Kamis, 04 Juni 2015

Bagaimana cara mengecek vitamin E dalam tubuh dengan menggunakan alat yang hebat QRMA|BIO QUANTUM|Ahmad Nur Kholis|081213162228 atau 085713162228|makanan yang banyak mengandung vitamin E|harga murah dan praktis|surabaya

Vitamin E: Fungsi : Mempertahankan kesehatan umum, mempertahankan kesehatan kulit dan rambut.
Sumber : kacang-kacangan, minyak zaitun, minyak jagung, wortel, alpukat.
Vitamin E adalah vitamin yang memiliki sifat larut lemak dan sifat antioksidan. Vitamin ini secara alami terdapat delapan bentuk, yang dikategorikan ke dalam jenis Tokoferol dan Tocotrienols. Hal itu masih dibagi lagi kedalam sub kategori, yaitu alfa, beta, gamma, delta tokoferol dan Tocotrienol. Pada manusia tubuh manusia, bentuk vitamin E yang paling aktif adalah alfa tocopherol. Vitamin E sangat penting bagi kesehatan kita, dan umumnya membantu mencegah dan mengatasi beberapa kondisi yang bisa terjadi pada kulit. Sifat antioksidan Vitamin E membantu menangkal radikal bebas dan menjaga kulit tetap segar bercahaya.  Vitamin ini juga menawarkan manfaat perlindungan kulit dari kerusakan akibat sinar matahari. Manfaat lainnya adalah untuk menjaga jantung, hati dan ginjal agar tetap sehat.

Orang dewasa membutuhkan vitamin E untuk setiap harinya adalah hampir 15mg. Tubuh manusia tidak bisa memperoduksi vitamin E sendiri, sehingga harus mendapatkanya dari sumber luar atau makanan. Kita juga dapat memperoleh vitamin ini dari suplemen alami, atau langsung dari makanan yang mengandung vitamin E.


Manfaat Vitamin E :

Vitamin E menawarkan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh dan perawatan kulit. Beberapa manfaat tersebut adalah sebagai berikut :

    Sifat antioksidan Vitamin E berguna melindungi sel-sel tubuh kita dari kerusakan, sehingga membantu mencegah penyakit yang berhubungan dengan pencernaan, jantung dan kanker. Selain itu, juga membantu mempercepat proses penyembuhan dan merangsang generasi sel-sel baru.
    Menjaga sistem kekebalan tubuh dan memastikan fungsi sehat hati dan ginjal.
    Membantu menunda proses penuaan, dan mencegah pigmentasi kulit.
    Melembabkan kulit dan rambut, sehingga membuatnya tetap segar dan bercahaya.
    Membantu mengatasi kram menstruasi dan Dismenore , dan mencegah komplikasi kehamilan.
    Ini mengurangi kemungkinan pembekuan darah dan meningkatkan fungsi jaringan otot. Vitamin E juga memiliki manfaat menurunkan berat badan.
    Sangat efektif membantu meningkatkan kesuburan pada pria.
    Mencegah gangguan mental seperti Demensia dan Alzheimer .
Berikut Makanan yang banyak mengandung Vitamin E



Unsur gizi seperti vitamin E yang paling banyak adalah ditemukan dalam buah-buahan dan sayuran segar. Berikut adalah daftar beberapa makanan yang dikenal paling kaya nutrisi penting bagi kesehatan:

Selada dan sawi
Jangan klink disini jika anda belum siap sukses
Mengkonsumsi jenis sayuran ini akan berkontribusi banyak terhadap kesehatan,terutama manfaat dari vitamin E yang terkandung. Meskipun banyak diantara sayuran ini harus dimasak, namun dapat dipertimbangkan umtuk memasaknya secara ringan, atau di makan sebagai lalapan (pada selada) untuk mempertahankan banyak keuntungan dari viamin E.
Selada swiss (Swiss Card)

Termasuk sayuran yang berjenis hijau daun lainnya, selada swiss akan membantu tubuh untuk mendapatkan banyak vitamin E.
Bayam

Bayam merupakan sayuran all-around penguat kesehatan. Bayam banyak mengandung vitamin E, serta masih banyak lagi antioksidan dan nutrisi penting lain seperti zat besi pada bayam.
Kale dan Collard Greens

Collard Greens , kale sama seperi keluarga sayuran seperti kubis, juga mengandung vitamin E yang sesuai dengan kebutuhan tubuh kita. Pikirkan cara mengolah secara ringan, hingga tak perlu kehilangan banyak nutrisi akibat pengolahan.
Kacang Almond

Kacang Almond dan beberapa varietas kacang lainnya juga mengandung vitamin E dan nutrisi lain yang juga tinggi. Kacang-kacangan adalah cara yang baik untuk mendapatkan makanan sehat, karena pada beberapa jenis kacang mudah didapat serta bisa dikonsumsi mentah.
Buah-buahan tropis

Buah tropis seperti pepaya dan buah kiwi merupakan sumber vitamin E. Pikirkan untuk mendapatkan makanan eksotis ini, yang kini semakin mudah di dapat di pasar maupun supermarket.
Paprika merah

Aneka Paprika yang berwarna-warni adalah sumber tinggi vitamin E, vitamin C, dan sumber antioksidan kuat lainnya . Sekali lagi, pikirkan bagaimana caranya untuk dapat menggunakan sayuran ini lebih  segar untuk mendapatkan nilai kesehatan yang lebih banyak.
Brokoli

Sayuran hijau ini adalah tambahan satu lagi yang akan membawa banyak zat sehat serta lezat dimakan. Meskipun makan ketika masih segar adalah yang terbaik, namun beberapa ahli juga merekomendasikan mengolah brokoli dengan cara dikukus.
Minyak Sayur

Minyak nabati seperti minyak zaitun juga merupakan sumber vitamin E yang baik dan nutrisi-nutrisi penting lainnya. Para ahli menyarankan untuk menjaga minyak jauh agar terhindar dari sinar matahari agar tetap segar.
Gandum

Tanaman ini juga bisat menjadi sumber vitamin E, meskipun ahli gizi menunjukkan jika gandum olahan sering kurang vitamin E.

Semua makanan diatas bisa membantu untuk mendapatkan banyak manfaat bagi kesehatan dari vitamin E dan nutrisi penting lainnya. Pikirkanla cara-cara yang menarik dan kreatif untuk mengolahnya, agar Anda mendapatkan manfaat yang lebih baik, serta mendapatkan kelezatan ketika memakannya.

Prinsip Kerja Quantum Resonance Magnetic Analyzer :
Metode analisis magnetik resonan kuantum adalah muncul cepat, akurat dan non-invasif spektral metode pengujian dan sangat cocok untuk perbandingan efek kuratif kedokteran dan kesehatan produk, dan periksa kondisi sub-health. Item utama analisis adalah lebih dari 30, termasuk kardiovaskular dan serebrovaskular kondisi, kepadatan mineral tulang, elemen, memimpin darah, rematik, paru-paru dan saluran pernapasan, Nefropati, gula darah, perut dan usus, hati dan empedu, saraf kranial, Ginekologi, prostat, penyakit tulang, jejak unsur-unsur selenium, besi, seng dan kalsium, dll.

Karakteristik fungsional :
Prediksi tanpa gejala: dengan sel hanya 10 atau lebih perubahan patologis, analyzer dapat menangkap perubahan perubahan patologis sel dan memprediksi prekursor penyakit. Dengan mengambil tindakan kesehatan saat ini, Anda akan memungkinkan untuk secara efektif mencegah berbagai penyakit kronis.



Kecepatan dan ketepatan: beberapa indikator kesehatan Anda dapat diperoleh dalam hitungan menit. Metode analisis ini dirancang untuk menghemat waktu dan energi Anda. Database sistem analisis telah didirikan dengan metode ilmiah, ketat kesehatan Statistik pengobatan dan demonstrasi dari sejumlah besar kasus-kasus klinis, sehingga menuju akurasi tinggi analisis. Bebas-invasif dan tanpa sakit: analisis akan memberitahu Anda kondisi kesehatan Anda tanpa hemanalysis atau Radiografi.
Sederhana dan nyaman: mudah beroperasi dan secara umum, orang akan dapat menganalisis dan menafsirkan hasil melalui pelatihan jangka pendek. Pemeriksaan kesehatan dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja, menghemat waktu pasien. Biaya untuk analisis memadai dan dapat diterima oleh kebanyakan konsumen

Aplikasi :
digunakan di rumah, salon kecantikan, klub SPA, klinik, pusat pemeriksaan kesehatan, Distributor MLM, pusat pijat, pusat kesehatan, dll
Panduan menggunakan QRMA mudah dan ptraktis

Silahkan menghubungi marketing terbaik dan terpercaya kami :
Ahmad Nur Kholis
085713162228
081213162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar