Jumat, 05 Juni 2015

Bagaimana cara mengecek asam folat (vitamin B9) dengan koenzim dengan menggunakan alat kesehatan yang canggih QRMA|BIO QUANTUM |Ahmad Nur Kholis |085713162228 atau 081213162228|akibat kekurangan Asam folat|bergaransi 1 tahun

Asam Folat: Disebut juga vitamin B9, asam folat penting pada periode pembelahan dan pertumbuhan sel, produksi sel darah merah, mencegah bayi lahir prematur atau cacat, mengurangi risiko melahirkan anak dengan gangguan pertumbuhan termasuk autisme dan sindroma asperger, merangsang lahirnya anak kembar. Manfaat asam folat yang lainnya yaitu mencerahkan kulit, menjaga kesehatan mata, mencegah kerusakan syaraf, meningkatkan kadar testosteron, mencegah penyumbatan arteri, meningkatkan mood bahagia, sampai mencegah alzheimer. Sumber asam folat diantaranya adalah: bayam, kangkung, brokoli, kentang, daun bawang, pisang, jeruk, tomat, kacang-kacangan, telur, hati, serelia, roti.


Asam folat adalah vitamin yang sangat sensitif terhadap cahaya, oksigen dan suhu tinggi. Untuk itu disarankan mengkonsumsi makanan yang mengandung asam Folat dalam kondisi mentah seperti salad, dan jika butuh dimasak, jangan memasak terlalu lama untuk mencegah berkurangnya kandungan asam folat.
Belum mengenal asam folat atau vitamin B9? Jika belum disini akan dibahas mengenai akibat kekurangan asam folat atau vitamin B9. Jika Anda sudah tahu, sebagian besar asam folat digunakan untuk mereka, ibu hamil agar kandungan calon bayi mereka menjadi lebih sehat. Dikarenakan asam folat merupakan salah satu vitamin yang menjaga bayi dari kecacatan pada tubuhnya ketika lahir nanti. Namun apakah asam folat hanya berperan untuk ibu hamil saja? Adakah manfaat lainnya? Lalu bagaimana jika kita kekurangan asam folat itu sendiri?

Anencephaly

Apa itu anencephaly? Yaitu kelainan dimana otak tidak terbentuk. Ini terjadi pada bayi. Karena bayi yang lahir dengan kelainan otak tidak terbentuk secara normal diakibatkan saat kehamilan sang ibu, asam folat tidak diasup secara benar dan tepat. Kekurangan vitamin B9 inilah akibatnya yang terjadi. Bahkan vitamin B9 ini menurut penelitian setidaknya dikonsumsi 1 bulan sebelum kehamilan. Anencephaly biasanya ditandai dengan tengkorak kepala bayi tidak berkembang maksimal. Sehingga setelah lahir, kepala bayi akan membesar terisi cairan otak dalam beberapa hari. Untuk itu penting mengkonsumsi asam folat di bulan-bulan pertama kehamilan seorang ibu.



Spina Bifida

Apa itu spina bifida? Yaitu sumbing tulang belakang. Saat bayi dalam kandungan, bayi mengalami perkembangan dalam tumbuh kembangnya. Saat ibu hamil kekurangan vitamin B9 maka pelindung bayi saat di dalam perut ibunya tidak akan membentuk tulang belakang yang melindungi sumsum tulang belakang secara tepat. Karena vitamin B9 inilah diantarkan melalui plasenta ketika sang ibu mengkonsumsi makanan yang mengandung asam folat. Setelah lahir, jika terjadi spina bifida, maka bayi akan tumbuh dan berkembang dengan kecacatan yang ada baik fisik maupun mentalnya. Perlu perhatian khusus tentang konsumsi vitamin B9 ini pada ibu hamil sehingga mengkonsultasikan ke dokter itu penting sekali. Tentu untuk pengambilan suplemen vitamin demi tumbuh kembang janin bayi yang optimal nantinya.



Anemia

Saat tubuh kekurangan asam folat, ternyata gejala yang timbul atau akibat yang bisa terjadi adalah anemia. Kekurangan vitamin B9 dapat membuat kurangnya produksi sel darah merah. Saat sel darah merah berkurang dalam aliran darah, maka pasokan oksigen pun bisa berkurang. Sehingga dengan cepat efeknya akan terasa pada tubuh. Seperti sakit kepala, kelelahan, kulit memucat, kosentrasi menurun, aktifitas harian menjadi lesu, hingga gejala sariawan bisa terjadi. Anemia bisa terjadi lebih buruk dan menimbulkan hipotensi atau tekanan darah rendah. Untuk itu konsultasikan segera ke dokter jika anemia Anda terjadi berlarut-larut.

Diare

Diare adalah masalah penyakit yang cukup menyebalkan. Karena kekurangan asam folat dapat menyebabkan sakit maag dan penyakit di usus lainnya. Sehingga dapat mengakibatkan diare. Diare sendiri berarti membuang air besar lebih banyak dari biasanya dan biasanya mengandung lebih banyak air. Ini disebabkan asam folat yang mengoptimalkan kerja usus tidak dapat terjadi. Seperti penyerapan air dalam usus besar tidak terjadi. Sehingga penderita diare bisa mengalami dehidrasi akut. Jika ini menyerang pada bayi, bisa menyebabkan kematian karena kekurangan cairan dalam tubuhnya. Perlunya mencegah diare tentu dengan pencegahan yang sudah ada namun perlu juga untuk mengkonsumsi vitamin B9 ini agar tubuh tetap prima.

Sariawan

Apa itu sariawan? Sariawan adalah penyakit yang menyerang mulut atau kelainan pada mulut karena selaput lendir mengalami luka yang berbentuk putih kekuningan pada permukaannya dan berbentuk benjolan. Jika terserang sariawan, tentu segala aktivitas yang berupa makan dan minum sangat amat terganggu. Kekurangan asam folat dapat menyebabkan sariawan. Walaupun banyak yang mengira bahwa sariawan terjadi karena tubuh kekurangan vitamin C. Ternyata kekurangan asam folat pun dapat memicu sariawan ini. Konsumsi rutin vitamin B kompleks dapat meredakan sariawan, karena sariawan akan hilang pada mulut setidaknya dalam jangka waktu 7 sampai 14 hari.

Lidah Bengkak

Lidah bengkak ini mirip dengan gejala pada sariawan saat tubuh mengalami kekurangan vitamin B9. Lidah bengkak biasanya berwarna keputihan atau mengungu. Lidah yang bengkak mengalami gejala adanya fungsi lidah yang terganggu, tidak mampu merasakan rasa pada umumnya. Atau lidah menjadi kasar dan pecah-pecah sehingga bagian tenggorokan pun terasa sakit untuk menelan. Hal ini terjadi saat asam folat kurang dikonsumsi sehingga metabolisme tubuh untuk menjaga fungsi tubuh yang sering digunakan seperti lidah tidak dapat terjadi. Bisa juga lidah bengkak ini disertai dengan sariawan. Bisa menjangkiti pada siapa saja, baik usia muda atau dewasa.

Bayi Lahir Cacat

Suplemen yang dikonsumsi dalam kehamilan tentu harus tepat dan cocok. Untuk itu mencegah bayi lahir cacat. Karena jika asam folat tidak terpenuhi dengan tepat, maka bayi lahir cacat akan banyak sekali kasusnya. Pemenuhan asam folat ini bisa alami ataupun sintesis. Wanita yang hamil lebih baik mengkonsumsi asam folat sebanyak 200 mcg sampai 400 mcg perhari. Jika ragu, konsultasikan lagi ke dokter kandungan Anda agar dosis asam folat yang Anda konsumsi tidak berlebihan atau kekurangan.

7 Makanan yang mengandung asam folat (vitamin B9)




Kacang-kacangan. Kacang-kacangan bukan hanya mengandung tinggi asam folat akan tetapi juga nutrisi penting lainnya seperti kalsium, vitamin D dan juga protein yang kesemuanya sangat penting untuk tubuh kita. Dalam satu cangkir  kacang mengandung  sekitar 180 mikrogram folat, jumlah tersebut hampir setengah dari jumlah kebutuhan asam folat harian anda.

Buah jeruk. Buah yang memiliki rasa manis dan asam ini memang sangat menyegarkan terutama jika dikonsumsi pada saat cuaca panas, jeruk mengandung banyak vitamin C yang sangat baik untuk memperkuat sisitem imun kita. Bukan hanya vitamin C saja, ternyata buah jeruk juga mengandung asam folat yang sangat bermanfaat bagi ibu hamil.

Hati hewan. Makanan yang satu ini biasanya sering dihindari karena mengndung tinggi lemak dan juga kolesterol, mungkin mereka menghindari makanan yang satu ini karena hanya melihat dari sisi negatifnya saja, padahal ada keuntungan yang bisa anda dapatkan saat mengkonsumsi hati yaitu memiliki kandungan asam folat yang sangat baik. Walaupun hati memiliki kandungan asam folat sebaiknya bagi ibu hamil lebih baik tidak  menkonsumsinya  karena  hati masuk dalam daftar makanan yang menyebabkan keguguran terutama jika dikonsumsi secara berlebihan.
Jangan klink disini jika anda belum siap sukses
Sayur bayam. Sayur bayam merupakan makanan sumber vitamin yang sangat baik karena berperan sebagai antioksidan penting. Mengkonsumsi bayam juga sangat dianjurkan untuk ibu hamil karena memiliki kandungan asam folat yang sangat diperlukan selama masa kehamilan.

Asparagus. Makanan ini kaya akan kandungan asam folat, dalam 1 cangkir asparagus mengandung 79 mcg. Makanan ini sangat baik terutama jika dihidangkan dalam keadaan dikukus setangah matang, karena nutrisi yang ada di dalamnya masih terjaga.

Kacang merah. Kacang merah merupakan makanan sumber  asam folat yang sangat baik, dalam ½ cangkir kacang merah mengandung setidaknya 115 mcg asam folat. Kacang merah juga memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan dan mengandung tinggi serat yang sangat baik untuk pencernaan anda.

Brokoli. Kita mengenal brokoli sebagai salah satu makanan yang mengandung tinggi protein dan juga kalsium, sayuran yang satu ini memang memilki banyak nutrisi penting dan juga manfaat yang sangat banyak untuk kesehatan. Brokoli masuk dalam daftar makanan yang mengandung tinggi asam folat karena  dalam satu cangkir brokoli menyediakan sekitar 104 mcg asam folat.




Prinsip Kerja Quantum Resonance Magnetic Analyzer :
Metode analisis magnetik resonan kuantum adalah muncul cepat, akurat dan non-invasif spektral metode pengujian dan sangat cocok untuk perbandingan efek kuratif kedokteran dan kesehatan produk, dan periksa kondisi sub-health. Item utama analisis adalah lebih dari 30, termasuk kardiovaskular dan serebrovaskular kondisi, kepadatan mineral tulang, elemen, memimpin darah, rematik, paru-paru dan saluran pernapasan, Nefropati, gula darah, perut dan usus, hati dan empedu, saraf kranial, Ginekologi, prostat, penyakit tulang, jejak unsur-unsur selenium, besi, seng dan kalsium, dll.

Karakteristik fungsional :
Prediksi tanpa gejala: dengan sel hanya 10 atau lebih perubahan patologis, analyzer dapat menangkap perubahan perubahan patologis sel dan memprediksi prekursor penyakit. Dengan mengambil tindakan kesehatan saat ini, Anda akan memungkinkan untuk secara efektif mencegah berbagai penyakit kronis.



Kecepatan dan ketepatan: beberapa indikator kesehatan Anda dapat diperoleh dalam hitungan menit. Metode analisis ini dirancang untuk menghemat waktu dan energi Anda. Database sistem analisis telah didirikan dengan metode ilmiah, ketat kesehatan Statistik pengobatan dan demonstrasi dari sejumlah besar kasus-kasus klinis, sehingga menuju akurasi tinggi analisis. Bebas-invasif dan tanpa sakit: analisis akan memberitahu Anda kondisi kesehatan Anda tanpa hemanalysis atau Radiografi.
Sederhana dan nyaman: mudah beroperasi dan secara umum, orang akan dapat menganalisis dan menafsirkan hasil melalui pelatihan jangka pendek. Pemeriksaan kesehatan dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja, menghemat waktu pasien. Biaya untuk analisis memadai dan dapat diterima oleh kebanyakan konsumen
Klink disini adalah Panduan menggunakan QRMA
Aplikasi :
digunakan di rumah, salon kecantikan, klub SPA, klinik, pusat pemeriksaan kesehatan, Distributor MLM, pusat pijat, pusat kesehatan, dll.

Silahkan menghubungi marketing terbaik dan terpercaya kami :
Ahmad Nur Kholis
085713162228
081213162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar