Jumat, 05 Juni 2015

Bagaimana cara mengecek asam pantotenat (vitamin B5) dengan koenzim dengan menggunakan alat kesehatan yang dasyat QRMA|BIO QUANTUM SCANNER Ahmad Nur Kholis |085713162228 atau 081213162228|makanan yang mengandung Asam pantotenat|100% akurat|jakarta

Asam Pantotenat: Disebut juga vitamin B5 atau Co-enzym A (CoA). Asam pantotenat terlibat langsung dalam proses asetilasi dan pelepasan energi dari molekul makronutrien, memegang peranan kunci dalam metabolisme karbohidrat, protein, dan lemak, berperan dalam sintesis senyawa spingolipida, fosfolipid, sterol, hormon pertumbuhan, sel saraf, dan antibodi.
Pada kondisi ringan, defisiensi asam pantotenat dapat menyebabkan sakit kepala, insomnia, dan gangguan pencemaan. Biasanya, defisiensi ini dialami oleh para pecandu alkohol dan manula.

 Hal ini disebabkan oleh menurunnya daya cerna makanan sehingga banyak nutrisi yang tidak diserap tubuh dan segera hilang. Sumber makanan yang banyak mengandung vitamin ini adalah ragi, kuning telur, brokoli, hati, daging ayam, ikan, susu, kacang-kacangan, alpukat, dan ubi.
Vitamin B5 atau dikenal dengan nama Asam Pantotenat adalah bagian dari vitamin B kompleks selanjutnya yang akan kita bahas di sini. Seperti jenis vitamin B lainnya, Vitamin B5 juga berperan penting dalam proses metabolisme karbohidrat menjadi energi. Asam Pantotenat termasuk koenzim bagi tubuh dan termasuk koenzim A. Fungsinya untuk mengkonversi lemak menjadi energi. Selain itu, vitamin ini juga berperan dalam penyembuhan luka, menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh, dan membantu vitamin A dalam menjaga kesehatan mata.

Dalam dunia kecantikan, vitamin B5 dikenal dapat membantu pertumbuhan rambut, menghilangkan bekas jerawat dan menjaga kesehatan kulit. Berikut ini kami pilihkan beberapa jenis makanan yang mengandung Vitamin B5 untuk memenuhi kebutuhan vitamin B5 harian anda.
Ternyata vitamin B kompleks yang terdiri dari banyak vitamin itu banyak sekali manfaatnya. Terlebih lagi untuk vitamin B5 atau asam pantotenat yang belum banyak dikenal di masyarakat. Mengenal jenis vitamin ini hingga spesifik bagi mereka yang tidak terjun di dunia gizi, kedokteran, kesehatan, farmasi, apoteker memang dirasa kurang penting. Namun mengabaikan pengetahuan tentang kandungan gizi apa yang kita makan juga salah. Karena mengabaikannya dapat membuat diri ini cenderung mengkonsumsi makanan yang salah dan berakibat di usia lanjut banyak terserang penyakit. Pada artikel ini akan dibahas tentang manfaat dan fungsi vitamin B5 untuk memudahkan anda dalam menambah wawasan tentang jenis vitamin B kompleks.
Memproduksi dan Melepaskan Energi dari Lemak (Metabolisme Tubuh)

Vitamin B5 termasuk koenzim bagi tubuh. Dimana koenzim ini adalah koenzim A. Fungsinya untuk mengkonversi apa yang kita makan menjadi energi bagi tubuh. Terutama mengkonversi lemak menjadi energi sehingga metabolisme energi pun terjadi. Dosisnya dalam RDA biasanya adalah 10 mg sehari. Selain itu juga vitamin B5 ini mengubah lemak pada tubuh menjadi energi. Sangat cocok bagi mereka yang dalam program diet menurunkan berat badan. Untuk itu vitamin B5 atau asam pantotenat ini bisa anda konsumsi untuk kesehatan anda.
Penyembuhan Luka

Untuk penyembuhan luka? Ya, diketahui alkohol yang digunakan dalam pertolongan pertama pada luka atau digunakan pada bidang kedokteran lainnya berasal dari asam pantotenat. Oleh karena itu merupakan sintesis dari koenzim A ini, maka berfungsi untuk meningkatkan GSH selular dan dapat digunakan untuk penyembuhan luka. Dengan cara diberikan pada daerah luka dan memicu migrasi sel ke daerah luka dan mempercepat penyembuhan. Asam pantotenat inilah yang digunakan sebagai bahan dasar dalam alkohol oles atau pengobatan. Jadi sudah sangat terbukti dalam dunia kesehatan asam pantotenat membantu dunia kedokteran dalam menangani penyembuhan luka.




Kadar Kolesterol dan Trigliserida Dalam Darah


Untuk dapat menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida dalam darah, memang dianjurkan untuk dapat mengkonsumsi sayuran yang lebih banyak. Kadar kolesterol bisa meninggi diakibatkan mengkonsumsi lemak baik dari makanan hewani maupun nabati. Hal ini lebih sering terjadi daripada masalah pada ekskresi kolesterol ke usus melalui asam empedu. Untuk itu kebiasaan buruk seperti jarang berolahraga, merokok, kegemukan harus dihindari untuk mengontrol kolesterol ini.


Sedangkan trigliserida sendiri dipicu konsumsi makanan yang dapat memicu pembentukannya dari lemak dan gliserol pada hati. Biasanya konsumsi alkohol, makanan manis, kemudian makanan yang banyak mengandung karbohidrat akan mengalami kenaikan kadar trigliserida pada darah. Untuk menurunkan kedua zat ini yaitu kolesterol dan trigliserida dalam darah, anda bisa mengkonsumsi alpukat. Dimana buah ini banyak mengandung asam pantotenat yang berfungsi untuk menurunkan kadar dua zat ini. Selain itu makanan seperti kubis, bawang merah, kunyit, temulawak, seledri adalah makanan yang mengandung asam pantotenat atau vitamin B5 ini yang bisa anda konsumsi selain alpukat.

Pertumbuhan Rambut

Penelitian akan asam pantotenat ini terus berkembang. Saat ini vitamin B5 ini dapat membantu pertumbuhan rambut lebih baik. Karena dengan mengkonsumsi vitamin B5 ini saja, anda sudah bisa mencegah penuaan rambut sebelum waktunya (dini) atau biasa disebut uban. Selain itu juga mencegah kerontokan rambut merangsang untuk tumbuh lebih cepat dari biasanya. Anda bisa mengkonsumsi makanan kaya akan asam pantotenat ini dalam kuning telur dan daging.
Jerawat

Di dunia kosmetik, asam pantotenat ini juga mampu untuk menghilangkan bekas jerawat. Sehingga dalam dunia kosmetik modern dimana biasanya wanita ingin tampil cantik, banyak kosmetik menggunakan asam pantotenat. Bahkan dalam perawatan spa herbal alami yang banyak digunakan di salon kecantikan, menggunakan bahan baku air kelapa dan kunyit untuk melakukan perawatan wajah ini. Selain itu metode menggunakan buah pepaya yang banyak mengandung asam pantotenat ini juga mampu untuk menghilangkan bekas jerawat di wajah. Tentu dengan cara mengoleskannya pada wajah selain juga mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin B5 ini untuk pemenuhan gizi tubuh.
Infeksi Mata

Infeksi mata secara langsung memang tidak ada banyak hubungannya dengan penyembuhan menggunakan vitamin B5. Namun dalam suplemen untuk penyakit mata, vitamin untuk mata atau penyembuhan untuk mata, vitamin B kompleks selalu diikutkan untuk membantu vitamin A dalam mempermudah pengoptimalisasi vitamin dalam aliran darah yang menuju ke mata. Sehingga dalam suplemen mata pun tidak dipisahkan hanya vitamin A saja yang baik, tapi juga terkandung vitamin B5 untuk proses sintesis biokimia dalam tubuh yang diperlukan.
Kesehatan Kulit

Kesehatan kulit bisa dipelihara dengan baik bahkan dari luar. Jika sebagian besar anjuran mengkonsumsi vitamin E, namun dengan menggunakan sabun yang benar, anda bisa mendapatkan kesehatan kulit yang teratur. Seperti penelitian terbaru pada sabun yang mengandung madu dimana madu sendiri mengandung vitamin B kompleks yang juga terkandung didalamnya vitamin B5 ternyata dapat menjaga kesehatan kulit. Penelitian terbaru menggunakan madu pada bahan dasar sabun bisa merawat kulit lebih baik karena vitamin C dan vitamin B kompleksnya yang banyak.

Quantum Resonance Magnetic Analyzer (QRMA) adalah satu alat untuk menguji kondisi kesehatan bagian tubuh manusia, bekerja dengan prinsip magnetik. QRMA ini tidak mendiagnosa, melainkan menyoroti bagian-bagian tubuh yang mungkin tidak dapat berfungsi secara optimal. Cukup dengan memegang sensor di telapak tangan, maka QRMA akan mengumpulkan gelombang elektromagnetik yang dihasilkan tubuh manusia dalam proses regenerasi sel.
 Kelebihan QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analyzer):
Mudah dioperasikan, cukup dengan memegang sensor di telapak tangan Anda, sinyal tubuh akan dikumpulkan dalam waktu yang singkat.
Aman karena tidak perlu untuk mengambil darah untuk melakukan pengecekan.
Laporan hasil analisa kesehatan yang ditampilan secara digital dan dilengkapi dengan penjelasan dan saran untuk meningkatkan kondisi kesehatan.
Klink di sini jika ingin mengetahui Panduan QRMA
Pengelolaan kondisi kesehatan sasaran pengujian ini dapat disimpan untuk database dan diperiksa setiap saat dan dapat dijadikan bahan untuk menulis resep berdasarkan laporan pengujian. Cocok digunakan untuk keluarga!


Setelah pemeriksaan, hasilnya dapat dicetak langsung pada kertas.
Cek kesehatan dapat dilakukan di mana saja, kapan saja dan menghemat waktu pasien.
Biaya untuk analisis sangat terjangkau dan dapat diterima oleh konsumen kebanyakan. Sehingga ini benar-benar dapat membantu para praktisi kesehatan atau networker produk kesehatan. Omset penjualan akan meningkat secara signifikan dan sudah banyak dibuktikan oleh konsumen, khususnya para networker.
Klink di sini jika ingin mengetahui Panduan QRMA
Bagi Anda yang berminat untuk mendapatkan Alat General Check Up Canggih Ini
Silahkan menghubungi marketing terbaik dan terpercaya kami :
Ahmad Nur Kholis
085713162228
081213162228


Tidak ada komentar:

Posting Komentar