Selasa, 09 Juni 2015

Solusi Cepat Pemeriksaan Fungsi Ginjal | Jual Bio Quantum System | New QRMA Termurah

 GINJAL

Ginjal merupakan organ eksresi dalam vertebrata yang berbentuk kacang. Sebagai bagian dari sistem urin, ginjal berfungsi menyaring kotoran ( terutama urea) dari darah dan membuangnya bersama air dalam bentuk urin. Cabang dari kedokteran yang mempelajari ginjal dan penyakitnya disebut nefrologi.

ANATOMI GINJAL
Letak
Manusia memiliki sepasang ginjal yangterletak di belakang perut atau abdomen. Ginjal terletak di kanan dan kiri tulang belakang, di bawah hati dan limpa. Di bagian atas ginjal terdapat kelenjar adrenal ( disebut juga dengan  kelenjar suprarenal ).
Ginjal bersifat retroperitoneum, yang berarti terletak di belakang peritoneum yang melapisi rongga abdomen. Ginjal kanan biasanya terletak sedikit di bawahginjal kiri untuk member tempat untuk hati. Kedua ginjal dibungkus oleh dua lapisan lemak untuk membantu meredam goncangan.

Struktur Ginjal
Pada orang dewasa setiap ginjal memiliki ukuran panjang sekitar 11 cm dan ketebalan 5 cm dengan berat sekitar 150 gram. Ginjal memiliki bentuk seperti kacang dengan lekukan yang menghadap ke dalam. Di tiap ginjal terdapat bukaan yang disebut hilus yang menghubungkan arteri renal, vena renal dan ureter.

Fungsi ginjal bagi manusia

1.Menyaring Darah
2.Mengekresikan zat zat yang merugikan bagi tubuh
3.Memperoses ulang zat
4.Mengatur keseimbangan kandungan kimia dalam darah

Dengan berat hanya sekitar 150 gram atau sebesar kira – kira separuh genggaman tangan kita, ginjal memiliki fungsi sangat strategis dalam mempengaruhi kinerja semua bagian tubuh. Selain mengatur keseimbangan cairan tubuh, elektrolit dan asam basa, ginjal juga akan membuang sisa metabolisme yang akan meracuni tubuh, mengatur tekanan darah dan menjaga kesehatan tulang.Tanda – tanda penyakit ginjal sering tanpa keluhan sama sekali, bahkan tak sedikit penderita mengalami penurunan fungsi ginjal hingga 90% tanpa didahului keluhan. Oleh karena itu,  pasien sebaiknya waspada jika mengalami gejala – gejala seperti tekanan darah tinggi, perubahan jumlah urin, ada darah dalam urin, bengkak pada kaki dan pergelangan kaki, sulit tidur, sakit kepala, sesak dan merasa mual dan muntah.Penyakit ginjal bukan merupakan penyakit menular, dan setiap orang dapat terserang penyakit ginjal terutama mereka yang memiliki faktor resiko seperti riwayat hipertensi, diabetes dan penyakit jantung. Ada beberapa jenis pemeriksaan yang bisa dilakukan untuk mengetahui kesehatan ginjal, salah satunya yang paling umum adalah pemeriksaan  urin. Jika ada kandungan protein atau darah dalam urin, maka menunjukkan kelainan ginjal. Atau dapat juga dengan mengukur kadar kreatinin dan urea dalam darah. Sementara pemeriksaan tahap lanjut untuk mengenali kelainan ginjal berupa pemeriksaan radiologis dan biopsy ginjal.Selain itu, jika fungsi ginjal terganggu jumlah air dalam tubuh akan bertambah dan akan terjadi udem dimana jaringan akan membengkak karena jaringan menjadi bengkak.Oleh karena kita harus menjaga organ tubuh kita terutama ginjal kita agar fungsi kerjanya optimal. Bagaimana cara menjaga organ ginjal kita? dengan melakukan pemeriksaan organ ginjal kita apakah berfungsi dengan normal atau tidak.Bagaimana caranya ? Nah anda sangat beruntung dan tepat berkunjung ke blog kami disini kami memiliki alat canggih yang dapat melakukan pemeriksaan organ ginjal dengan cepat memperkenalkan Bio Quantum System.

Bio Quantum System merupakan inovasi teknologi tinggi kedokteran, bio-informatika, teknikelektro dan ilmu lainnya. Menggunakan obat kuantum sebagai dasar teoritis, itu berlaku peralatan elektronik yang canggih untuk mengumpulkan medan magnet lemah dari sel manusia untuk analisis ilmiah, sehingga menganalisis dan menentukan status kesehatan orang yang dites dan masalah utama dan menempatkan rekomendasi pencegahan penyakit.



Bio Quantum memiliki panduan individual konsultasi kesehatan bagi seluruh tubuh dan ilmu kesehatan ke depan, dan memiliki keunggulan kelengkapan, non-invasif, kepraktisan kesederhanaan, tahan luntur, mempopulerkan ekonomi, mudah, dll. Selain itu Bio Quantum sudah dilengkapi software versi 3.9.6 Bahasa Indonesia,sehingga lebih mudah digunakan dan sangat direkomendasikan untuk seorang praktisi kesehatan seperti dokter, akupuntur, terapis gizi, alternatif, holistik praktisi, dll atau seorang networker produk kesehatan sebagai sarana dalam meningkatkan omset penjualan produk kesehatan.

Bio Quantum dapat bisa melakukan pemeriksaan yang meliputi 39 pemeriksaan dan 260 sub pemeriksaan :

-Peredaran Darah Di Jantung Dan Otak
-Fungsi Saluran Pencernaan
-Fungsi Hati
-Fungsi Usus Besar
-Fungsi Kantung Empedu
-Fungsi Pankreas
-Fungsi Ginjal
-Fungsi Paru-Paru
-Saraf Otak
-Penyakit Tulang
-Tingkat Kepadatan Tulang
-Penyakit Rematik Tulang
-Tingkat Pertumbuhan Tulang
-Gula Dalam Darah
-Kandungan Mineral
-Vitamin
-Asam Amino
-Koenzim
-Sistem Endokrin
-Sistem Kekebalan Tubuh
-Racun dalam tubuh
-Logam Berat
-Kualitas Fisik Dasar
-Alergi
-Kegemukan
-Kulit
-Mata
-Kolagen
-Saluran Dan Rangkaian
-Denyut Jantung dan Otak
-Lemak Darah
-Kelenjar Prostat
-Fungsi Seksual Pria
-Sperma dan Air Mani
-Elemen Manusia
-Organ Reproduksi Wanita
-Payudara
-Siklus Menstruasi
-Kesimpulan Pemeriksaan

Nah bagaimana cara menggunakan Bio Quantum System? klik kata"SUKSES"
Sungguh dahsyat kecanggihan alat ini bagi anda berminat mendapatkan alat canggih ini hubungi marketing terpercaya kami
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar