Jumat, 05 Juni 2015

Cara mengetahui Jumlah Kalsium Pada Tubuh | Jual QRMA | AGEN QRMA JAKARTA




Kalsium merupakan zat yang dibutuhkan sejak bayi hingga usia tua. Jumlah kebutuhan kalsium dapat dibedakan berdasar jenis kelamin dan usia. Menurut salah satu dokter ahli gizi, kebutuhan kalsium yag dibutuhkan orang Indonesia rata-rata adalah 500-800 mg per hari. Pada usia lanjut dan wanita menopause dianjurkan asupan kalsium per hari adalah 1.000 mg.

Apakah manfaat kalsium?

Kalsium mempunyai peran vital pada tulang sehingga dapat mencegah timbulnya osteoporosis. Namun kalsium yang berada di luar tulang pun mempunyai peran yang besar, antara lain mendukung kegiatan enzim, hormon, syaraf dan darah. Berikut beberapa manfaat kalsium bagi tubuh :
-Mengaktifkan syaraf
-Melancarkan peredaran darah
-Melenturkan otot
-Menormalkan tekanan darah
-Menyeimbangkan keasaman/kebasaan darah
-Menjaga keseimbangan cairan tubuh
-Mencegah Osteoporosis (keropos tulang)
-Mencegah penyakit jantung
-Menurunkan resiko kanker usus
-Mengatasi kram, sakit pinggang, wasir, dan reumatik


Bagaimana kalsium terbentuk?
Untuk bisa diserap oleh tubuh, kalsium harus berbentuk cair. Namun, jangan khawatir jika Anda biasa mengkonsumsi kalsium dalam bentuk padat. Adanya asam pada lambung akan mengubah bentuk kalsium padat menjadi cair. Setelah itu, barulah perjalanan kalsium di tubuh dimulai.Dari lambung, kalsium akan diserap oleh usus. Setelah itu, apabila kalsium tersedia di dalam jumlah yang banyak, kalsium akan langsung diedarkan ke pembuluh darah melalui proses difusi. Namun, apabila jumlah kalsium yang tersedia hanya sedikit maka metabolisme kalsium akan dilakukan melalui proses transport aktif. Di dalam proses transport aktif, kalsium harus dibantu oleh vitamin D. Itulah mengapa kita memerlukan vitamin D untuk kesehatan tulang.

Nah, melalui aliran cairan tubuh termasuk aliran darah, kalsium akan dibawa untuk disimpan di tulang. Tetapi, perjalanan ini belum berakhir karena kalsium masih dapat terlepas lagi dari tulang. Proses ini sebenarnya terjadi secara alami, namun proses ini juga perlu diantisipasi agar kalsium yang tersusun harus seimbang dengan kalsium yang terlepas dari tulang. Mengapa? Karena bila yang tersusun lebih sedikit dari yang terlepas, maka tulang akan dapat mengalami kerapuhan, mudah patah, dan tingkat yang lebih parah lagi yakni osteoporosis.

Bagaimana cara mengetahui kadar kalsium pada tubuh kita?
Ada baiknya kita harus mengontrol kadar/jumlah kalsium yang diserap tubuh kita.Mengapa harus mengetahui jumlah kalsium pada tubuh kita? karena bila kita mengetahui jumlah kalsium pada tubuh kita bisa mengetahui apakah jumlah kalsium pada tubuh kita cukup atau tidah. Nah,sekarang bagaimana cara mengetahui jumlah kalsium tubuh kita? diwebsite www.pusatalatterapi.com memiliki alat canggih yang dapat mendeteksi kinerja organ tubuh inilah QRMA (QUANTUM RESONANCE MAGNETIC ANALYZER).Sebagian dari kita mungkin baru mengenal apa itu QRMA, oleh karena itu hal ini menarik untuk di bahas, mengenai apa itu QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analyzer) sudah sejak lama diberitakan sebagai salah satu teknologi terbaru alat cek kesehatan dan alat ini menggegerkan para konsultan kesehatan,kedokteran dan terapis se-dunia karena alat ini dapat mengetahui jumlah kalsium pada tubuh hanya waktu satu menit. Selain itu alat ini mampu mereferensikan 39 anggota tubuh tanpa ambil darah, tanpa rasa sakit serta dapat memberikan laporan mengenai kenormalan atau kinerja dari beberapa organ penting di dalam tubuh kita selain itu alat ini juga memberikan saran untuk melakukan suatu tindakan agar organ yang terdeteksi mengalami penurunan kinerja bisa kembali lagi berjalan dengan optimal.

inilah contoh hasil analisa kesehatan dengan menggunakan QRMA klik kata "SUKSES"

Tertarik dengan alat canggih ini? hubungi marketing terpercaya kami
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar