Jumat, 05 Juni 2015

Cara Mengetahui Kadar Kelenjar Tiroid Dalam Tubuh| Jual QRMA MURAH | GARANSI 1 TAHUN | AGEN QRMA SELURUH INDONESIA

Kelenjar Tiroid


Tiroid adalah kelenjar kecil berbentuk kupu-kupu yang terletak di leher depan tepat di bawah jakun. Tiroid terdiri dari dua lobus, atau bagian, yang menempel di kiri-kanan trakea, atau batang tenggorokan, dan seluruh kelenjar itu beratnya kurang dari 30 gram. Tiroid merupakan bagian dari sistem endokrin tubuh, yakni sekelompok organ dan jaringan yang menghasilkan, menyimpan, serta mensekresi hormon—kurir kimiawi—langsung ke aliran darah.

Tiroid terdiri dari banyak sekali folikel, atau kantong, kecil berisi cairan kental yang menyimpan hormon tiroid. Hormon-hormon ini mengandung konsentrasi tinggi iodin atau yodium. Malah, hampir 80 persen iodin dalam tubuh terdapat dalam tiroid. Kekurangan elemen ini dalam menu makanan bisa menyebabkan pembesaran tiroid, yang disebut goiter atau penyakit gondok. Pada anak-anak kecil, kekurangan iodin bisa mengurangi produksi hormon sehingga menghambat perkembangan fisik, mental, dan seksual—kondisi yang disebut kretinisme.

Cara Kerja Hormon Tiroid

hormon tiroid mengatur kecepatan metabolisme tubuh—kegiatan kimiawi dalam sel yang memproduksi energi serta jaringan baru. Jadi, hormon tiroid meningkatkan pertumbuhan dan perbaikan jaringan yang normal, mempengaruhi detak jantung, serta menjaga kestabilan produksi energi untuk otot dan suhu tubuh.Hormon tiroid juga memiliki fungsi penting lainnya. Misalnya, hormon ini membantu liver menyingkirkan trigliserida dan lipoprotein encer (LDL), yang disebut kolesterol jahat, yang berlebihan dari aliran darah. Kolesterol itu ditransfer ke empedu dan dari sana ke tinja. Sebaliknya, terlalu sedikit hormon tiroid bisa menyebabkan meningkatnya kolesterol jahat dan berkurangnya lipoprotein padat (HDL), atau kolesterol baik.

Dalam saluran gastrointestinal, hormon tiroid mempercepat sekresi cairan pencerna dan juga meningkatkan gelombang ritmis kontraksi otot (peristalsis). Jadi, terlalu banyak hormon tiroid bisa menyebabkan sering-sering buang air besar, sedangkan terlalu sedikit, bisa menyebabkan konstipasi atau sembelit.

Apa yang Mengontrol Tiroid?

Tiroid mulai dikendalikan di bagian otak yang disebut hipotalamus. Sewaktu mendeteksi kebutuhan akan hormon tiroid, hipotalamus mengirim sinyal ke kelenjar hipofisis di dekatnya, yang terletak di dasar otak di atas langit-langit mulut. Selanjutnya, hipofisis melepas hormon perangsang tiroid (thyroid-stimulating hormone atau TSH) ke dalam aliran darah guna mengirim sinyal ke tiroid untuk mulai memproduksi hormon tiroid.

Apa yang akan terjadi bila kerja Hormon Tiroid terganggu?
Gangguan tiroid bisa terjadi akibat kurangnya iodin dalam makanan, stres fisik atau mental, cacat genetis, infeksi, penyakit (biasanya penyakit autoimunitas), atau efek samping obat-obat yang diresepkan untuk berbagai penyakit.* Pembesaran tiroid, atau penyakit gondok, bisa menjadi indikasi suatu penyakit. Pembesaran bisa terjadi secara menyeluruh (difus) atau bisa dalam bentuk benjolan.Biasanya, tiroid yang terganggu memproduksi terlalu banyak hormon atau terlalu sedikit. Terlalu banyak disebut hipertiroidisme; terlalu sedikit, hipotiroidisme. Penyakit tiroid bisa berkembang secara bertahap dan tidak kentara, sehingga seseorang bisa mengidapnya selama bertahun-tahun tanpa mengetahuinya.

Bagaimana cara mengontrol Kelenjar Tiroid agar sistem kerjanya optimal?
Nah anda sangat beruntung dan tepat berkunjung ke blog kami karena disini kami memiliki alat canggih yang dapat mengontrol Kelenjar Tiroid agar tetap terjaga inilah Quantum Resonance Magnetic Analyzer (QRMA).



QRMA merupakan mesin berteknologi tinggi yang dapat mengetahui kadar kelenjar tubuh kita dengan cepat. Mengapa bisa begitu? karena alat ini menggunakan frekuensi dan energy gelombang elektromagnetik yang ada di dalam tubuh manusia (sel) dengan sensor medan magnetik melalui handgrip sensor dan alat ini kemudian pengeluarkan output berupa analisa kondisi dan masalah dalam tubuh orang yang dicek dan beberapa saran umum sebagai tindakan pencegahan.Selain itu alat ini juga dapat memeriksa Kondisi kesehatan, organ tubuh, kandungan enzim+vitamin dan Mineral dalam tubuh hanya waktu satu menit.QRMA sudah dilengkapi software versi 3.9.6 Bahasa Indonesia,sehingga lebih mudah digunakan dan sangat direkomendasikan untuk seorang praktisi kesehatan seperti dokter, akupuntur, terapis gizi, alternatif, holistik praktisi, dll atau seorang networker produk kesehatan sebagai sarana dalam meningkatkan omset penjualan produk kesehatan, karena QRMA ini akan mempermudah melakukan pengecekan kondisi kesehatan dengan cepat dan mudah.Akan tetapi Quantum Resonance Magnetic Analyzer (QRMA) tidak bisa mendiagnosa penyakit namun alat ini dapat mendeteksi adanya gangguan organ yang fungsinya kurang optimal meskipun tidak bisa mendiagnosa namun keakuratan dari QRMA ini mencapai 92,8% dalam mengecek kesehatan.

KEUNTUNGAN BELI QRMA DITEMPAT KAMI:
1. Motto kami adalah kepuasan pelanggan yang no 1, walaupun anda hanya ingin sekedar bertanya tanya tentang alat ini ataupun membeli alat ini kami pasti akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda.
2. Kami selalu update software QRMA (QUANTUM RESONANCE MAGNETIC ANALYZER) terbaru dan jika anda membeli di tempat kami maka anda bisa mendapatkan upadate software tersebut secara cuma cuma alias gratis. Selain itu kami juga akan memberi panduan bagaimana cara install software QRMA silahkan masuk DISINI
3. Kami berani jamin dengan memberikan GARANSI selama 1 tahun dan menegaskan bahwa QRMA yang akan anda terima tidak dalam keadaan rusak ataupun cacat, karena sebelum pengiriman ke tampat anda barang melalau Quality Control yang sangat ketat terlebih dahulu.
4. Barang di kirim menggunakan jasa pengiriman JNE,TIKI maupun POS INDONESIA semua pengiriman di tanggung kami alias FREE ONGKIR !

Nah untuk anda yang belum memiliki QRMA.Silahkan hubungi marketing kami kelas dunia asal indonesia
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar