Senin, 04 Mei 2015

Bio Quantum | Alat Kesehatan Harga Reseller | Diskon besar-besaran

Anda ingin cek kesehatan? Anda ingin ke klinik tapi tidak sempat?Belum sempat ke klinik pemeriksaan kesehatan atau menemui dokter? Anda bisa melakukan tes kesehatan sendiri dengan cara yang mudah dan cepat.Memperkenalkan Alat Cek Kesehatan paling dahsyat Bio Quantum . Cara menganilisa kesehatan dengan mudah dan cepat tanpa efek samping .



Cek Kesehatan adalah prevensi yang dapat dilakukan untuk menghindari kekecewaan dan kerugian yang disebabkan oleh gangguan kesehatan yang mendadak.Dengan melaksanakan Medical Check Up secara berkala, minimal satu tahun sekali, kesehatan Anda akan dapat termonitor dengan baik. Dengan kesehatan yang baik, semua kesibukan dan acara penting Anda yang telah dipersiapkan jauh hari sebelumnya, akan dapat berlangsung dengan sukses.
      Macam-macam cara cek kesehatan :
      1. Lewat Kuku Warna kuku
     Mungkin Anda tidak  pernah berpikir bahwa kuku dapat menentukat kondisi kesehatan kita. Begitulah kenyataannya. Dalam kondisi sehat, kuku berwarna merah muda, kuat, dan lembut. Perubahan mencolok pada kuku bisa bisa menjadi tanda bahwa Anda menderita suatu penyakit. Misalnya, kuku berwana kuning tebal yang tumbuh lamat menunjukkan bahwa Anda menderita penyakit pernapasan seperti bronkitis kronis. Atau jika ada garis melengkung pada permukaan kuku yang biasa disebut garis beau, bisa saja Anda terkena diabetes. Kemudian kuku berbentuk sendok menunjukkan kekurangan zat besi.
      2. Warna urine
     Seseorang yang sehat, urin biasanya berwarna kuning pucat. Warna kekuningan urin bisa  bervariasi tergantung jumlah cairan yang dikonsumsi. Ketika mengonsumsi banyak air biasanya urin cenderung berwarna kuning jernih. Tetapi ketika mengalami dehidrasi, warna urin berubah menjadi cokelat gelap seperti teh. Jika ada bau manis, bau aneh, setetes darah, atau perubahan signifikan dalam urin yang tidak ada hubungannya dengan obat-obatan, makanan atau suplemen yang sedang dikonsumsi, sebaiknya segera mengecek urin Anda ke laboratorium.
      3. Volume ejakulasi 2 – 5 ml
     Pada usia subur, ejakulasi pria sehat harus sekitar 2 – 5 ml. Jika kurang dari itu, menunjukkan bahwa Anda berada dalam kondisi kurang subur. Kondisi ini disebut hypospermia, suatu kondisi yang mempengaruhi kesuburan pria. Selain volume, warna dan konsistensi dari air mani juga menunjukkan kondisi tubuh. Semen pria sehat harus putih atau abu-abu dan lengket. Bila ada darah atau tidak tebal, bisa mengindikasikan masalah kesehatan pada tubuh Anda.
      4. Denyut jantung
     Nilai denyut jantung bervariasi sesuai dengan usia seseorang, biasanya berkisar 70 dan 75 bpm. Bagi pria dewasa denyut sebesar 60 – 100 bpm dianggap normal. Nah, jika tingkat denyut jantung di luar ukuran itu berarti Anda memiliki masalah kesehatan yang cukup serius.
      5. Elastisitas kulit
     Elastisitas kulit biasanya digunakan untuk menilai tingkat hidrasi tubuh. Kulit yang kusam dan tidak elastis berarti tubuh Anda kekurangan cairan. Cara mudah menguji elastisitas kulit, cubitlah kulit di punggung tangan. Bila kembali ke posisi semula itu menunjukkan kulit Anda sehat.

       Bio Quantum adalah Alat yang sangat dahsyat dapat menganalisa kesehatan secara mudah dan cepat. Harganya sangat murah dan diskon besar-besaran! Alat ini menggunakan frekuensi gelombang elektromagentik yang lemah sehingga energi dari tubuh manusia dikumpulkan melalui dengan memegang sensor, dan setelah dikuatkan oleh instrumen dan di proses oleh microcomputer, data akan dibandingkan dengan spektrum kuantum standar resonansi sel tubuh normal, untuk mengetahui gangguan apa saja yang di alami pasien. Sinyal-sinyal gelombang elektromagnetik yang dipancarkan oleh tubuh manusia mewakili organ tertentu dari tubuh manusia, dan sinyal elektromagnetik yang dipancarkan gelombang yang berbeda di bawah kondisi yang berbeda dari tubuh manusia, seperti kesehatan, sub-kesehatan, penyakit, dll.
     


     Keuntungan Bio Quantum:
       1. Mudah dioperasikan, cukup dengan memegang sensor di telapak tangan Anda, dan menempelkan chip scanner di kepala sinyal tubuh akan dikumpulkan dalam waktu yang singkat.
       2. Aman karena tidak perlu untuk mengambil darah untuk melakukan pengecekan.
       3. Laporan hasil analisa kesehatan yang ditampilan secara digital dan dilengkapi dengan penjelasan dan saran untuk meningkatkan kondisi kesehatan.
       4. Pengelolaan kondisi kesehatan sasaran pengujian ini dapat disimpan untuk database dan diperiksa setiap saat dan dapat dijadikan bahan untuk menulis resep berdasarkan laporan pengujian.  Cocok digunakan untuk keluarga!
       5. Setelah pemeriksaan, hasilnya dapat dicetak langsung pada kertas.
       6. Cek kesehatan dapat dilakukan di mana saja, kapan saja dan menghemat waktu pasien.
       7. Biaya untuk analisis sangat terjangkau dan dapat diterima oleh konsumen kebanyakan.  Sehingga ini benar-benar dapat membantu para praktisi kesehatan atau networker produk kesehatan. Omset penjualan akan meningkat secara signifikan dan sudah banyak dibuktikan oleh konsumen, khususnya para networker.
      
    Jika anda ingin mengetahui cara menggunakan Bio Quantum kunjungi laman ini https://www.youtube.com/watch?v=iu8Z3L23UvM

    Bila anda berminat hubungi Marketing terpercaya kami: 

    Ahmad Nur Kholis
   
    0812 1316 2228

    0857 1316 2228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar