubuh. Selanjutnya, insulin mencegah dipecahnya lemak dari dalam sel-sel tersebut, yang kemudian memicu bertambahnya berat badan Anda. Lebih mengkhawatirkan lagi, hal ini juga dapat memperbesar risiko diabetes tipe 2. Itulah sebabnya, yang perlu dilakukan untuk menurunkan berat badan adalah dengan mengurangi timbunan lemak dalam tubuh.

Bagaimana Cara Mengendalikan Resistensi Insulin
Resistensi insulin berhubungan dengan asupan karbohidrat Anda, terutama dengan membatasi asupan karbohidrat sederhana, seperti makanan yang manis, yang dapat meningkatkan pengeluaran insulin. Untuk menurunkan berat badan dan mencegah Anda dari resistensi insulin, sebaiknya Anda mulai terapkan pola diet sehat dengan mengurangi konsumsi karbohidrat sederhana dan menggantikannya dengan karbohidrat kompleks seperti sayuran, buah-buahan, gandum dan biji-bijian, dan sebagainya. Selain itu anda harus mengontrol hormon insulin anda agar tetap terjaga. nah bagaimana cara cek hormon insulin? Inilah alat yang dapat mengontrol jumlah hormon insulin tubuh anda memperkenalkan QRMA (QUANTUM RESONANCE MAGNETIC ANALYZER) .

Apa itu QRMA?
 

QRMA merupakan teknologi Cek Kesehatan terbaru di ABAD ini,Quantum resonance magnetic analyzer menggantikan kebutuhan ultrasonik, resonansi megnetik nuklir atau radiografi untuk berbagai kondisi kesehatan yang terkait. Cukup dengan memegang sensor di telapak tangan Anda, data kesehatan akan dikumpulkan dalam 1 menit dari berbagai sistem tubuh.Alat ini dapat merefensikan 39 anggota tubuh tanpa ambil darah, tanpa puasa dan tanpa injeksi sama sekali.QRMA juga dapat cek jumlah hormon insulin dengan cepat.QRMA tidak bisa mendiagnosa penyakit seseorang. Meskipun tidak bisa mendiagnosa QRMA keakuratannya ini mencapai 92,8% dalam mengecek kesehatan.
QRMA bisa melakukan pemeriksaan yang meliputi 39 pemeriksaan antara lain :
-Peredaran Darah Di Jantung Dan Otak
-Fungsi Saluran Pencernaan
-Fungsi Hati
-Fungsi Usus Besar
-Fungsi Kantung Empedu
-Fungsi Pankreas
-Fungsi Ginjal
-Fungsi Paru-paru
-Saraf Otak
-Penyakit Tulang
-Tingkat Kepadatan Tulang
-Penyakit Rematik Tulang
-Tingkat Pertumbuhan Tulang
-Gula Dalam Darah
-Kandungan Mineral
-Vitamin
-Asam Amino
-Koenzim
-Sistem Endokrin
-Sistem Kekebalan Tubuh
-Racun dalam tubuh
-Logam Berat
-Kualitas Fisik Dasar
-Alergi
-Kegemukan
-Kulit
-Mata
-Kolagen
-Saluran Dan Rangkaian
-Denyut Jantung dan Otak
-Lemak Darah
-Kelenjar Prostat
-Fungsi Seksual Pria
-Sperma dan Air Mani
-Elemen Manusia
-Organ Reproduksi Wanita
-Payudara
-Siklus Menstruasi
-Kesimpulan Pemeriksaan

Ini adalah contoh lapoan hasil dari  analisis kesehatan menggunakan QRMA dapat dilihat DISINI

kEUNTUNGAN BELI QRMA DITEMPAT KAMI:
1. Kami selalu update software QRMA  terbaru dan jika anda membeli di tempat kami maka anda bisa mendapatkan upadate software tersebut secara cuma cuma alias gratis.
2. Motto kami adalah kepuasan pelanggan yang no 1, walaupun anda hanya ingin sekedar bertanya tanya tentang alat ini ataupun membeli alat ini kami pasti akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda.
3. Kami berani jamin dengan memberikan GARANSI selama 1 tahun dan menegaskan bahwa QRMA yang akan anda terima tidak dalam keadaan rusak ataupun cacat, karena sebelum pengiriman ke tampat anda barang melalau Quality Control yang sangat ketat terlebih dahulu.
4. Barang di kirim menggunakan jasa pengiriman JNE,TIKI maupun POS INDONESIA semua pengiriman di tanggung kami alias FREE ONGKIR !

Selain itu kami juga memiliki panduan cara instal software QRMA. Mau tahu? klik disini

Bila anda berminat untuk mendapatkan alat canggih ini hubungi marketing terpercaya kami
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar