Minggu, 10 Mei 2015

Cara dasyat yang mudah untuk cek kesehatatan QRMA mendeteksi semua jenis penyakit|Ahmad Nur Kholis|085713162228

Apakah anda sering mengalami nyeri, kaku atau terkadang sulit bergerak ? Apakah anda ingin pergi ke dokter tapi anda tidak punya waktu ? Memperkenalkan alat ajaib yang dapat mendeteksi penyakit anda inilah dia QRMA .Kesehatan adalah no 1 untuk saat ini, karena tanpa kita merasa sehat segala aktivitas ataupun apapun yang kita lakukan tidak mungkin bisa kita lakukan jika kita tidak merasa sehat, maka sangatlah penting bagi kita semua untuk menjaga kesehatan. Lebih baik menjaga bukan daripada mengobati !!



Karna sekarang zaman sudah semakin modern ada sebuah alat yang di namakan Quantum Resonance Magnetic Anlyzer (QRMA). Alat ini adalah alat cek up kesehatan yang dapat mereferesnsikan 40 organ tubuh anda apakah ada masalah atau tidak. QRMA versi bahasa indonesia sangat fleksible dan juga simple, fleksible karena anda tidak perlu sample urine ataupun sample darah untuk memeriksa pasien juga karena alat ini berukuran tidak terlalu besar jadi anda bisa membawa bawanya kemana mana, simple karena penggunaan qrma ini tidak susah dan sangat mudah cukup satu menit total akumulasi 40 laporan tadi bisa anda dapatkan dan juga bisa langsung anda print out. Bayangkan hanya dengan anda membeli QRMA versi bahasa indonesia ini dengan haraga hanya sekitar 2 Jtan anda akan mendapatkan berbagai macam manfaat terutama manfaat dari segi menjaga kesehatan.



Keunggulan Quantum resonance magnetic analyzer Mudah dibawa; Alat yang satu ini memang di design untuk anda yang memiliki mobilitas tinggi, Pengusaha, pekerja, herbalis, tenaga medis, atau bahkan anda yang bekerja di lapangan. Oleh karenanya alat bantu cek kesehatan berteknologi tinggi Quantum Resonance magnetic analyzer bahasa indonesia mini gold bisa menjadi dokter pribadi anda yang bisa anda bawa kemanapun. Selain itu alat ini juga cocok untuk semua jenis kalangan dengan latar belakang pekerjaan ataupun aktifitas yang berbeda. alat ini bisa anda bawa traveling, atau mungkin anda memerlukanya untuk dibawa ke kantor anda.

Alat ini bisa melakukan pemeriksaan yang meliputi 39 pemeriksaan dan 260 sub pemeriksaan :

  Parameter Bahasa Indonesia dan Inggris Versi 3.7.6, 39 Parameter

    Peredaran Darah Di Jantung Dan Otak
    Fungsi Saluran Pencernaan
    Fungsi Hati
    Fungsi Usus Besar
    Fungsi Kantung Empedu
    Fungsi Pankreas
    Fungsi Ginjal
    Fungsi Paru
    Saraf Otak
    Penyakit Tulang
    Tingkat Kepadatan Tulang
    Penyakit Rematik Tulang
    Tingkat Pertumbuhan Tulang
    Gula Dalam Darah
    Kandungan Mineral
    Vitamin
    Asam Amino
    Koenzim
    Sistem Endokrin
    Sistem Kekebalan Tubuh
    Racun dalam tubuh
    Logam Berat
    Kualitas Fisik Dasar
    Alergi
    Kegemukan
    Kulit
    Mata
    Kolagen
    Saluran Dan Rangkaian
    Denyut Jantung dan Otak
    Lemak Darah
    Kelenjar Prostat
    Fungsi Seksual Pria
    Sperma dan Air Mani
    Elemen Manusia
    Organ Reproduksi Wanita
    Payudara
    Siklus Menstruasi
    Kesimpulan Pemeriksaan

Harga lebih murah dengan kecanggihan yang sama. murah bukan berarti murahan, jangan salah, kemampuan yang dimiliki tetap sama, hanya beda di ukuran,Keunggulan lain dari alat ini adalah indikator kesehatan Anda dapat diperoleh dalam beberapa menit saja. Metode analisis ini dirancang untuk menghemat waktu anda.  selain itu alat ini juga bersifat Non-invasif dan tidak menyakitkan. cukup dengan memegang sensor ditelapak tangan anda.
Buruan beli QRMA yang mudah dan praktis harga terjakau hubungi Ahamad Nur Kholis 085713162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar