Selasa, 09 Juni 2015

Cek Cepat Fungsi Kantung Empedu | Jual QRMA | Sangat Akurat dan Tepat




Kantong empedu adalah organ yang menyimpan dan empedu yang terkonsentrasi, cairan pencernaan yang dihasilkan oleh hati. empedu membantu dalam pencernaan lemak dan membantu menetralisir asam. Kantong empedu manusia adalah lebar sekitar satu inci dan panjang 3-4 inci. Itu duduk pada lobus kanan hati. Karena empedu yang diperlukan untuk mencerna makanan, manusia bisa bertahan hidup tanpa kandung empedu, karena empedu dari hati dapat digunakan secara langsung untuk mencerna makanan.

Peran Kandung empedu
Kontraksi dalam kistik duktus memberi kekuatan empedu ke dalam kandung empedu, yang memegang antara 20 sampai 50 mililiter, atau 0,6-1,7 ons, cairan hijau pahit. Jenis pencernaan kimia yang dilakukan oleh kantong empedu adalah konsentrasi empedu. Lapisan epitel kandung empedu ini menghilangkan beberapa elektrolit kecil dan air dari empedu, sehingga terkonsentrasi lima kali lipat. Hampir semua molekul organik yang terkandung dalam empedu tetap terkonsentrasi berikut. Aksi kimiawi kandung empedu terjadi selama keadaan puasa. Ketika Anda makan makanan yang mengandung lemak atau protein, usus kecil melepaskan hormon yang disebut cholecystokinin yang merangsang kandung empedu untuk membuang empedu ke dalam saluran empedu, di mana ia kemudian mengalir ke dalam duodenum, bagian dari usus halus.

Hubungan Hati-Kandung empedu

Hati memiliki sel yang disebut hepatosit yang memproduksi empedu, yang merupakan cairan kehijauan yang mengandung air, kolesterol, garam dan pigmen. Pigmen, bilirubin, adalah produk sampingan dari pencernaan hati dari sel darah merah yang telah usang. Empedu berkumpul di kanal kecil, yang disebut kanalikuli, yang mengalir ke saluran empedu yang menghubungkan hati ke kandung empedu. Saluran empedu hati bersatu ke dalam duktus hepatika kiri dan kanan dan kemudian ke saluran hepatik umum. Empedu mengalir dari duktus hepatika comon ke dalam duktus sistikus dan kemudian berjalan baik ke kantong empedu atau ke saluran empedu, yang mengirimkan empedu ke usus halus.ini membuktikan bahwa dalam proses pencernaan mengambil bagian empedu aktif.Dan kantong empedu menyimpannya.Ini adalah salah satu organ yang paling penting dari sistem pencernaan, karena empedu meningkatkan aktivitas enzim pankreas, sehingga mempercepat pencernaan lemak, protein dan karbohidrat.Asam empedu memiliki kemampuan untuk mengkonversi ke dalam media cair (emulsi) lemak, merangsang motilitas usus dan mencegah pengembangan proses yg menyebabkan perbusukan dalamnya.Melanggar fungsi kandung empedu terjadi kegagalan yang signifikan dari seluruh sistem pencernaan dan dapat menyebabkan penyakit seperti batu ginjal.sungguh mengerikan bukan bila fungsi kantung emepedu kita terganggu oleh karena itu kita harus menjaga fungsi organ kantung empedu kita agar tidak terjadi penyakit yang serius.Bagaimana caranya? nah anda sangat beruntung berkunjung ke blog kami karena memiliki alat canggih yang bernama QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analyzer).Alat ini mampu memeriksa fungsi kantung empedu hanya waktu satu menit. Mengapa harus menggunakan QRMA? mari kita bahas disini.

terobosan teknologi terbaru alat cek kesehatan yang saat ini mulai booming yang bernama Quantum Resonance Magnetic Analyzer dan alat ini terlaris nomor satu di GOOGLE.Quantum Magnetic Analyzer (QRMA) adalah solusi cek kesehatan yang tepat mudah murah dan sangat bermanfaat.  Alat ini berguna untuk mereferensikan 39 anggota tubuh hanya dalam satu menit, tanpa ambil darah, tanpa rasa sakit sama sekali.QRMA juga memberikan saran untuk melakukan suatu tindakan agar organ yang terdeteksi mengalami penurunan kinerja bisa kembali lagi berjalan dengan optimal.



QRMA tidak bisa mendiagnosa penyakit namun alat ini dapat mendeteksi adanya gangguan organ yang fungsinya kurang optimal.Walaupun hanya referensi namun keakuratan dari Quantum Resonance Magnetic Analyzer ini mencapai 92,8% dalam mengecek kesehatan.Alat ini memiliki kelebihan Pengelolaan kondisi kesehatan sasaran pengujian dapat disimpan untuk database dan diperiksa setiap saat dan dapat dijadikan bahan untuk menulis resep berdasarkan laporan pengujian.

Inilah contoh hasil laporan hasil analisa kesehatan dengan menggunakan QRMA. Silahkan klik disini

QRMA sekarang dilengkapi software 3.9.6 dengan Bahasa Indonesia, sehingga sangat direkomendasikan untuk seorang praktisi kesehatan seperti terapis, praktisi kesehatan,dokter,ahli gizi,dll. QRMA juga dapat membantu meningkatkan omset produk kesehatan anda, karena QRMA mempermudah melakukan pengecekan kondisi kesehatan dengan cepat dan mudah. QRMA terbaru sekarang dalam bentuk ukuran mini sehingga mudah dibawa kemana-mana


Berminat mendapatkan alat canggih ini hubungi marketing terpercaya kami
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar