Senin, 08 Juni 2015

Bagaimana cara mengecek tingkat sekresi kelenjar sekresi adrenal dengan menggunakan alat yang dasyat QRMA|bio quantum|ahmad nur kholis|081213162228 atau 085713162228 |7 penyakit dan masalah kelenjar adrenl|bergaransi 1 tahun|jakarta

Kelenjar adrenal (atau kelenjar suprarenalis) adalah kelenjar endokrin berbentuk segitiga yang terletak di atas ginjal. Kelenjar ini bertanggung jawab pada pengaturan respon stress pada sintesis kortikosteroid dan katekolamin, termasuk kortisol dan hormon adrenalin.

Salah satu fungsi terpenting kelenjar adrenal adalah mensintesis adrenalin.Adrenalin merupakan hormon yang berfungsi meningkatkan detak jantung, melebarkan pembuluh darah, dan mempersiapkan tubuh untuk menghadapi situasi stres.Namun ada kalanya kelenjar adrenal tidak bekerja normal akibat berbagai penyakit dan gangguan lain.Dalam artikel ini akan dibahas beberapa penyakit dan gangguan pada kelenjar adrenal.
1. Kelelahan Adrenal (Adrenal Fatigue)

Untuk mengatasi stres, kelenjar adrenal harus menjaga konten hormon kortisol yang tinggi dalam tubuh.Namun, kortisol yang berlebihan memiliki dampak negatif dan menyebabkan kelelahan adrenal.

Kelelahan adrenal ditandai dengan tubuh yang mudah lelah bahkan setelah bangun dari tidur yang cukup.
2. Sindrom Cushing

Sindrom Cushing adalah kondisi ketika jumlah kortisol berlebih diproduksi oleh kelenjar adrenal.

Sindrom Cushing menyebabkan kelelahan dan kelemahan otot dan kadang-kadang memicu kelumpuhan.
3. Penyakit Addison

Gejala penyakit Addison sangat sulit untuk diidentifikasi. Penyakit ini ditandai dengan rendahnya tingkat kortison dan aldosteron dalam tubuh yang biasanya juga mempengaruhi tekanan darah.


4. Pheochromocytoma

Pheochromocytoma adalah tumor medula kelenjar adrenal dan timbul akibat kelebihan sekresi hormon epinefrin (adrenalin) dan norepinefrin.

Kelebihan sekresi hormon ini menyebabkan peningkatan tekanan darah.
5. Hiperaldosteronisme (Hyperaldosteronism)

Aldosteron adalah hormon yang berfungsi mempertahankan tingkat natrium dan kalium dalam darah.

Gangguan hiperaldosteronisme terjadi karena sekresi berlebihan hormon aldosteron. Kondisi ini menyebabkan masalah tekanan darah.


6. Komplikasi Kelenjar Adrenal pada Anak

Anak-anak juga bisa mengalami masalah kelenjar adrenal.

Anak yang menderita masalah adrenal menunjukkan gejala kelelahan, mual, kelemahan, dan muntah.

Anak yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lebih lemah mungkin menunjukkan kegelisahan dan lekas marah.

Gangguan kelenjar hipotalamus dan kelenjar hipofisis bisa menyebabkan masalah adrenal.

Beberapa penyebab lain yang terkait dengan masalah adrenal pada anak meliputi sindrom Cushing dan tumor.

Seorang anak yang diduga menderita masalah kelenjar adrenal harus segera dibawa ke ahli medis untuk menjalani berbagai tes.
7. Masalah Kelenjar Adrenal pada Wanita

Kelenjar adrenal memainkan peran penting dalam memproduksi androgen, hormon biologis penting yang membantu mengatur kesehatan tulang dan otot, keseimbangan protein, serta hasrat seksual pada wanita.

Stres pada wanita yang disebabkan pekerjaan dan masalah keluarga bisa memicu ke kebiasaan tidak sehat seperti minum alkohol dan merokok.

Hal ini akan mempengaruhi kemampuan kelenjar adrenal untuk melawan stres.Lebih jauh lagi, masalah kelenjar adrenal pada wanita menyebabkan peningkatan risiko osteoporosis dan insomnia.

Prinsip Kerja Quantum Resonance Magnetic Analyzer :
Metode analisis magnetik resonan kuantum adalah muncul cepat, akurat dan non-invasif spektral metode pengujian dan sangat cocok untuk perbandingan efek kuratif kedokteran dan kesehatan produk, dan periksa kondisi sub-health. Item utama analisis adalah lebih dari 30, termasuk kardiovaskular dan serebrovaskular kondisi, kepadatan mineral tulang, elemen, memimpin darah, rematik, paru-paru dan saluran pernapasan, Nefropati, gula darah, perut dan usus, hati dan empedu, saraf kranial, Ginekologi, prostat, penyakit tulang, jejak unsur-unsur selenium, besi, seng dan kalsium, dll.


Klink disini jika ingin sukses
Karakteristik fungsional :
Prediksi tanpa gejala: dengan sel hanya 10 atau lebih perubahan patologis, analyzer dapat menangkap perubahan perubahan patologis sel dan memprediksi prekursor penyakit. Dengan mengambil tindakan kesehatan saat ini, Anda akan memungkinkan untuk secara efektif mencegah berbagai penyakit kronis.
klink disini panduan cara install software qrma
Kecepatan dan ketepatan: beberapa indikator kesehatan Anda dapat diperoleh dalam hitungan menit. Metode analisis ini dirancang untuk menghemat waktu dan energi Anda. Database sistem analisis telah didirikan dengan metode ilmiah, ketat kesehatan Statistik pengobatan dan demonstrasi dari sejumlah besar kasus-kasus klinis, sehingga menuju akurasi tinggi analisis. Bebas-invasif dan tanpa sakit: analisis akan memberitahu Anda kondisi kesehatan Anda tanpa hemanalysis atau Radiografi.
Sederhana dan nyaman: mudah beroperasi dan secara umum, orang akan dapat menganalisis dan menafsirkan hasil melalui pelatihan jangka pendek. Pemeriksaan kesehatan dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja, menghemat waktu pasien. Biaya untuk analisis memadai dan dapat diterima oleh kebanyakan konsumen



Aplikasi :
digunakan di rumah, salon kecantikan, klub SPA, klinik, pusat pemeriksaan kesehatan, Distributor MLM, pusat pijat, pusat kesehatan, dll
klink disini panduan cara install software qrma
Silahkan menghubungi marketing terbaik dan terpercaya kami :
Ahmad Nur Kholis
085713162228
081213162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar