Selasa, 05 Mei 2015

Alat pengencang wajah | Ahmad Nur Kholis 0812-13162228 |wajah kencang dan wajah awet muda tanpa efek samping | jual SETERIKA WAJAH LOMELA

Anda Sering berativitas di luar ruagan ? membuat wajah Anda mengerut ? terutama di bagian wajah ? Kulit wajah yang kerut pasti akan membuat Anda tidak pede karena orang yang melihat anda beranggapan anda sudah berumur.

Berbagai macam obat pengecang di pasaran sangatlah banyak, dari harga yang murah sampai paling tinggi tersedia semua. Tapi, ketika kita tau bahwa obat alami bisa mengobati kekerutan tersebut, alangkah baiknya kita menggunakan obat dari bahan alami dari pada kimia.


Tahukan anda bahwa setiap 29 hari kulit tubuh manusia akan melakukan regenerasi secara berkala sehingga wajah akan terjaga kelembaban dan kekenyalannya, namun hal itu bisa berlangsung secara normal hingga umur 24 tahun setelahnya tubuh akan mengalami kemunduran atau kelemahan dalam melakukan regenerasi sel-sel kulit wajah, akibatnya mulai terlihat garis kerutan atau keriput dan kendur. Kulit yang dulunya kencang lama kelamaan mulai kendor dan turun.
Adakah cara yang aman dan alami untuk mengencangkan kulit wajah kendur walaupun sudah tidak muda lagi? Ternyata banyak cara dan tips alami yang bisa anda lakukan untuk mengencangkan kulit muka anda, mulai dari penggunaan masker buah, mengatur pola hidup hingga menggunakan cream pengencang kulit muka seperti deeb beauty squalane hpai.

Mau tahu info lebih rincinnya mengenai tips cara alami mengenceangkan kulit wajah yang kendor ? mari kuta ulas bersama sama.

Mengecangkan kulit wajah yang kendor ada beragam solusi namun apapun tips yang akan di lakukan gunakan selalu cara alami untuk mengatasinya karena di pastikan bebas efek samping dari bahan bahan kimia, kulit kendur bisa muncul di mana saja khususnya di area wajah yang di tandai dengan nampaknya garis, kerutan dan berujung pada keriput dan bagian wajah yang sering jadi sasaran adalah dagu, bawah mata, dahi/jidat dan sekitar bibir/mulut. Dan berikut ini adalah beberapa saran bagus untuk mengencangkan kulit wajah yang mulai kendor, selamat menyimak.

Kalau anda browsing di internet mengenai masker wajah alami, ada banyak material herbal dari tumbuhan dan buah~buahan alami yang bisa anda jadikan sebagai obat pengencang wajah alami dan memiliki efek yang baik menghilangkan berbagai kerutan dan keriput di wajah sehingga kulit akan kembali kencang, dan inilah beberapa resep cara mengencangkan wajah yang bisa anda coba.



STRIKA WAJAH LOMELA : Setrika wajah biasa disebut dengan RF atau Radiofrequancy / Face Lifting. strika wajah ini berfungsu untuk menghilangkan kotoran halus yg tersisa di pori2 yg tidak bisa dihilangkan hanya dgn mencuci muka biasa, mengencangkan kulit dan memudahkan penyerapan produk pelembab dan produk seperti serum, mengurangi kerut,menghaluskan dan melembabkan kulit, untuk memberikan kesegaran pada kulit.

Cara Kerja : Menghantarkan elektroda radiofrekuansi dan menghasilkan gelombang radiofrekuensi untuk memanaskan kolagen dalam dermis sehingga kolagen berkontraksi, mengerut dan mengencang seketika serta merangsang pertumbuhan kolagen baru dalam dermis.

SEKALI CHARGE BISA UNTUK SATU BULAN PEMAKAIAN

Rechargeable dan Garansi  1 Tahun

Jika Anda belum siap untuk memiliki wajah yang cerah, kencang dan wajah yang awet muda jangan hubungi kami. dan jika anda sudah siap untuk memiliki wajah yang kencang, cerah dan wajah awet muda silahkan hubungin Marketing terhandal kita AHMAD NUR KHOLIS 21 TH 08121362228 085713162228.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar