Selasa, 09 Juni 2015

Cara cek kadar progesteron dengan cepat | jual Bio Quantum System | Sangat Akurat dan Mudah | Jakarta Medan Semarang

Hormon adalah zat kimia yang diproduksi oleh kelenjar endokrin yang mempunyai efek tertentu pada aktifitas organ-organ lain dalam tubuh. Hormon seks merupakan zat yang dikeluarkan oleh kelenjar seks dan kelenjar adrenalin langsung ke dalam aliran darah. Mereka secara sebagian bertanggungjawab dalam menentukan jenis kelamin janin dan bagi perkembangan organ seks yang normal. Mereka juga memulai pubertas dan kemudian memainkan peran dalam pengaturan perilaku seksual.Karena sekresinya yang akan masuk aliran darah dan mengikuti peredaran darah ke seluruh tubuh maka apabila hormone telah sampai pada suatu organ target, maka hormon akan merangsang terjadinya perubahan. Pada umumnya pengaruh hormon berbeda dengan saraf. Perubahan yang dikontrol oleh hormon biasanya merupakan perubahan yang memerlukan waktu  panjang

Progesteron 

adalah hormon steroid yang dibuat oleh korpus luteum ovarium pada ovulasi, dan dalam jumlah yang lebih kecil oleh kelenjar adrenal. Ini adalah prekursor, atau zat yang sebagian besar hormon steroid lainnya berasal, termasuk kortisol, androstenedion, estrogen dan testosteron. Progesteron memiliki repertoar yang luar biasa dari pekerjaan penting dari menormalkan kadar gula darah dan memfasilitasi tindakan hormon tiroid untuk mengatur siklus menstruasi dan menjaga kehamilan yang sehat.Progesteron juga memiliki sifat menenangkan dan diuretik alami, dan meningkatkan efek positif dari estrogen, sekaligus mencegah masalah yang terkait dengan dominasi estrogen. Estrogen yang tidak dihambat dapat membuat jaringan ke tingkat yang tidak aman yang dapat menyebabkan risiko yang kuat untuk kanker payudara dan kanker reproduksi. Saat kadar estrogen menurun hanya 40-60%, saat menopause tingkat progesteron bisa turun mendekati nol pada beberapa wanita, sehingga dominasi estrogen dan berbagai gejala yang menyertainya. Suplementasi alamiah bio-identik progesteron telah terbukti mengembalikan keseimbangan hormonal, khususnya selama sebelum menopause dan menopause.

Fungsi Progesteron:

• Meningkatkan dan mempertahankan kehamilan
• Diuretik; mengurangi retensi air
• Meningkatkan fungsi tiroid
• antidepresan alami dan hormon anti-kecemasan
• Meningkatkan libido (hasrat seksual)
• Mengurangi kontraksi rahim (kram). Baik untuk kram menstruasi
• Penurunan reseptor estrogen
• Meningkatkan pematangan sel alami (penurunan risiko kanker)
• Menyusutnya multiplikasi sel yang disebabkan oleh estrogen
• Meningkatkan kematian sel normal
• Penurunan frekuensi seizurs

Hormon progesteron pada seorang wanita mungkin tidak sampai menyebabkan terjadinya kerusakan terhadap kesehatan.

Namun, untuk menghindari terjadinya sesuatu yang lebih parah lagi sebaiknya ketahui kadar hormon tersebut.Normalnya, tubuh wanita memproduksi hormon progesteron selama siklus ovulasi melalui ovarium dan kelenjar adrenal. Jika tubuh tidak mampu menghasilkan hormon progesteron yang cukup maka bisa jadi memicu masalah lainnya.Rendahnya progesteron bisa disebabkan oleh disfungsi hati, stres, diet,obat-obatan tertentu, dan kurang olahraga.
Awalnya gangguan hormon ini ditandai dengan berat badan yang tak terkendali, retensi air, dan kekeringan vagina. amun, kebanyakan wanita tidak mengatasi masalah ini dengan cepat sehingga muncul gejala berikutnya yang lebih mengganggu seperti serangan panik, depresi, migren, masalah gula darah, dan siklus haid yang tidak normal. Penanganan yang tidak tepat bisa menimbulkan gangguan kesehatan yang lebih parah.Kadar progesteron yang rendah bisa menimbulkan risiko yang lebih tinggi terhadap serangan kanker, tumor fibroid, osteoporosis, tekanan darah tinggi, penyakit jantung, dan stroke yang berkaitan dengan tekanan darah tinggi.Selain itu, gangguan hormon ini bisa membuat wanita berpotensi mengalami infertilitas bertahun-tahun, bahkan berisiko mengalami keguguran. Kekurangan progesteron akan menyebabkan disfungsi tiroid, kerontokan rambut, penipisan kulit, dan kerutan pada kulit yang terkait dengan hilangnya hidrasi. Alzheimer juga bisa muncul akibat rendahnya kadar progesteron.Gejala lainnya termasuk ketidakmampuan menangani stres dan peningkatan nyeri tubuh serta rasa sakit karena kadar progesteron yang rendah menyebabkan kerusakan selubung myelin yang melindungi sel-sel saraf.Progesteron yang di bawah normal masih bisa diobati. Setiap wanita disarankan untuk melakukan tes atau pemeriksaan untuk memastikan kadar progesteronnya.Nah,bagaimana cara melakukan pemeriksaan kadar progesteron wanita? Anda sangat beruntung berkunjung ke blog kami karena kami memiliki alat canggih yang bernama Bio Quantum System. Alat ini dapat memeriksa kadar progesteron wanita hanya waktu satu menit.

Bio Quantum System merupakan inovasi teknologi tinggi kedokteran, bio-informatika, teknikelektro dan ilmu lainnya. Menggunakan obat kuantum sebagai dasar teoritis, itu berlaku peralatan elektronik yang canggih untuk mengumpulkan medan magnet lemah dari sel manusia untuk analisis ilmiah, sehingga menganalisis dan menentukan status kesehatan orang yang dites dan masalah utama dan menempatkan rekomendasi pencegahan penyakit.


 Bio Quantum memiliki panduan individual konsultasi kesehatan bagi seluruh tubuh dan ilmu kesehatan ke depan, dan memiliki keunggulan kelengkapan, non-invasif, kepraktisan kesederhanaan, tahan luntur, mempopulerkan ekonomi, mudah, dll. Selain itu Bio Quantum sudah dilengkapi software versi 3.9.6 Bahasa Indonesia,sehingga lebih mudah digunakan dan sangat direkomendasikan untuk seorang praktisi kesehatan seperti dokter, akupuntur, terapis gizi, alternatif, holistik praktisi, dll atau seorang networker produk kesehatan sebagai sarana dalam meningkatkan omset penjualan produk kesehatan.

Bio Quantum dapat bisa melakukan pemeriksaan yang meliputi 39 pemeriksaan dan 260 sub pemeriksaan :

-Peredaran Darah Di Jantung Dan Otak
-Fungsi Saluran Pencernaan
-Fungsi Hati
-Fungsi Usus Besar
-Fungsi Kantung Empedu
-Fungsi Pankreas
-Fungsi Ginjal
-Fungsi Paru-Paru
-Saraf Otak
-Penyakit Tulang
-Tingkat Kepadatan Tulang
-Penyakit Rematik Tulang
-Tingkat Pertumbuhan Tulang
-Gula Dalam Darah
-Kandungan Mineral
-Vitamin
-Asam Amino
-Koenzim
-Sistem Endokrin
-Sistem Kekebalan Tubuh
-Racun dalam tubuh
-Logam Berat
-Kualitas Fisik Dasar
-Alergi
-Kegemukan
-Kulit
-Mata
-Kolagen
-Saluran Dan Rangkaian
-Denyut Jantung dan Otak
-Lemak Darah
-Kelenjar Prostat
-Fungsi Seksual Pria
-Sperma dan Air Mani
-Elemen Manusia
-Organ Reproduksi Wanita
-Payudara
-Siklus Menstruasi
-Kesimpulan Pemeriksaan

Nah bagaimana cara menggunakan Bio Quantum System? klik kata"SUKSES"

Sungguh dahsyat kecanggihan alat ini bagi anda berminat mendapatkan alat canggih ini hubungi marketing terpercaya kami
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar