Senin, 08 Juni 2015

Cek Kadar Trigliserida Dengan Cepat | Mudah Efisien Dan Sangat Akurat | Jual QRMA | QRMA Paling Murah




Di dalam tubuh, sebagian besat lemak berupa kadar trigliserida. Dari sudut ilmu kimia, trigliserida terdiri dari tiga asam lemak yang tergabung menjadi molekul glycerol. Subtansi ini sama sekali berbeda dengan kolesterol. Seperti halnya kolestrol,  trigliserida merupakan komponen yang normal dari darah, baik yang datang dari ddit atau yang dihasilkan oleh tubuh. Sebagian besar lemak yang Anda makan berbentuk trigliserida. Makan makanan yang mengandung lemak akan meningkatkan trigliserida dalam darah dan cenderung meningkatkan kadar kolesterol. Lemak berasal dari buah-buahan seperti kelapa,durian, dan alpukat tidak mengandung kolesterol, tetapi kadar trigliseridanya tinggi. Sejumlah faktor dapat mempengaruhi kadar triigliserida dalam darah seperti kegemukan, makan gula biasa (glukosa) dan minum alkohol. Dan inilah yang menyebabkan lemak dan trigliserida saling berhubungan.

Trigliserida adalah lemak darah yang dibawa oleh lipoprotein, Kadar trigliserida adalah penyebab utama dari penyakit-penyakit arteri dan biasanya dibandingkan dengan koelsterol dengan menggunakan lipoprotein elektroforesis. Bila terjadi peningkatan konsentrasi trigliserida dalam darah maka terjadi peningkatan very low density lipoprotein (VLDL) yang menyebabkan hiperlipoproteinemia. Masukan alkohol dapat menyebabkan peningkatan sementara kadar trigliserida serum.

Penurunan kadar masalah kadar trigliserida serum dapat terjadi karena malnutrisi protein, congenital (kelainan sejak lahir). Obat-obatan yang dapat menurunkan trigliserida yaitu asam karbonat (vitamin C), metformin (obata anti diabetic oral). Peningkatan kadar trigliserida terjadi pada hipertensi (penyakit darah tinggi), sumbatan pembuluh darah otak, diabetes melitus tak terkontrol, diet tinggi karbohidrat, kehamilan. Dari golongan obat, yang dapat meningkatkan trigliserida yaitu pil KB terutama estrogen.

Peningkatakn kadar trogliserida plasma berhubungan dengan penyakit jantung koroner. Akan tetapi, peningkatan kadae trigliserida biasanya ditemukan bersama dengan hiperkolesterolemia dan lebih tidak jelas apakah kadar trogliserida merupakan predictor independen untuk resiko penyakit jantung koroner. Xantelasma dan arkous kornea biasanya menunjukkan adanya hiperkolesterolemia walaupun keadaan ini bisa juga menyertai kadar kolesterol yang normal. Xantoma tendon dan telapak tangan hanya ditemukan pada hiperkoleserolemia, sedangkan xantoma eruptif dan lipemia retinalis di temukan pada hipertrigliseridemia.

Kenaikan kadar kolesterol LDL (kolesterol jahat) akan didendapkan di dalam pembuluh darah, yang dapat mengakibatkan penyakit jantung koroner dan stroke, Jika kadar trigliserida tinggi kurangi buah yang rasanya manis atau untuk sementara hentikan konsumsi jus buah. Selain itu, lakukan olahraga teratur selain itu juga harus menjaga kadar trigliserida agar terhindar dari resiko penyakit mematikan seperti jantung koroner,ataupun stroke. Bagaimana cara menjaga kadar trigliserida? Caranya sangat mudah dengan melakukan cek kadar trigliserida sehingga kita tahu apakah kita kekurangan trigliserida atau tidak.QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analyzer ) adalah solusi yang tepat untuk cek kadar trigliserida dengan cepat. Selain itu QRMA akan memberikan saran apa saja yang harus anda lakukan agar kadar trigleserida tetap terjaga. Namun sudahkah anda mengenal QRMA (Quantum Resonace Magnetic Analyzer)?

QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analyzer) adalah sebuah alat cek  kesehatan yang menggunakan sinyal elektromagnetik dalam menguji kondisi kesehatan manusia. Alat Kesehatan QRMA mengumpulkan frekuensi dan energi tubuh manusia dari sensor medan magnetik melalui hand grip sensor.


Kemudian membandingkan input yang didapat dari hand grip sensor dengan informasi kesehatan yang ada dalam data base alat.Alat ini juga memberikan saran untuk melakukan suatu tindakan agar organ yang terdeteksi mengalami penurunan kinerja bisa kembali lagi berjalan dengan optimal akan tetapi QRMA tidak bisa mendiagnosa penyakit seseorang. Meskipun tidak bisa mendiagnosa QRMA keakuratannya ini mencapai 92,8% dalam mengecek kesehatan.QRMA terbaru sekarang dalam bentuk ukuran mini sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Inilah contoh hasil analisa kesehatan dengan menggunakan QRMA. Silahkan klik disini

Tertarik dengan kecanggihan alat ini? Hubungi marketing terpercaya kami
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar