Rabu, 03 Juni 2015

Cara Mengetahui Tingkat Pertumbuhan Tulang Seseorang Dengan Bio Quantum System| Jual QRMA Terbaru| Sangat Akurat dan Dahsyat



Organ manusia yang berada didalam tubuh itu bermacam-macam, namun Komponen yang menjadi pondasi dasar manusia untuk bisa memiliki kekuatan adalah tulang, sehingga Anda harus menjaga tulang Anda agar proses dan pembentukannya bisa optimal. Orang yang memiliki tulang bermasalah, maka akan bermasalah pula aktivitas yang akan dijalaninya. Perlu Anda ketahui, bahwa Rangka manusia terbentuk pada akhir bulan kedua atau awal bulan ketiga pada waktu perkembangan embrio. Tulang yang terbentuk pertama adalah tulang rawan (kartilago) yang berasal dari jaringan mesenkim (jaringan embrional).

Saat tulang rawan atau kartilago sudah terbentuk, didalam rongga kartilago akan terisi oleh osteoblas. Osteoblas sendiri adalah sel-sel tulang yang membentuk lapisan tulang baru selama tahap pembentukan dalam proses remodeling tulang. Sel-sel dari osteoblas terbentuk secara konsentris yaitu dari dalam keluar. Dan setiap sel melingkari pembuluh darah dan serabut saraf yang akan membentuk sistem Havers. Sehingga dalam proses ini, kondisi manusia pada saat itu benar-benar rawan, karena aktivitas yang dilakukan diluar bias mempengaruhi proses tersebut.Proses pertumbuhan tulang manusia dimulai sejak janin berusia delapan minggu sampai umur kurang lebih 25 tahun, bahkan lebih dari itu masih terjadi pembentukan tulang. Dengan menjaga pola hidup yang sehat dan menggunakan Terapi Tinggi Badan maka tulang anda akan terjaga, dan kesehatan tubuh Andapun akan lebih baik lagi.

Berikut proses pembentukan tulang
-Tulang rawan pada embrio mengandung banyak osteoblas, terutama pada bagian tengah epifisis dan bagian tengah diafisis, serta pada jaringan ikat pembungkus tulang rawan.
-Osteosit terbentuk dari osteoblas, tersusun melingkar membentuk sistem Havers. Di tengah sistem Havers terdapat saluran Havers yang banyak mengandung pembuluh darah dan serabut saraf.
-Osteosit mensekresikan zat protein yang akan menjadi matriks tulang. Setelah mendapat tambahan senyawa kalsium dan fosfat tulang akan mengeras.
-Selama terjadi penulangan, bagian epifisis dan diafisis membentuk daerah antara yang tidak mengalami pengerasan, disebut cakraepifisis. Bagian ini berupa tulang rawan yang mengandung banyak osteoblas.
-Bagian cakraepifisis terus mengalami penulangan. Penulangan bagian ini menyebabkan tulang memanjang.
-Di bagian tengah tulang pipa terdapat osteoblas yang merusak tulang sehingga tulang menjadi berongga kemudian rongga tersebut terisi oleh sumsum tulang.
-Dalam proses pembentukan dan pertumbuhan tulang, diperlukan pola hidup yang sehat. Hal itu dilakukan agar tidak terjadi gangguan pada tulang.

Akan tetapi tingkat pertumbuhan tulang seseorang berbeda-beda karena pertumbuhan seseorang diatur oleh suatu hormon yang disebut Hormon Pertumbuhan (Growth Hormon), yang diproduksi oleh kelenjar hypophisa.Selain itu para ahli juga berpendapat bahwa hormon pertumbuhan bukan merupakan satu-satunya zat yang mengatur pertumbuhan.Beberapa faktor yang mempengaruhi cepat lambatnya pertumbuhan seseorang diantaranya : jenis kelamin, gizi, gerakan atau aktifitas tubuh, generik, penyakit yang sedang atau pernah diderita, dan sebagainya. Juga umur juga merupakan faktor penting dalam pertumbuhan tulang.Untuk itu kita harus mengetahui tingkat pertumbuhan tulang kita sehingga kita bisa mengontrol pola makan kita agar pertumbuhan tulang tetap terjaga. Lalu bagaimanakah cara kita mengetahui tingkat pertumbuhan tulang kita? Bio Quantum System adalah solusi membantu anda mengontrol tingkat pertumbuhan tulang kita.selain itu Bio Quantum System ini akan memberikan saran apa saja yang harus anda lakukan agar pertumbuhan tulang anda tetap terjaga. Sudahkah anda mengenal Bio Quantum System?

Apakah Bio Quantum System itu?




Sebagian dari kita mungkin baru mengenal apa itu Bio Quantum, oleh karena itu hal ini menarik untuk di bahas, mengenai apa itu Bio Quantum sudah sejak lama diberitakan sebagai salah satu teknologi terbaru alat cek kesehatan dan alat ini menggegerkan para konsultan kesehatan,kedokteran dan terapis se-dunia.Mengapa menggegerkan para konsultan ataupun para kedokteran dan terapis dunia? Karena Bio Quantum dapat memeriksa Kondisi kesehatan, organ tubuh, kandungan enzim+vitamin dan Mineral dalam tubuh hanya waktu satu menit.Alat ini menggunakan system Resonance Magnetic yaitu dengan mengumpulkan frekuensi dan energi tubuh manusia dari sensor medan magnetik melalui hand grip sensor. Kemudian membandingkan input yang didapat dari hand grip sensor dengan informasi kesehatan yang ada dalam data base alat. Apabila terjadi penyimpangan dalam proses, secara otomatis alat akan menganalisa data dengan fourier analysis method . Kemudian berdasarkan pada hasil analisa tersebut, Bio Quantum akan mengeluarkan output berupa analisa kondisi dan masalah dalam tubuh orang yang dicek dan beberapa saran umum sebagai tindakan pencegahan.


Apa Yang membuat Bio Quantum System Istimewa?
Bio Quantum System dapat mereferensikan 39 anggota tubuh hanya dalam satu menit, tanpa ambil darah, tanpa rasa sakit sama sekali.Berikut adalah sub parameter dan 39 pemeriksaan yang dapat diketahui oleh Bio Quantum :
-Peredaran Darah Di Jantung Dan Otak
-Fungsi Saluran Pencernaan
-Fungsi Hati
-Fungsi Usus Besar
-Fungsi Kantung Empedu
-Fungsi Pankreas
-Fungsi Ginjal
-Fungsi Paru
-Saraf Otak
-Penyakit Tulang
-Tingkat Kepadatan Tulang
-Penyakit Rematik Tulang
-Tingkat Pertumbuhan Tulang
-Gula Dalam Darah
-Kandungan Mineral
-Vitamin
-Asam Amino
-Koenzim
-Sistem Endokrin
-Sistem Kekebalan Tubuh
-Racun dalam tubuh
-Logam Berat
-Kualitas Fisik Dasar
-Alergi
-Kegemukan
-Kulit
-Mata
-Kolagen
-Saluran Dan Rangkaian
-Denyut Jantung dan Otak
-Lemak Darah
-Kelenjar Prostat
-Fungsi Seksual Pria
-Sperma dan Air Mani
-Elemen Manusia
-Organ Reproduksi Wanita
-Payudara
-Siklus Menstruasi
-Kesimpulan Pemeriksaan

Bio Quantum System tidak bisa mendiagnosa penyakit namun alat ini dapat mendeteksi adanya gangguan organ yang fungsinya kurang optimal meskipun tidak bisa mendiagnosa namun keakuratan dari Bio Quantum System ini mencapai 98,8% dalam mengecek kesehatan.Kelebihan lain yang dimiliki oleh Bio Quantum System adalah alat inisudah dilengkapi software versi 3.9.6 Bahasa Indonesia,sehingga lebih mudah digunakan dan sangat direkomendasikan untuk seorang praktisi kesehatan seperti dokter, akupuntur, terapis gizi, alternatif, holistik praktisi, dll atau seorang networker produk kesehatan sebagai sarana dalam meningkatkan omset penjualan produk kesehatan, karena Bio Quantum ini akan mempermudah melakukan pengecekan kondisi kesehatan dengan cepat dan mudah.

Bagaimana cara menggunakan Bio Quantum?
Cara menggunakan Bio Quantum System sangatlah mudah silahkan saja klik disini untuk mengetahui lebih detail

Berminat mendapatkan kecanggihan alat ini? Hubungi marketing kami kelas dunia asal indonesia
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar