Selasa, 05 Mei 2015

Alat Ajaib Dapat Mendeteksi Penyakit | Bio Quantum Scanner harga MURAH | Upgrade garansi 1 TAHUN

Apakah anda sering mengalami nyeri, kaku atau terkadang sulit bergerak ? Apakah anda ingin pergi ke dokter tapi anda tidak punya waktu ? Memperkenalkan alat ajaib yang dapat mendeteksi penyakit anda inilah dia Bio Quantum Scanner!!!

Rematik merupakan penyakit yang menyerang anggota gerak yaitu sendi, otot, tulang dan jaringan sekitar sendi. Keluhan yang sering muncul adalah nyeri, kaku, bengkak, sampai keterbatasan bergerak. Nyeri pada rematik hampir sama pada saat keseleo. Namun, pada rematiok disertai peradangan pada persendian dan kulit terlihat memerah akibat munculnya peradangan.
       
        Ciri ciri penyakit rematik yang paling umum terjadi adalah :
        1. Bengkak dan nyeri (nyeri pada sendi yang sama di kedua sisi tubuh) dan umumnya menyerang sendi pergelangan tangan.
           2. Kaku pada persendian baik itu tangan, kaki, lutu, pinggang dan lain lain.
             3. Sakit atau radang dan terkadang bengkak dibagian persendian pergelangan jari, tangan, kaki, bahu, lutut (dengkul), pinggang, punggung dan sekitar leher.
           4. Bengkak pada 3 atau lebih sendi pada saat yang bersamaan
            5.Sakit rematik dapat berpindah-pindah tempat dan bergantian bahkan sekaligus di berbagai persendian.
            6. Bengkak dan nyeri umumnya terjadi pada sendi-sendi tangan
            7. Sakit rematik biasanya kambuh pada saat cuaca mendung saat mau hujan atau setelah mengkonsumsi makanan pantangan seperti : sayur bayam, kangkung, kelapa, santan.

        Beberapa Tips Kesehatan Dalam Mencegha Penyakit Rematik :
        1. Hindari makanan yang banyak mengandung banyak purin antara lain daging, telur, kaldu, kacang-kacangan, tauge, jeroan hewan, cumi, kepiting, udang, kerang.
            2. Kurangi mengkonsumsi sayur yang berwana hijau seperti kangkun, bayam, kembang kol, daun singkong, asparagus, dan buncis.
            3. Kurangi konsumsi buah buahan seperti durian, alpukat, dan nanas.
            4. Hindari makanan dan minuman yang mengandung alkohol seperti bir, wiski, anggur, tuak, tape.
            5. Konsumsi makanan rendah kalori seperti apel, semangka.
            6. Lebih banyak meminum air putih dan obat herbal alami dari ace maxs untuk membantu mengobati secara alami tanpa efek samping juga mengeluarkan zat purin dan menjaga kadar asam urat pada tubuh.
            7. Kurangi berat badan yang berlebihan agar terhindar resiko serangan asam urat
            8. Lakukan olahraga ringan setiap pagi hari dengan teratur
            9. Istirahat yang cukup
       
        Bio Quantum Scanner adalah alat baru untuk menganalisis fenomena tersebut. Frekuensi magnet yang lemah dan energi dari tubuh manusia dikumpulkan melalui dengan memegang sensor, dan setelah dikuatkan oleh instrumen dan di proses oleh microcomputer, data akan dibandingkan dengan spektrum kuantum standar resonansi sel tubuh normal, untuk mengetahui gangguan apa saja yang di alami pasien.
        Alat ini bisa melakukan pemeriksaan yang meliputi 39 pemeriksaan dan 260 sub pemeriksaan : Quantum Bio Scanner ini sudah menggunakan software versi 3.7.6 dengan Bahasa Indonesia, sehingga lebih mudah digunakan dan sangat direkomendasikan untuk seorang praktisi kesehatan seperti dokter, akupuntur, terapis gizi, alternatif, holistik praktisi, dll atau seorang networker produk kesehatan sebagai sarana dalam meningkatkan omset penjualan produk kesehatan, karena QBS ini akan mempermudah melakukan pengecekan kondisi kesehatan dengan cepat dan mudah.

        Kelebihan QBS ( Quantum Bio Scanner )
 :

        Mudah dioperasikan, cukup dengan memegang sensor di telapak tangan Anda, dan menempelkan chip scanner di kepala sinyal tubuh akan dikumpulkan dalam waktu yang singkat.

            1. Mudah dioperasikan, cukup dengan memegang sensor di telapak tangan Anda, dan menempelkan chip scanner di kepala sinyal tubuh akan dikumpulkan dalam waktu yang singkat.
           2. Aman karena tidak perlu untuk mengambil darah untuk melakukan pengecekan.
           3. Laporan hasil analisa kesehatan yang ditampilan secara digital dan dilengkapi dengan penjelasan dan saran untuk meningkatkan kondisi kesehatan.
            4. Pengelolaan kondisi kesehatan sasaran pengujian ini dapat disimpan untuk database dan diperiksa setiap saat dan dapat dijadikan bahan untuk menulis resep berdasarkan laporan pengujian.  Cocok digunakan untuk keluarga!
            5. Setelah pemeriksaan, hasilnya dapat dicetak langsung pada kertas.
            6. Cek kesehatan dapat dilakukan di mana saja, kapan saja dan menghemat waktu pasien.
            7. Biaya untuk analisis sangat terjangkau dan dapat diterima oleh konsumen kebanyakan.  Sehingga ini benar-benar dapat membantu para praktisi kesehatan atau networker produk kesehatan. Omset penjualan akan meningkat secara signifikan dan sudah banyak dibuktikan oleh konsumen, khususnya para networker.

        Keuntungan menggunakan Bio Quantum  :
        1. Tidak perlu Puasa
            2. Tidak perlu ambil darah
            3. Hanya  90 detik
            4. Bisa Print OUT
            5. Bisa mendeteksi gejala lebih dini yang belum bisa dideteksi oleh laboratorium

        Jika anda ingin mengetahui cara kerja Bio Quantum silahkan kunjungi laman ini https://www.youtube.com/watch?v=iu8Z3L23UvM
       
        Bila anda belum siap ingin mengetahui penyakit anda dan sembuh dari penyakit anda jangan hubungi marketing paling handal kami
            Ahmad Nur Kholis
            0812 1316 2228

            0857 1316 2228



Tidak ada komentar:

Posting Komentar