Rabu, 03 Juni 2015

Bagaimana cara mengecek vitamin B3 dengan menggunakan alat yang dasyat QRMA|BIO QUANTUM|Ahmad Nur Kholis 085713162228 atau 081213162228| bisa mengecek semua jenis penyakit Dan 100% akurat| 7 Makanan yang mengandung vitamin B3|surabaya

Vitamin B3:
Fungsi : mencegah penyakit pellagra (kulit kasar bersisik), membantu melepaskan energi dari makanan, mempertahankan kesehatan sistem susunan syaraf, mempertahankan kesehatan rambut.
Efek toksik : dapat menyebabkan gangguan kulit (flushing, kulit kering, eksema).
Sumber : Sereal dari tepung gandum, tuna, salmon, ayam, kacang-kacangan, daging sapi. 




Fungsi: Untuk kesehatan kulit, meningkatkan nafsu makan, memperbaiki sistem pencernaan serta membantu mengubah makanan menjadi energi.
Kebutuhan: Wanita 14 mg; Pria 16 mg; Wanita hamil 18 mg; Wanita menyusui 17 mg.
Sumber: Padi-padian, kacang-kacangan, daging sapi, jamur.Sama seperti vitamin B1 dan B2, Vitamin B3 atau Niasin juga berperan penting dalam proses metabolisme karbohidrat menjadi energi. Selain itu, Vitamin B3 juga hampir selalu terdapat dalam produk-produk kecantikan, terutama untuk rambut. Hal ini karena Vitamin B3 sangat bagus untuk rambut, kulit dan juga kuku.Kekurangan asupan Vitamin B3 dalam tubuh dapat menyebabkan beberapa masalah kesehatan. Diantaranya kolesterol tinggi, diare, insomnia bahkan gangguan mental.Kebutuhan Vitamin B3 Harian
Berapakah kebutuhan vitamin B3 perharinya?

    Bayi usia 0-6 bulan membutuhkan 2 mcg
    Bayi usia 7-12 bulan membutuhkan 4 mcg
    Balita usia 1-3 tahun membutuhkan 6 mcg
    Anak-anak usia 4-8 tahun membutuhkan 8 mcg
    Anak-anak usia 9-13 tahun membutuhkan 12 mcg
    Remaja usia 14 tahun keatas laki-laki membutuhkan 16 mcg,
    dan untuk wanita membutuhkan 14 mcg


Sedangkan dosis harian maksimum yang ditolerir oleh tubuh mereka:

    Anak-anak usia 1-3 tahun maksimal 10 mcg
    Anak-anak 4-8 tahun maksimal 15 mcg
    Anak-anak usia 9-13 tahun maksimal 20 mcg
    Usia 14 tahun keatas maksimal 30-35 mcg
\



Sayur dan Buah-Buahan Sumber Vitamin B3

1. Buah Mangga

Jenis buah mangga paling banyak ditanam di Indonesia. Karena baik dari bentuk maupun jenisnya dan rasanya. Untuk buah mangga dengan ukuran sedang, satu buah mangga tersebut terdapat vitamin B3 sebanyak 1,5 mcg. Mangga ini juga banyak mengandung vitamin E, vitamin A, vitamin C dan beta karoten. Mengkonsumsi buah mangga termasuk memenuhi kebutuhan vitamin B3 anda sehari-hari secara alami.

2. Asparagus

Sayuran ini mengandung vitamin B3 sebanyak 1,31 mcg. Tentu ini untuk kandungan 1 cangkir asparagus. Tentu dengan kandungan yang lebih banyak akan mendapatkan vitamin B3 yang lebih banyak juga. Bahkan diketahui, asparagus sendiri telah dikonsumsi sejak ribuan tahun yang lalu. Dari jaman romawi, hingga pada masanya paling banyak digunakan pada abad ke 17 kemudian pada abad ke 19 hingga sekarang.

3. Kacang-kacangan dan Biji-bijian

Kacang-kacangan seperti kacang tanah, kacang almonds, biji mustard mengandung vitamin B3 juga loh. Kacang tanah misalnya, mengandung vitamin B3 setiap satu onsnya yaitu 3,8 mcg vitamin B3. Untuk kacang almond dengan kadar 3 ons mengandung vitamin B3 sebanyak 0,95 mcg. Sedangkan dalam biji mustard mengandung vitamin B3 sebanyak 0,9 mcg dalam takaran satu sendok makan.

4. Jamur

Jamu banyak jenisnya. Ada yang bisa dimakan ada yang tidak bisa dimakan oleh manusia. Jamur ini juga sudah banyak jenis makanannya dan olahannya. Jamur dalam sajian 100 gram mengandung 3,6 mcg vitamin B3. Bagaimana untuk kandungan vitamin B3 pada jenis-jenisnya? Seperti jamur portabella mengandung 23% kebutuhan vitamin B3 harian. Jamur putih mengandung 20% kebutuhan vitamin B3 harian. Jamur shitake mengandung 7% kebutuhan vitamin B3 harian. Lalu jamur oyster mengandung 25% kebutuhan vitamin B3 harian. Semua dalam takaran 100 mcg.Daging dan Ikan yang Mengandung Vitamin B3

5. Ikan Tuna

Daging ikan tuna juga banyak mengandung vitamin B3. Ikan tuna 3 ons akan menghasilkan vitamin B3 sebanyak 18,7 mcg. Kandungan itu setelah ikan tuna dibakar atau di panggang. Lebih dari cukup untuk kebutuhan harian orang dewasa terhadap vitamin B3 yaitu 14-16 mcg vitamin B3. Bahkan sekarang untuk Negara yang tidak memiliki otoritas laut ataupun laut teritorialnya tidak terdapat ikan tuna, bisa membeli produk luar negeri ikan tuna kalengan. Ikan tuna kalengan dengan berat 3 ons mengandung 11,3 mcg vitamin B3.

6. Ikan Salmon

Salmon sendiri mengandung vitamin B3 sebesar 7,56 mcg untuk setiap 4 onsnya. Atau untuk takaran 3 ons mengandung vitamin B3 6 mcg. Dimana memenuhi 37% kebutuhan vitamin B3 harian. Salmon mirip seperti tuna. Dimana tidak disemua perairan mudah ditemukan. Sehingga tidak semua pasar ikan menjual ikan salmon. Anda bisa memperoleh ikan salmon ini di supermarket modern yang ada di kota anda. Bahkan sudah ada dalam bentuk kalengan atau sarden.
7. Daging Sapi

Daging sapi mengandung banyak vitamin B3. Untuk takaran daging sapi 4 ons mengandung 9,25 mcg. Untuk itu mengkonsumsi daging sapi juga mampu memenuhi kebutuhan vitamin B3 anda walaupun tidak langsung terpenuhi. Bahkan untuk takaran 3 ons saja hanya mampu memenuhi kebutuhan vitamin B3 sebanyak 3 mcg untuk tubuh. Tentu daging sapi menjadi pilihan kesekian kali karena harganya yang mahal dan kandungan vitamin B3-nya yang tidak begitu tinggi. Namun tetap layak di konsumsi karena jika keuangan anda mencukupi, daging sapi bisa lebih lezat dibandingkan daging ayam.



Karakteristik fungsional QRMA:
Prediksi tanpa gejala: dengan sel hanya 10 atau lebih perubahan patologis, analyzer dapat menangkap perubahan perubahan patologis sel dan memprediksi prekursor penyakit. Dengan mengambil tindakan kesehatan saat ini, Anda akan memungkinkan untuk secara efektif mencegah berbagai penyakit kronis.Kecepatan dan ketepatan: beberapa indikator kesehatan Anda dapat diperoleh dalam hitungan menit. Metode analisis ini dirancang untuk menghemat waktu dan energi Anda. Database sistem analisis telah didirikan dengan metode ilmiah, ketat kesehatan Statistik pengobatan dan demonstrasi dari sejumlah besar kasus-kasus klinis, sehingga menuju akurasi tinggi analisis. Bebas-invasif dan tanpa sakit: analisis akan memberitahu Anda kondisi kesehatan Anda tanpa hemanalysis atau Radiografi.Sederhana dan nyaman: mudah beroperasi dan secara umum, orang akan dapat menganalisis dan menafsirkan hasil melalui pelatihan jangka pendek. Pemeriksaan kesehatan dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja, menghemat waktu pasien. Biaya untuk analisis memadai dan dapat diterima oleh kebanyakan konsumen.



Aplikasi :
digunakan di rumah, salon kecantikan, klub SPA, klinik, pusat pemeriksaan kesehatan, Distributor MLM, pusat pijat, pusat kesehatan, dll.jika anda ingin mengetahui timah dalam tubuh anda gunakan alat kesehatan yang dasyat yaitu QRMA dan bio quantum.
Klink disini panduan menggunakan QRMA
Silahkan menghubungi marketing terbaik dan terpercaya kami :
Ahmad Nur Kholis
085713162228
081213162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar