Minggu, 07 Juni 2015

Cara Cepat Mendeteksi Arteriosklerosis Pada Tubuh | Jual Bio Quantum System | Agen dan Distributor Bio Quantum | Medan



Arteriosklerosis merupakan penebalan dan pengerasan pembuluh darah arteri otak. Timbulnya arteriosklerosis di otak dapat ditandai dengan nyeri kepala, nyeri wajah (facial pain), dan menurunnya penglihatan. Arteriosklerosis adalah kondisi di mana terjadi penyempitan dan pengerasan di dalam pembuluh darah arteri akibat pengendapan kolesterol dan zat-zat lemak lainnya.Awalnya, kolesterol yang dibawa oleh darah menumpuk. Semakin lama, tumpukan kolesterol itu akan mengeras dan mempersempit saluran pembuluh darah. Akibatnya, terjadi gangguan peredaran darah dan oksigen dalam tubuh.Celakanya lagi, plak kolesterol yang terbentuk di dalam pembuluh darah bersifat rapuh dan mudah pecah. Bila terjadi pecahan, dapat menimbulkan luka pada dinding pembuluh darah.Luka yang terjadi dapat menyebabkan pembentukan bekuan darah pada pembuluh darah yang semakin menyumbat rongga pembuluh darah. Bekuan darah dapat berujung pada stroke dan serangan jantung.Sebelum terjadinya penyempitan arteri atau penyumbatan mendadak, aterosklerosis biasanya tidak menimbulkan gejala.



Gejalanya bergantung pada lokasi terbentuknya sehingga bisa berupa gejala jantung, otak, tungkai atau tempatlainnya.Jika aterosklerosis menyebabkan penyempitan arteri yang sangat berat, maka bagian tubuh yang seharusnya dialiri oleh darah tidak akan mendapatkan darah dalam jumlah yang memadai, yang mengangkut oksigen ke jaringan. Kolesterol yang tinggi dan menumpuk pada pembuluh darah akan menyebabkan saluran pembuluh darah menjadi kaku, tidak elastis, dan menyempit.

Arteriosklerosis bisa terjadi pada arteri di otak, jantung, ginjal, organ vital lainnya dan lengan serta tungkai. Jika aterosklerosis terjadi di dalam arteri yang menuju ke otak (arteri karotid), maka bisa terjadi stroke.Karena suatu sebab, arteri bisa mengalami penyempitan yang berpotensi berujung pada pengerasan arteri koroner yang disebut juga sebagai aterosklerosis (atherosclerosis).Kondisi ini dapat mempengaruhi kesehatan jantung dan berpotensi menyebabkan kerusakan organ tubuh lain. Aterosklerosis terjadi karena deposis plak di dinding bagian dalam arteri sehingga menyebabkan penyumbatan.Gaya hidup tidak sehat, merokok, alkohol adalah beberapa alasan yang bertanggung jawab menyebabkan gangguan kardiovaskular.Akumulasi berbagai zat yang terdiri dari kalsium, kolesterol, dan lemak menyebabkan penyempitan yang berujung pada penyumbatan arteri koroner.Akibat penyempitan ini, sirkulasi darah menjadi tidak memadai. Karena terjadinya penyumbatan pada arteri koroner, jantung menjadi menderita dan pada akhirnya dapat berhenti berfungsi yang mengakibatkan kematian.

Untuk itu,anda harus mencegah terjadinya arteriosklerosis serta komplikasinya (seperti penyakit jantung dan stroke), anda harus menganut pola hidup sehat dengan cara makan makan sehat seimbang serta olahraga secara teratur. Selain itu anda juga harus cek ada atau tidaknya arteriosklerosis pada tubuh. Bagaimana caranya cek ada atau tidaknya arteriosklerosis pada tubuh? Nah anda sangat beruntung dan tepat berkunjung ke blog kami disini kami memiliki alat canggih yang dapat mendeteksi adanya arteriosklerosis pada tubuh memperkenalkan Bio Quantum System.

Bio Quantum System merupakan inovasi teknologi tinggi kedokteran, bio-informatika, teknikelektro dan ilmu lainnya. Menggunakan obat kuantum sebagai dasar teoritis, itu berlaku peralatan elektronik yang canggih untuk mengumpulkan medan magnet lemah dari sel manusia untuk analisis ilmiah, sehingga menganalisis dan menentukan status kesehatan orang yang dites dan masalah utama dan menempatkan rekomendasi pencegahan penyakit.



Bio Quantum memiliki panduan individual konsultasi kesehatan bagi seluruh tubuh dan ilmu kesehatan ke depan, dan memiliki keunggulan kelengkapan, non-invasif, kepraktisan kesederhanaan, tahan luntur, mempopulerkan ekonomi, mudah, dll. Selain itu Bio Quantum sudah dilengkapi software versi 3.9.6 Bahasa Indonesia,sehingga lebih mudah digunakan dan sangat direkomendasikan untuk seorang praktisi kesehatan seperti dokter, akupuntur, terapis gizi, alternatif, holistik praktisi, dll atau seorang networker produk kesehatan sebagai sarana dalam meningkatkan omset penjualan produk kesehatan.

Bio Quantum dapat bisa melakukan pemeriksaan yang meliputi 39 pemeriksaan dan 260 sub pemeriksaan :

-Peredaran Darah Di Jantung Dan Otak
-Fungsi Saluran Pencernaan
-Fungsi Hati
-Fungsi Usus Besar
-Fungsi Kantung Empedu
-Fungsi Pankreas
-Fungsi Ginjal
-Fungsi Paru-Paru
-Saraf Otak
-Penyakit Tulang
-Tingkat Kepadatan Tulang
-Penyakit Rematik Tulang
-Tingkat Pertumbuhan Tulang
-Gula Dalam Darah
-Kandungan Mineral
-Vitamin
-Asam Amino
-Koenzim
-Sistem Endokrin
-Sistem Kekebalan Tubuh
-Racun dalam tubuh
-Logam Berat
-Kualitas Fisik Dasar
-Alergi
-Kegemukan
-Kulit
-Mata
-Kolagen
-Saluran Dan Rangkaian
-Denyut Jantung dan Otak
-Lemak Darah
-Kelenjar Prostat
-Fungsi Seksual Pria
-Sperma dan Air Mani
-Elemen Manusia
-Organ Reproduksi Wanita
-Payudara
-Siklus Menstruasi
-Kesimpulan Pemeriksaan

Nah bagaimana cara menggunakan Bio Quantum System? klik kata"SUKSES"

Sungguh dahsyat kecanggihan alat ini bagi anda berminat mendapatkan alat canggih ini hubungi marketing terpercaya kami
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar