Rabu, 10 Juni 2015

Bagaimana cara mengecek tingkat kekebalan pada sistem pernafasan dengan menggunakan alat kesehatan yang canggih QRMA| BIO QUANTUM|Ahmad nur kholis|081213162228 atau 085713162228|zAT GIZI Penting Bagi Kesehatan Sistem Pencernaan Manusia|MEDAN

Tingkat Kekebalan Pada Sistem Pencernaan:
Sistem kekebalan non-spesifik yang berada di saluran pencernaan meliputi : mukosa (berada dalam saluran pencernaan dari mulut hingga rektum), berbagai enzim dekomposisi, cairan empedu, barrier dalam hati, peristaltik lambung-usus dan flora normal.



 Pada dasarnya, semua makhluk hidup harus memenuhi kebutuhan energinya dengan cara mengkonsumsi makanan. Makanan tersebut kemudian diuraikan dalam sistem pencernaan menjadi sumber energi. Sebagai komponen penyusun sel dan jaringan tubuh dan nutrisi yang membantu fungsi fisiologis tubuh.Pencernaan makanan merupakan proses mengubah makanan dari ukuran besar menjadi ukuran yang lebih kecil dan halus, serta memecah molekul makanan yang kompleks menjadi molekul yang sederhana dengan menggunakan enzim dan organ-organ pencernaan. Enzim ini dihasilkan oleh organ-organ pencernaan dan jenisnya tergantung dari bahan makanan yang akan dicerna oleh tubuh. Zat makanan yang dicerna akan diserap oleh tubuh dalam bentuk yang lebih sederhana. Saluran pencernaan makanan merupakan saluran yang menerima makanan dari luar dan mempersiapkannya untuk diserap oleh tubuh dengan jalan proses pencernaan (penguyahan, penelanan, dan pencampuran) dengan enzim zat cair yang terbentang mulai dari mulut sampai anus. Saluran pencernaan makanan pada manusia terdiri dari beberapa organ berturut-turut dimulai dari mulut (cavum oris), kerongkongan (esofagus), lambung (ventrikulus), usus halus (intestinum), usus besar (colon), dan anus.

    Vitamin B12

adalah vitamin yang dibutuhkan tubuh untuk sumber energi, pencernaan yang optimal, kesehtan otak dan mencegah gangguan kesehatan umum. B12 dapat membantu mengatur sistem tubuh anda bersama dengan meningkatkan suasana hati dan rasa kesejahteraan.


    Probiotik

Membantu menjaga bakteri baik dan bakteri jahat keluar (seperti patogen dan bahkan parasit), sehingga anda tetap sehat dan bahagia. Ketika bakteri usus tidak seimbang dengan banyaknya bakteri jahat maka ada beberapa hal yang bisa terjadi seperti sistem kekebalan tubuh akan melemah, mengalami masalah pencernaan dan juga mengalami depresi. Serotonin, hormon yang membuat rasa bahagia, dibuat langsung di dalam usus atau setidaknya 95% dari itu. Tanpa bakteri cukup sehat, tidak mungkin cukup serotonin yang akan diproduksi. Pil KB, antibiotik dan bahkan pembersih kimia rumah tangga dapat mencegah tubuh dari memproduksi bakteri sehat sendiri, sehingga suplemen diperlukan bagi kebanyakan orang saat ini.

    Enzim Pencernaan

Enzim pencernaan mencerna setiap makanan yang anda makan lebih mudah pada sistem dan memastikan mereka berasimilasi dengan benar. Mereka dapat mencegah penyerapan gizi yang buruk
Jangan klink disini jika anda belum siap sukses
    Magnesium

Magnesium sangat baik untuk berbagai masalah kesehatan dalam tubuh, terutama untuk usus dan tingkat energi anda. Magnesium bahkan bisa membantu anda tidur. Untuk usus anda, magnesium membantu merileksasikan saluran penceraan anda yang sangat membantu bagi mereka yang menderita stress. Magnesium juga dapat membantu mengembalikan gerakan alami untuk perut adan yang mengatur pencernaan.

    Vitamin D

Bertindak seperti hormon dalam tubuh dan sudah terbukti bagus untuk mencegah depresi, mengobati penyakit Crohn dan bahkan mencegah kanker usus besar. Vitamin D terbaik diproduksi oleh matahari, tetapi jika anda tidak pergi keluar ruangan sercara teratur atau tida bisa mendapatkan sinar matahari setiap hari, akan sulit bagi tubuh untuk memproduksi vitamin D. Untuk itu, suplemen jelly gamat gold-g bisa menjadi pilihan yang sempurna. Namun, Anda juga harus mengonsumsi makanan yang kaya vitamin D untuk mendapatkan vitamin D yang lebih alami. Minyak ikan dengan kadar vitamin D yang tinggi adalah pilihan lain yang baik.
KLINK DISINI PANDUAN MENGISTAL QRMA
    Vitamin C

Vitamin C merupakan nutrisi penting untuk sistem kekebalan tubuh dan juga untuk sistem pencernaan Anda. Karena nutrisi langsung diserap di saluran pencernaan, penting untuk mendapatkan cukup vitamin C dalam menjaga sistem kekebalan tubuh Anda. Sistem kekebalan tubuh Anda didasarkan dari apa yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda, dan mengonsumsi Vitamin C dapat membantu usus Anda, memungkinkan fungsi kekebalan tubuh Anda untuk bekerja pada tingkat yang terbaik. Vitamin C juga dapat membantu dengan sembelit ringan.




    L-Glutamine

Sebuah nutrisi yang kurang dikenal untuk usus Anda adalah L-Glutamine. Asam amino ini penting untuk penyembuhan lapisan usus dan menjaganya agar tetap dalam kondisibaik. Sebagian besar sumber protein hewani kaya akan asam amino ini. Dosis yang baik adalah 5 miligram. L-Glutamine juga telah dikaitkan dengan pemulihan otot setelah latihan dan populer di kalangan banyak atlet, bersama dengan orang-orang yang memiliki masalah pencernaan yang perlu untuk menyembuhkan lapisan usus mereka.


Quantum Resonance Magnetic Analyzer (QRMA) adalah satu alat untuk menguji kondisi kesehatan bagian tubuh manusia, bekerja dengan prinsip magnetik. QRMA ini tidak mendiagnosa, melainkan menyoroti bagian-bagian tubuh yang mungkin tidak dapat berfungsi secara optimal. Cukup dengan memegang sensor di telapak tangan, maka QRMA akan mengumpulkan gelombang elektromagnetik yang dihasilkan tubuh manusia dalam proses regenerasi sel.



Kelebihan QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analyzer):

Mudah dioperasikan, cukup dengan memegang sensor di telapak tangan Anda, sinyal tubuh akan dikumpulkan dalam waktu yang singkat.Aman karena tidak perlu untuk mengambil darah untuk melakukan pengecekan.Laporan hasil analisa kesehatan yang ditampilan secara digital dan dilengkapi dengan penjelasan dan saran untuk meningkatkan kondisi kesehatan.Pengelolaan kondisi kesehatan sasaran pengujian ini dapat disimpan untuk database dan diperiksa setiap saat dan dapat dijadikan bahan untuk menulis resep berdasarkan laporan pengujian. Cocok digunakan untuk keluarga!
Setelah pemeriksaan, hasilnya dapat dicetak langsung pada kertas.Cek kesehatan dapat dilakukan di mana saja, kapan saja dan menghemat waktu pasien.
Biaya untuk analisis sangat terjangkau dan dapat diterima oleh konsumen kebanyakan. Sehingga ini benar-benar dapat membantu para praktisi kesehatan atau networker produk kesehatan. Omset penjualan akan meningkat secara signifikan dan sudah banyak dibuktikan oleh konsumen, khususnya para networker.
KLINK DISINI PANDUAN MENGISTAL QRMA

Bagi Anda yang berminat untuk mendapatkan Alat General Check Up Canggih Ini
Silahkan menghubungi marketing terbaik dan terpercaya kami :
Ahmad Nur Kholis
085713162228
081213162228




Tidak ada komentar:

Posting Komentar